double up ni kack.
mana apresiasi nya??
typo(s)? tandai seperti biasa.
selamat membaca semua.
🐻🐻🐻
di kantin, Vano lagi nopang dagu sambil natap sekelilingnya yang bisa dibilang rame enggak, sepi juga enggak.
fifty fifty lah.
mungkin sebagian besar lagi pada di lapangan utama, entah ngeliatin murid baru yang lagi MPLS atau ngeliatin panitia acara yang katanya cakep itu.
tapi emang iya sih, contohnya Gilang sama Arsen.
udah mah anggota OSIS, cakep, kaya, populer, kurang apa lagi coba?
paket lengkap gitu, siapa coba yang gak mau?
sambil nungguin pesenannya datang, Vano lebih milih buat nempelin kepalanya di atas meja kantin. lagian gak ada yang menarik disekitarnya.
tangannya dia pake buat ngetuk-ngetuk meja pelan, ngehalau rasa gabut yang dia rasain.
"anjirlah gue gabut."
tatapannya natap ke arah pintu kantin males, soalnya yang datang orang lain lagi, orang lain lagi.
lagi enak-enak nya ngelamun, tiba-tiba aja ada yang ngegebrak mejanya gitu aja bikin Vano kaget setengah mampus.
dia negakin badan sambil natap orang didepannya sinis, meskipun keliatannya kayak males.
"oh jadi ini yang tadi pagi berangkat sama Marvel?"
kan, pasti ada aja cobaan di hidup Vano.
lelah batinnya.
siswi di depannya natap penampilan dia dari atas sampe bawah, meskipun gak keliatan sih. "cakep nggak, penampilan juga biasa aja. gue yakin pasti caper kan lo sama Marvel?"
Vano ngedengus males, "halah, gue biasa aja lo kepanasan, apalagi kalo gue beneran cakep, kebakaran jenggot kayaknya."
"anjing, lo-"
"anjing kok teriak anjing." potong Vano gak ada akhlak. "lagian lo siapa sih?" tanyanya heran.
kenal juga kagak, tapi gaya nya udah kayak orang sok berkuasa.
"lo gak kenal gue?!"
Vano ngendikin bahunya acuh, "gak penting gue kenal sama lo." balasnya. "mending pergi sana, mata gue iritasi kalo kelamaan ngeliat orang gila."
"awas aja ya lo! kalo gue liat lo masih ngedeketin Marvel, gue jamin hidup lo bakalan menderita."
Vano ngangguk acuh, "if you can, try it. I'll waiting." jawabnya sambil sidekap dada terus natap gadis didepannya remeh.
heh, yakin emang bisa ngalahin dia? sorry aja sih, tapi pawang Vano itu banyak.
apalagi yang namanya David Caraka Gavinson, dia mah garda pertama yang bakalan ngelindungin Vano dari bahaya.
belum lagi tadi pagi dia udah ketemu sama Aidan yang sekarang udah ganti jadi Gilang.
oh iya, jangan lupain juga Arsen, si ketua OSIS ganteng.
siswi tadi ngangkat tangannya buat nampar Vano, tapi sayangnya keburu ditahan sama seseorang.
"punya nyawa berapa lo sampe berani buat nyakitin Vano?"
nah kan, baru juga dibilangin.
"M-marvel?"
Marvel ngedecak keras sambil ngehempasin tangan gadis tadi kasar. "pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Story
Teen FictionSAQUEL dari book sebelah ; Am I in the Novel? cuman kisah perjalanan cinta seorang Vano yang gak pernah berakhir. BXB Content! Homophobic? Get out, this is not your AREA. Harem. Fictional. So, don't expect to much.