Tiga ✔

134 9 2
                                    

☆Happy Reading guys☆

Walaupun Mauriella mengulangi waktu, namun dia lupa saat ini tahun berapa dan tanggal berapa. Bahkan dia tak sempat memegang handphone dari saat dia bangun dari komanya. Jangankan handphone melihat kalender aja dia belum sempat.

2 menit berlalu, akhirnya Mama Fiena mulai membuka suaranya saat melihat sang suami menyetujui untuk dia menceritakannya.

"Jadi 1 bulan yang lalu, "

...

"Jadi 1 bulan yang lalu,"

⊙Flashback on⊙

Hari ini Mauriella resmi melakukan kontrak kerja dengan Agency yang cukup besar di negara ini. Mauriella akan melakukan pelatihan pemotretan 2 minggu ini.

Mauriella sangat senang dengan pencapaiannya saat ini, dia sangat bahagia. Melihat matkul hari ini telah selesai semuanya dia memutuskan untuk pulang.

Menunggu waktu yang cuckup lama di depan gedung, Mauriella memutuskan untuk menunggu di halte bus.

Saat akan menyebrangi jalan dia melihat sang pujaan hati yang juga sengang tengah menyebrang. Memeperhatikan pria dengan stelan khasnya terlihat sangat tampan.

Namun matanya melihat pengendara mobil ugal ugalan mengarah ke Javier. Matanya melebar, Mauriella lari menuju Javier lalu mendorong Javier ke pinggir jalan.

Bruk

Critt

Tubuh Mauriella jatuh dengan kepala yang terbentur batu tepat di kepalanya. Mauriella melihat banyak orang yang mendekatinya, namun ada seorang gadis yang tersenyum miring ke arahnya sebelum dia menutup matanya.

⊙Flashback off⊙

Sedikit menghiraukan Mamanya yang bercerita dengan sudut pandangnya, Mauriella malah mengingat kejadian itu sendiri. Namun kesadarannya kembali saat beberapa kata akhir yang Mamanya ucapkan.

"Kamu tertabrak mobil saat menyelamatkan Javier, dan ya. Kamu koma selama 2 minggu"

'Jadi kejadian itu'

Mauriell mulai berakting kembali, " Javier itu siapa?" Tanya Mauriella di tanggapi senyum tipis oleh ayahnya.

"Tapi tenang pengendara mobil itu sudah Papa seret ke jalur hukum" ucap Haidar menghiraukan pertanyaan yang di layangkan oleh sang putri.

Tidak banyak bertanya lagi mereka bertiga melanjutkan obrolan tentang Adik Mauriella. Ya, adik laki laki Mauriella yang sudah 5 tahun tinggal di kota Y.

"Jadi nama adikmu itu Marvelino Ragas Cosima" ujar Fiena.

Marvelino atau yang sering di sapa Marvel, baru saja menyelesaikan masa liburannya. Marvel sudah lulus 2 bulan yang lalu, dia akan kembali ke kota ini karena ingin melanjutkan  kuliah di kota ini. Tempat yang sama seperti Mauriella menimba ilmu saat ini. Usia keduanya terpaut cukup dekat jarak usia mereka adalah 3 tahun. Jika usia Marvel saat ini 18 tahun, maka usia Mauriella adalah 21 tahun.

"Marvel nanti fakultas apa ma?" Tanya Mauriella.

" managemen bussiness maybe" jawab Fiena, Mauriella yang tadinya sempat menanyakan fakultasnya apa. Mauriella sedari awal minat tentang dunia fashion namun akhirnya dia menjadi model.

Jika di kehidupannya dulu dia meninggal saat dia umur 24 dan waktu itu dia menepati posisi naik daun. Model muda yang sangat berbakat dalam kariernya itu lah yang sering dia dengar dari beberapa orang untuknya.

The Best Of MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang