BEGIN

2.8K 135 71
                                    

First of all,

- cerita ini bertema dewasa dan tentu aja akan memuat berbagai adegan dewasa, jadi jika kamu pembaca di bawah umur atau pembaca yang anti adult story silahkan untuk tidak membaca cerita ini.

- perlu diingatkan bahwa cerita ini mungkin akan memuat kata-kata kotor di beberapa percakapan tokohnya, jadi jika kamu soft stan atau pembaca yang tidak terbiasa dengan dirty talk silahkan untuk tidak lanjut membaca cerita ini.

- adegan dewasanya tidak disertakan di sini untuk menghindari banned, perlu diketahui bahwa adegan ++ yang aku buat terlalu detail dan mendalam. kamu bisa membacanya di ch telegram yang sudah aku buat, silahkan cari di pencarian telegram kamu 'BLU', channel itu bersifat publik jadi kamu gak perlu tautan undangan untuk bisa masuk.

- aku udah revisi cerita ini sedemikian rupa tanpa sedikitpun merubah alur dan jalan ceritanya, jadi mungkin kamu akan menyadari ada bagian yang ditambah atau dikurang.

aku udah gak pernah liat isi notif, dan aku ngerasa lebih tenang karena gak tau apa aja tanggapan kalian. dan keknya ke depannya juga lebih baik kayak gitu. kalo suatu saat nanti aku memutuskan buat bacain komentar kalian dan menemukan kata² yg menyakitkan, maka aku gak akan ngapa²in sih:)

tapi walaupun gitu, tolonglah kalo gak suka cerita ini mending gak usah dibaca. iya aku baperan, makanya jangan asal komen gak pake hati:(

oke papay,
Bilu.

SAKHAPHOENIX ABCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang