Halo, para pembaca "A Dream Marriage Life" yang aku sayangi. Buat yang belum tau, kenalin nama panggung aku AJ, nama pena aku Jihan, dan nama asli aku Amelia. Di sini aku mau ngasih tau pengumuman penting tentang nasib buku ini dan juga buku-buku aku yang lainnya.
Setelah diskusi panjang bersama otak dan hati aku, dengan berat hati aku harus ngasih tau kalian kalo aku bakal berenti jadi penulis di dunia orange ini. Aku gak bakal ngelanjutin buku-buku yang masih on-going seperti The King's Bride dan A Dream Marriage Life, termasuk kumpulan oneshot Meanie Collection untuk selama-lamanya. Seudah ini aku bakal log out dari akun Wattpad-ku dan menghapus aplikasi orange ini dari semua perangkat aku. Beberapa waktu lalu juga aku udah buat pengumuman tentang pensiunnya aku ini, tapi pas minggu lalu buka Wattpad aku liat dapet notif yang nagih kelanjutan buku-buku aku. Makanya sekarang (mumpung inget) aku bikin pengumuman lagi di sini.
Aku minta maaf yang sebesar-besarnya buat kalian yang selalu nunggu cerita-cerita Mingyu dan Wonwoo di lapak aku ini. Aku minta maaf karena aku dateng bukan bersama update-an, tapi malah bersama kabar tidak mengenakan ini. Aku minta maaf karena aku gak bisa nepatin hutang-hutang aku ke kalian. Aku minta maaf karena udah mengecewakan harapan tinggi kalian terhadap aku. Tapi keputusan ini bener-bener udah aku pikirin dari lama.
Alasan?
Beberapa bulan lalu aku sempet struggling sama mental health dan ngerasa kalo "nulis" gak bisa lagi aku jadiin pengalihan. Aku konsultasi ke psikiater dan belakangan ini aku ngerasa jauh lebih baik. Itu alasan pertama.
Alasan kedua. Waktu itu aku pernah bilang (lupa di mananya) kalo aku bakal pensiun kalo aku udah nikah. Dan, yup! Aku udah tunangan dan Insya Allah bakal lanjut ke jenjang yang lebih serius di Q1 tahun 2025. Doi, calon suamiku itu gak mau ada yang namanya privasi di antara kami nantinya. Kalo aku masih punya Wattpad dan doi tau aku nulis bokep homo kan bahaya. Jadi.. aku anggap pernikahan aku nantinya ini bisa aku jadikan batu loncatan buat aku hijrah menjadi pribadi Amelia yang lebih baik, istrinya suamiku yang sholehah, dan ibunya anak-anak kami yang menjadi panutan.Jadi begitu, ya. Aku pamit undur diri. Aku pamit buat menghilang dari timeline kalian. Terima kasih buat 4 tahun yang menyenangkan ini. Sekali lagi aku minta maaf udah ngecewain kalian.
Best regards,
Jihan.p.s. Buat kesembilan buku yang ada di lapak aku ini gak bakal aku hapus, ya. Kenang-kenangan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dream Marriage Life [⏹️]
Fanfiction🔞[MEANIE]🔞 Keseharian rumah tangga Mas Tata Minggu dan Dek Eza Nonu. __________________________________ READ WITH YOUR OWN RISK __________________________________ ⚠️ bxb • Lokal AU • Marriage life • Age gap • M!Older W!Younger • Harsh words • Expl...