What if (3)

61 2 0
                                    

apakah Kelian pernah berpikir,bagaimana jika Jaemin berselingkuh di belakang Jayeon?

apakah kelian pernah berpikir,bagaimana jika Hayeon berselingkuh di belakang Mark?

ya,Jaemin dan Hayeon mereka ada sepasang kekasih.

semua ini berawal dari Jaemin yang mabuk dan tak sengaja melakukan hubungan intim dengan Hayeon dan setelah kejadian itu,Hayeon dan Jaemin sudah menjalin hubungan di belakang Mark dan Jayeon.

dan,sekarang ada berita yang mengejutkan.

HAYEON HAMIL !!!!!!

"mas Jaemin,ini gimana?"ucap Hayeon khawatir.

"aku juga gak tau harus gimana?"ucap Jaemin.
"kita nikah dan cerai dari Jayeon dan Mark"lanjutnya.

bukannya tidak setuju,Hayeon malah mengangguk.

Dan di sinilah keluarga Seo,Keluarga Nakamoto,Keluarga Lee berkumpul atas permintaan Jaemin.

Jayeon tampak tersenyum manis,seolah-olah tidak ada kejadian yang membuatnya sedih.

"ada apa Jaemin kamu menyuruh kami semua berkumpul?"tanya Jaehyun.

Jaemin dan Hayeon mengeluarkan surat dan memberikannya kepada Jayeon dan Mark.

Jayeon dan Mark bingung?tapi tetap mengambil surat itu dan membacanya.

seketika air mata Jayeon dan Mark turun setelah membaca isi surat itu.

"mas Jaem,kamu bercanda kan??"tanya Jayeon tidak percaya.

"Hayeon,kamu bercanda kan?"tanya Mark juga.

Johnjae,Yuwin,Taeten,Rayeon bingung,apa isi surat itu sampai membuat Jayeon dan Mark menangis?

Taeyong dan Johnny langsung mengambil surat itu di tangan Mark dan Jayeon dan membacanya keras-keras.

dan....... betapa hancurnya hati Jaehyun,Yuta,Winwin,Ten,dan Rayeon saat mendengar isi surat itu.

plak
plak

Jaemin dan Hayeon mendapat tamparan keras dari Winwin dan Jaehyun.

"APA MAKSUD KELIAN BERDUA?KELIAN BERDUA BERSELINGKUH DI BELAKANG MARK DAN JAYEON?"teriak Winwin.

"dan bahkan Hayeon sampai hamil?dimana hati kelian?Kelian sudah punya istri dan suami?kenapa berani berselingkuh"ucap Jaehyun kecewa.

sedangkan Ten memeluk tubuh sang anak,Mark.

begitu juga dengan Johnny yang memeluk sang anak,Jayeon.

"ayah gak pernah ajarin kamu sakitin hati wanita Jaemin,tapi apa?kamu orang pertama di keluarga Nakamoto yang menyakiti hati wanita"ucap Yuta kecewa.

"mommy kecewa sama kamu Hayeon,kamu berani merebut suami milik adik kamu sendiri"ucap Jaehyun.

"maaf"ucap Jaemin dan Hayeon.

"kak Jaemin,kak Hayeon kenapa jadi orang jahat sekali?Kak Mark kurang apa sih?kak Jayeon juga kurang apa?"ucap Rayeon ikut kecewa.

"Jayeon Mark,tanda tangan surat perceraian itu"Perintah Taeyong.

"kamu jahat mas,aku udah berusaha lupain kak Hyunjin,tapi kamu malah selingkuh di belakang aku,aku kecewa sama kamu mas"ucap Jayeon sambil menandatangani surat perceraian itu.

"kamu wanita pertama yang aku benci dalam hidupku,Hayeon"ucap Mark juga sambil menandatangani surat perceraian itu.

pada akhirnya,cinta Jaemin dan Jayeon berakhir pada hari ini juga,karena ulah Na Jaemin.

cinta Mark dan Hayeon berakhir,Mark tidak ingin mengingat kenangan bersama Hayeon,ia ingin menghapus kenangan itu.

Jaemin dan Hayeon,mereka akhirnya menikah dan hidup bahagia bersama anak mereka,membiarkan Mark dan Hayeon kecewa dengan tingkah mereka.

_____________
BERSAMBUNG

What If (3) ✔️
Hari :Minggu
Tanggal :6
Bulan :Oktober
Tahun :2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What If (Jaemjen/Minno GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang