Jangan lupa untuk vote dan follownya ya..
Selama gito dipeluk sama chika, marsha yang sejak tadi melihat hal itu benar-benar tantrum.
"Kak chika lepasin abangnya meng." Ucap marsha yang berusaha melepaskan chika dari pelukan gito.
"Ih ini punya kak chika meng." Ucap chika yang masih gak mau melepas pelukan itu.
"Ini punya meng, punya kak chika itu bang chiko ihh." Kesal marsha.
"Ih bagi kali meng." Ucap chika.
"Apa nih bagi-bagi, emang aku makanan buat dibagi-bagi." Ucap gito bercanda.
"Udah udah gak usah ribut." Sahut gita yang melihat keributan marsha dengan chika.
Gita benar-benar memisahkan orang itu, pelukan chika juga sudah terlepas dari gito.
Orang yang hadir di sana tampak bingung, terutama yang cewek-ceweknya cukup aneh kenapa seorang chika begitu nempel ke gito.
Sedangkan gracio, sean, zean, adel, chiko dan gita gak heran akan hal itu. Karena memang chika selain dekat sama chiko dia juga sangat manja ke gito.
Dulu gita sangat kesal chika nempel terus sama kembarannya, tapi sekarang dia cukup maklum sama sifat manja chika itu.
"Chik sini, lu mau buat aran cemburu." Ucap chiko yang memanggil kembarannya itu.
"Apa sih chiko, aran mana cemburuan orangnya. Dia juga udah tau siapa bang gito." Ucap chika menatap sinis ke arah chiko.
"Lu di bilangin ngeyel banget dah, udah sini buruan cepat. Kasihan maeng lu buat tantrum itu." Timpal chiko yang sadar sama ke tantruman marsha.
Gito yang mendengar itu langsung menatap ke arah marsha yang mengasingkan diri, dia tau kalau adik bungsunya kalau tantrum pasti menjauh.
"Udah sana bang bujukin." Ucap gita ke kembarannya.
"Iya nanti abang bujukin." Balas gito.
Teman mereka yang hadir ke acara itu ada oniel, ollan, erlan, jesson, aran yang merupakan tunangan chika, lalu ada lukman.
Lalu ada juga sisca, anin, eli, dey dan abangnya deon, terus ada juga callie, raisha, lyn, dan lia (temannya Indira).
Masih banyak lagi teman dari setiap keluarga yang di undang sama gracio.
Aran, oniel, dan ollan itu temannya gito, gita dan gracio. Lalu erlan dan jesson temannya chiko, chika dan adel. Sedangkan lukman satu angkatan sama sean.
Aran tau siapa itu gito, aran juga tau seberapa manja chika ke gito. Karena gitolah yang mencomblangin mereka berdua, rasa cemburu itu ada tapi dia memaklumi itu karena chika sudah lama gak bertemu dengan gito.
Sebelum mendatangi marsha, gito mendatangi aran yang dia lihat seperti menahan cemburunya.
"Lu tau kan gimana chika ke gua?" Tanya gito ke aran yang berada di hadapan aran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akandra Siblings
Fiksi UmumYang penasaran langsung aja deh baca.. Jangan lupa votenya ya biar rame juga, follownya juga jangan dilupakan karena terlupakan itu tidak enak hahaha.. Thankyou and Happy Reading..