Harris merenung melihat kembali struktur ruangan yang ia tempati saat ini harris melihat beberapa sudut yang di tempati beberapa rumput yang entah dari mana tumbuh pada sela-sela tembok bahkan jika harris meneliti lebih jeli terdapat beberapa bunga juga yang ikut tumbuh di sana warna gelap dan bentuk yang familiar membuat harris menerka-nerka jenis bunga liar apa yang tumbuh di sana.
Semakin di telik semakin masam muka harris ia hanya bisa menghela napas saat wangi dari serbuk bunga tersebut menyeruak tercium oleh hidungnya, wangi manis dan segar yang di keluar kan oleh serbuk sari dari bunga yang ada membuat harris dengan perlahan kehilangan kesadarannya walau ia sudah sekuat tenaga dengan terus menggerutu namun nampaknya wangi serbuk tersebut lah yang lebih mendominasi di sana.
" Arion sialan kalo gini gue ga bisa langsung ngebacotin tuh orang fuck, " Gumam harris yang akhirnya kembali tertidur karna efek dari serbuk bunga yang menyeruak di dalam ruangan.
Di sisi lain arion saat ini sedang meminum wiskey yang ia pegang manatap pemandangan kota malam yang indah dikuti awan mendung yang akan menghujani kota malam ini, arion menatap sendu dan kembali meneguk wiskey miliknya rasa pahit, dan sedikit sensasi hangat menyentuh tenggorokan nya seakan wiskey dan pahit yang ada mesin belum bisa menenangkan hatinya saat ini.
Rasa gelisah yang terus menghantuinya seakan tidak akan tenang jika ia tidak bisa melihat seseorang yang rindukan saat ini sudah lebih dari satu minggu sejak ia manahan dirinya untuk tidak meledakkan amarahnya pada anak-anak nya yang ada di rumah, menjadi lebih diam dari biasanya dan jarang mengungkapkan apa yang ada di pikirannya membuat Arion hanya bisa pasrah dan menunggu kabar baik yang akan di bawakan oleh anak buahnya dan juga anak-anaknya yang juga ikut serta untuk membantu membawa kembalinya harris.
Memang bukan seperti dirinya jika hanya menunggu dan menunggu namun ia juga tak mau membuat orang yang ia cintai mengalami luka sedikitpun walau yang ia pikirkan tidak akan pasti jika harris akan aman aman saja, arion kembali meminum wiskey nya dan sesekali juga ia menghisap rokok yang ada semakin arion merenung wangi bunga yang ia kenal semakin menyeruak keluar membuat arion semakin menghela napasnya panjang.
" Fuck I'll kill you if you're already in my goddamn presence " Ucap arion dan dengan tiba-tiba melemparkan gelas yang ia pegang kerah sembarang membuat suara bising yang terdengar sampai lantai membuat para anak-anak lain yang berada di lantai bawah yang mendengar itu langsung bergegas menuju kamar arion.
" Pih lu ga apa apakan " Ucap echi sambil mengetok ngetok pintu kamar arion dengan cukup panik.
" Gue ga apa apa cuman gelas aja yang pecah ga usah peduliin gue yang penting sekarang udah ada kemajuan ga " Jawab arion dari dalam kamarnya dengan nada yang sebisa mungkin tidak terdengar marah.
" Tinggal nunggu dede pulang nanti kalo papi udah tenang ke bawah ya kita ngobrol tentang rencananya " Ucap selia dan menyuruh yang lainnya untuk menunggu di bawah begitu juga dirinya yang langsung turun dari lantai dua menuju ruang tengah dan menunggu papi dan juga dede.
Beberapa menit telah berlalu papi juga sudah berada di ruang tengah menunggu kepulangan dede mia saat ini arion tengah menghisap rokoknya tenang menatap langit-langit atap rumah nya hingga kemudian terdengar suara mobil yang ia kenal, itu adalah sura mobil milik mako yang kemungkinan bareng sama dede tadi.
Suara pintu terdengar arion memalingkan wajahnya menuju pintu setelah melihat dede sudah pulang arion mulai membenarkan posisi duduknya menjadi lebih condong ke depan dan di mulai lah informasi dan rencana yang akan dilakukan untuk penyelamatan harris atau bisa dibilang sang kekasih dari arion yang saat ini sedang dikurung orang orang yang paling arion malas untuk mengurusinya.
" Jadi kalain udah ada cara yang akan buat nyelametin harris? " Tanya arion yang langsung pada intinya saat mako dan Mia yang langsung duduk pada tempat yang ada.
" Pertama harris sekarang lagi ada di salah satu pelabuhan di bagian utara di salah satu tempat di bawah tanah " Jawab riji yang langsung ikut serius dan memberikan beberapa foto bukti beberapa orang yang menculik harris saat itu.
" Lalu yang kedua kemungkinan harris di culik karna mereka ingin informasi penting yang ada atau mungkin juga karna dendam pribadi, lalu untuk masalah penyelamatan ini agak susah karna masalah pertama ada pada di bagian laut yang juga terhubung di atas ruang bawah tanah yang ada " Lanjut riji dan memberi beberapa peta dan struktur dari bangun bawah tanah yang ada pada arion.
Arion melihat itu secara seksama meneliknya dan menemukan beberapa rencana yang akan berhasil namun juga tidak di saya yang bersamaan, " Ji kapan pengiriman pasokan makanan yang di kirim untuk mereka " Tanya arion yang masih fokus pada peta yang ia pegang.
" Dua hari dari sekarang orang yang memberi mereka pasokan makan adalah dari perusahan cosa, dan pasokan yang mereka berikan adalah pasokan untuk para tahanan yang mereka culik dan di simpan di ruang bawah tanah tersebut"
" Siapkan yang dibutuhkan gue pengen nanti key, selia, sui sama jaki buat nyusup ke pelabuhan yang ada dengan nyamar jadi tukang supir dari truk yang membawa pasokan tersebut, walau itu adalah pelabuhan tapi gue bisa tau kalo pasti bakal ada banyak jebakan yang ada jadi kalian harus berhati-hati di sana terus kalo kalian udah masuk lewat gerbang depan nanti bakal ada yang datang pakek heli buat ngepung di bagian atas pelabuhan ga lupa juga buat beberapa yang ada di laut buat mantau dan sisanya gue pengen kalian datang entah itu di udara kek entah itu di bagian gerbang kek yang penting kalian tembakin apa yang ada " Ucap arion panjang lebar dengan penuh intuisi dan pemikiran yang hasilnya adalah ini yang membuat anak-anak lain hanya mengangguk mengerti akan apa yang diperintahkan oleh sang papi satu ini.
" Ngeri ga kalian semua sama apa yang gur bilang " Ucap arion sekali lagi membuat yang lainnya mengangguk dan menjawab secara serentak bahwa mereka mengerti kaan apa yang diinginkan oleh arion.
" Kalo gitu dua hari gue pengen apa yang gue butuhin selesai dalam dua hati ga akan gue lama lamain ini lagi " Setelah arion mengatakan hal tersebut ia langsung beranjak dari duduk nya dan melangkah menuju kamar miliknya.
Pikirannya seakan sedikit tenang saat ia tau ia bisa melihat harris segera membayangkan harris yang ada di hadapannya lagi membuat arion tak henti hentinya menatap bunga yang ada dan bergumam dengan nada dingin dan tatapan yang penuh arti di dalamnya.
" My fiance you are mine nobody can't have you, no one just only mine" Ucap arion menatap bunga ungu gelap pekat yang ada dan mencium aromanya sesekali.
Karna sejak dulu arion memang telah jatuh cinta begitu dalam akan sesuatu yang begitu indah terus terbayang akan orang tersebut memikirkan nya hanya untuk dirinya sendiri, saat malam ia tak bisa tidur hanya untuk memikirkannya memberinya barang lipat dan emerald adalah sesuatu yang cocok untuknya sesuatu yang indah itu telah terpasang benang merah pada jari kelingking nya membuat arion semakin senang akan itu.
Ya bisa dibilang arion itu egois hanya ingin memiliki benda indah itu seorang karna memang itulah dirinya seorang serigala yang menjadi seekor kucing untuk mendapatkan sesuatu yang indah tersebut membuat yang ia inginkan akan jatuh dalam perangkap yang ia buat semakin dalam dan dalam sesuatu yang indah itu jatuh maka semakin arion mencintainya.
__________________________________________________
" Tolong, tidurkan aku dengan suaramu yang indah sekarang juga "
- mikazuki arion
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapola Per Te⛓️🌒
БоевикKebencian sesaat bisa membuat mu terus berada dan mengetahui siapa, sebenarnya yang kau benci semakin kau membenci semakin dia menyukai nya CERITA HANYA FIKSI DAN TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN APA YANG ADA DI RL DAN TOLONG JANGAN SALAH LAPAK ⚠️WARNIN...