Jujur saja, Jin Ling merasa dirinya mulai menguasai tugasnya sebagai Pemimpin Sekte.
Transisinya ke posisi itu tidak mulus atau mudah dengan cara apa pun, tetapi ia memiliki kelompok pendukung yang luar biasa yang terdiri dari pasukan pamannya, teman-teman dekat, pacar yang sangat antusias... ( serius... Jin Ling mencintai Zizhen, jangan salah paham, tetapi, tidak, dia tidak sedang mempersiapkan diri untuk melakukan kudeta apa pun saat ini, dan tidak, dia tidak akan pernah melakukannya terhadap Sekte Ouyang, dan tidak, dia tidak membutuhkan Zizhen untuk meninggalkan seluruh Sekte dan namanya untuk berperang melawan mantan rekan-rekannya "semua atas nama romansa-"). ..dan pengikut Jin yang setia.
Dia biasanya cukup sibuk, Jin Guangyao telah membuat Sekte mereka berantakan dan sekarang Jin Ling terjebak membersihkan kekacauan yang dibuat mendiang Pamannya, tetapi dia selalu berusaha menyediakan waktu untuk orang lain, seperti yang diajarkan Jiujiu kepadanya.
...Berbicara tentang Jiujiu-nya
“...Dan kau bahkan tidak bisa datang untuk menyambutku? Keponakan macam apa kau ini? Apa selanjutnya? Apa kau berencana untuk melewatkan pemakamanku juga?”
Jin Ling sangat mencintai Jiujiu-nya. Sungguh.
Dia mengulang-ulang pernyataan itu dalam benaknya, lagi dan lagi, seraya menatap Pamannya yang lain dengan pandangan tak berdaya, tetapi yang dilakukan Lan Wangji hanyalah berkedip perlahan ke arahnya.
Jin Ling menahan erangan.
“Jiujiu-” Dia mencoba, tetapi Jiang Cheng menatapnya dengan marah yang akan membuat siapa pun yang lebih lemah (Wei Wuxian) lari terbirit-birit.
"Apakah aku menyuruhmu untuk menyela pembicaraanku?" Jiang Cheng mendengus, mengangkat tangannya ke udara, hampir menampar wajah Lan Wangji. "Keberanian- "
Dia mencintai Jiujiu-nya. Dia mencintai Jiujiu-nya. Dia mencintai Jiujiu-nya.
"Kenapa kalian berdua ada di sini?" bentak Jin Ling, tidak dapat menahannya. Dia sudah mencoba dan bertahan selama satu menit penuh dan dia dapat mendengar suara Pamannya yang lain dalam benaknya, memberi selamat kepadanya karena telah "mengelola" emosinya, dengan senyum yang sangat mirip Zewu-jun untuk menyertainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Jiang Cheng and Lan Wangji being bros
Fanfictiononeshoot berisi kekacauan yang di buat oleh Jiang Cheng dan Lan WangJi jika mereka di satukan karya asli milik : JiangChengLotus https://archiveofourown.org/works/24835501 Nanaa hanya menerjemahkannya karena cerita nya sangat menghibur, Nanaa juga s...