Semuanya dimulai karena Jingyi menjadi Jingyi.
Dia melihat seekor anak kucing kecil berlarian ke dalam hutan dan Jingyi tidak bisa tidak
mengikutinya karena anak kucing itu sangat menggemaskan dan dia hanya ingin mengelusnya dan menyapa dan meyakinkan ayahnya untuk mengizinkannya membawanya kembali ke Dermaga Teratai karena Jiang Cheng sangat menyukai hewan kecil yang lucu-Tapi semuanya menjadi salah
Oke. Mungkin dia seharusnya tidak mengikuti anak kucing itu begitu dalam ke hutan...terutama tanpa memberi tahu yang lain ke mana dia pergi.
Dan mungkin seharusnya dia menyadari bahwa semakin dalam dia masuk ke dalam hutan, semakin sedikit dia mampu merasakan energi spiritualnya.
Tetapi Lan Jingyi terlalu terganggu oleh anak kucing itu, anak kucing yang sama yang entah bagaimana berhasil memanjat salah satu pohon tertinggi begitu dia tiba.
“Jangan khawatir!” seru Lan Jingyi pada makhluk berbulu halus yang menggemaskan itu. “Aku akan membantumu turun!” Jadi, dengan menggunakan semua pengalamannya memanjat pohon bersama sepupunya saat masih kecil, Lan Jingyi berhasil mencapai dahan pohon, jauh di atas tanah, tempat anak kucing itu duduk. Lan Jingyi duduk di dahan pohon dan kemudian mengulurkan tangan untuk menghibur anak kucing itu sebelum ia menjauh darinya, menumbuhkan sayap di punggungnya, dan terbang menjauh.
"Oh sial..." Lan Jingyi bergumam begitu menyadari bahwa bukan hanya emosinya yang dipermainkan...dia tidak bisa memanfaatkan inti emasnya. Bagian hutan ini telah menghalangi energi spiritualnya, dan tidak ada energi spiritual berarti dia tidak bisa begitu saja melompat ke pedangnya dan meluncur turun dari pohon.
Dia benar-benar kacau.
“A-Yi!” Sekelompok suara memanggil ke dalam hutan. Lan Jingyi tidak tahu apakah dia senang mendengar keluarganya atau tidak.
Di satu sisi, setidaknya mereka mungkin dapat membantunya.
Di sisi lain, dia tidak yakin mana yang lebih buruk: kemungkinan jatuh dari ketinggian ini atau kemarahan ayahnya dan kekecewaan diam-diam pamannya.
“Aku di sini!” seru Lan Jingyi sekeras-kerasnya, berharap bahwa ia telah memilih jalan yang lebih baik.
“A-Yi?!” Jiang Cheng menjerit saat melihat putranya berpegangan erat pada cabang pohon untuk menyelamatkan diri. “Astaga! Apa yang kau lakukan di sana?”
Jin Ling dan bahkan Lan Sizhui berusaha menahan tawa mereka. Lan Wangji hanya menatap Lan Jingyi sebelum mendesah dan memijit pangkal hidungnya.
“Apa yang sedang kulakukan, Ayah?” Lan Jingyi berteriak balik, menyamakan volume dan nada suara Jiang Cheng. “ Aku akan bertahan demi hidup!”
"Kalau begitu, gunakan pedangmu, dasar bodoh!" teriak Jin Ling sambil mencibir melihat kesulitan sepupunya. Lan Jingyi berharap jika dia jatuh, pedang itu akan tepat berada di atasnya.
“Daerah hutan ini telah menguras semua energi spiritual kita,” Lan Wangji menjelaskan.
“Dia tidak bisa menggunakan pedangnya.” Lan Sizhui menambahkan sambil menatap ke arah Lan Jingyi dengan ekspresi kasihan dan geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Jiang Cheng and Lan Wangji being bros
Fanfictiononeshoot berisi kekacauan yang di buat oleh Jiang Cheng dan Lan WangJi jika mereka di satukan karya asli milik : JiangChengLotus https://archiveofourown.org/works/24835501 Nanaa hanya menerjemahkannya karena cerita nya sangat menghibur, Nanaa juga s...