Chapter 10 : Life as Husband and Wife

104 12 23
                                    

Hai Guys.. 

Chapter 10 sudah Upload. 

Maafkan Author yang lamaaaaa bgt update nya kali ini. Kesibukan di real life membuatku ga banyak waktu untuk nulis hehhee.

Makasih bgt untuk kalian yang udah selalu setia untuk nungguin.

JANGAN LUPA untuk selalu VOTE dulu sebelum baca, dan tinggalin KOMEN kalian yaa.

Just for make sure bahwa masih tetap ada yang menikmati FF ini.

Semoga kalian suka dengan alur ceritanya. 

HAPPY READING Guys!!! ^^


***


1 bulan kemudian...


Yoon Jung berjalan keluar dari ruangan wardrobe nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Jung berjalan keluar dari ruangan wardrobe nya. Yeoja cantik itu tampak sudah rapi mengenakan dress bodycon berwarna hitam yang melekat sempurna di lekukan tubuhnya. Rambut yeoja itu digelung ke atas dan menampilkan dengan jelas leher jenjangnya yang putih mulus. Sapuan make up naturalnya tampak cantik, nyaris sempurna. Tak lupa ia sudah menggandeng pula tas tangan mewah ber-merk Channel miliknya di lengan kanan. Pagi ini Yoon Jung sudah siap-siap untuk berangkat ke galery.

Sebelum beranjak turun ke ruang makan untuk sarapan, terlebih dahulu Yoon Jung melangkah ke arah wardrobe milik Jae Wook, suaminya. Yoon Jung ingin memastikan apakah namja itu sudah selesai siap-siap.

Sebulan lebih sudah berlalu dari saat mereka berdua mulai menjalin hubungan yang sangat baik, dan hari ini sudah hampir  3 bulan Jae Wook hidup serumah sebagai suaminya. Hari-hari Yoon Jung terasa begitu membahagiakan. Belum pernah ada perdebatan suami dan istri di antara mereka, dan Jae Wook masih tetap memperlakukannya dengan manis.

Selama sebulan ini, tak jarang namja itu mengajaknya keluar di jam makan siang, mengirimi Yoon Jung bunga atau hadiah, mengajaknya keluar makan malam sesekali waktu, dan bahkan lebih sering menelpon Yoon Jung saat sedang tidak bersama. Sebagai suami istri mereka kerap mengobrol saat bertemu di rumah. Dan jangan ditanya sudah ada berapa banyak malam-malam indah penuh romansa yang mereka lewatkan dalam sebuah pergulatan panas yang begitu intim.

Bahkan pagi ini pun Yoon Jung terbangun dengan tubuh telanjangnya dipeluk erat oleh Jae Wook setelah melewatkan malam yang begitu intim bagi mereka berdua tadi malam.

Inti nya saat ini Yoon Jung mulai bisa merasakan bahwa dirinya telah berada di posisi menjadi istri seutuhnya bagi seorang Lee Jae Wook.

Ketika Yoon Jung melangkah masuk ke dalam ruangan wardrobe Jae Wook, namja itu sedang berdiri di hadapan sebuah etalase kaca yang memajang deretan dasi mahal milik pria itu di dalamnya. Jae Wook sudah mengenakan kemeja kantornya yang berwarna biru pastel, dan aroma maskulin dari salah satu brand perfume kenamaan menguar dari tubuh namja itu memenuhi seluruh ruangan. Rambut Jae Wook juga sudah tertata rapi dengan sisiran formal yang membuat wajah tampan itu begitu kharismatik penuh pesona. Berkali - kali melihatnya pun, Yoon Jung tetap mengakui bahwa pesona pria ini tak pernah membuatnya bosan.

Mr Husband & Mrs Wife (Jae Wook x Yoon Jung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang