Hai guysss... Chapter 7 is here...
Lagi dan lagi mau ingetin untuk yang baca PLEASE jangan jadi SILENT READER yaaa...
Jangan lupa untuk VOTE sebelum baca, dan KOMEN yang banyakkk ya wkkwk
VOTE dan KOMEN kalian bener-benar perlu untuk nunjukin support biar aku tetap punya niat untuk lanjut nulis cerita ini.
Makasih untuk yang udah selalu baca.
Happy Reading guys! ^^
***
Yoon Jung berjalan keluar dari wardrobe nya, dengan sudah mengenakan pakaian dress tidur berbahan satin silk berwarna peach. Jam di dinding kamar tidur sudah menujukkan lewat pukul 10 malam.
Yoon Jung mengambil remote control di meja yang ada di dekat sofa kamar tidur itu dan menekan sebuah tombol di sana untuk menutup tirai balkon. Setelahnya, wanita cantik itu lalu memegas kedua kaki-kaki rampingnya untuk berjalan menuju ke ranjang. Yoon Jung duduk di salah satu sisi ranjang dan menghela nafas panjang.
Entah kenapa malam ini tiba-tiba saja terasa begitu sepi. Sepulangnya dari Galeri tadi Yoon Jung memang langsung mandi dan makan malam sendirian di rumah. Tak ada Jae Wook, suaminya yang menemani saat yeoja itu makan malam, karena tadi pagi namja itu berangkat ke Shanghai untuk urusan bisnis dan harus tinggal di sana selama 3 hari.
Masih terbayang jelas di benak Yoon Jung bagaimana semalam saat makan siang berdua, Jae Wook mengutarakan perasaannya pada Yoon Jung. Yoon Jung masih merasakan debaran yang membuat hatinya membuncah dengan perasaan bahagia, bahkan hingga detik ini. Dan saat malam ini tak ada Jae Wook di rumah ini, entah kenapa Yoon Jung merasa begitu kesepian. Padahal ini bukan kali pertama namja itu ada perjalanan bisnis yang mengharuskan dia untuk tak berada di rumah. Tapi malam ini terasa begitu berbeda.
*flashback on...*
"Oh ya, besok pagi aku harus ke Shanghai untuk perjalanan bisnis. Agendanya mendadak, makanya aku baru sempat bilang padamu." Ujar Jae Wook setelah mereka berdua selesai makan siang.
"Kau akan langsung berangkat besok pagi? Untuk berapa hari?" Tanya Yoon Jung.
"3 hari saja."
"Mmm.. Arrasseo.." Ujar Yoon Jung berusaha menutupi rasa kecewanya. Padahal baru saja ia bahagia karena pernyataan suka dari suaminya, tapi dia justru harus melewatkan 3 hari ke depan tanpa suaminya itu bersamanya di rumah.
"Wae? Kau kelihatan tidak suka." Jae Wook menatap Yoon Jung bingung. Mencoba menebak makna dari ekspresi yang sedang muncul di raut wajah istrinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Husband & Mrs Wife (Jae Wook x Yoon Jung Fanfiction)
Fanfic"Love at the first sight" tidak selalu terjadi pada semua orang. Cinta terkadang tak hanya muncul dari tatapan pertama saat dua insan dipertemukan. Cinta bisa diciptakan dan dibentuk dari kebersamaan, asalkan dua sejoli itu mau untuk saling membuka...