Malas sekali jika mommy malah menyuruhku untuk tinggal di rumah nunew Hyung,apa bisa aku sebebas saat di busan? Jimin yang terus saja ngedumel di karenakan mommy dan appa nya menyuruhnya segera pindahan dari Busan menuju rumah hyungnya di kota soul.
Jimin,24 tahun
Yakhh jiminie,,,kenapa dari tadi kamu cemberut saja hm?? Appa jimin mengelus surai rambut anak bungsu kesayangan dan segera menghampirinya.
" Appa,,jiminie nggak mau pindahan secepat ini,baru sja jimin lulus kuliah,appa sudah menyuruhku bekerja di kantor Hyung iparku saja.
Aku kan ingin fokus memperdalam ilmu tarianku appa".oceh jimin tak berhenti sambil mengerucutkan bibir plum nya yang lucu seperti anak itik itu." Jiminie,kamu masih bisa menari kok,bekerja di kantor hyungmu itu tidak akan 24 jam penuh,karena hyungmu memberi kelonggaran untuk kamu menekuni hobimu,appa sudah bicara sama Zee."
" Tapi appa aku saja tidak terlalu dekat dengan nunew Hyung dan suaminya yang dingin itu.bahkan baru beberapa Minggu mereka menikah.yasallaamm appa ini ada ada saja.mommy,,,mommyy,,,,mommy harus menemani jiminie selama beberapa bulan awal ok" teriak jimin dari dalam ruang kamar miliknya hingga yang di panggil terheran heran mendengar dari dapur kinclongnya.
Nunew,26 tahun.
" Yahhh anak itu masih saja manja seperti beberapa tahun lalu,keputusanku memang sudah benar mengirimnya ke tengah kota supaya dia mandiri".mommy segera mempercepat mencuci semua piring kotor itu agar segera menemui anak bungsunya itu.
" sayang,,,cepat bangun ini sudah jam 7 pagi mommy sudah menyiapkan semua keperluan mu untuk disana.appa sudah menunggu di meja makan,cepat mandi dan turunlah untuk sarapan oke." Mommy lalu melipat selimut yang jimin gunakan dan segera membuka semua gorden di kamar kesayangan jimin dengan aksen warna merah muda dan terlihat cute untuk ukuran seorang namja.dan kamar itu juga terlihat cute untuk pemiliknya yang sedikit peminim dan manja entah siapa yang membuat kamar itu terlihat seperti kamar gadis.siapa lagi kalo bukan jinnie kakak sepupu jimin yang tak kalah peminim dan cantik juga.siapa jinnie?? Nanti kita bahas selanjutnya.
Pagi jam 8:00 nunew sarapan di atas meja makan yang terlihat mewah dan mengkilat itu duduk sendirian lagi.zee seorang suaminya yg dinikahi 3 Minggu lalu tidak terlihat bergabung di meja makan itu,alasan nunew pasti sudah tahu dia tidak pulang di karenakan pekerjaannya yg sangat sibuk sekarang.bahkan Zee sudah meminta ijin sebelumnya.ya...boleh di katakan semenjak menikah mereka pun belum melakukan perjalanan bulan madu.bahkan Zee seorang pemilik perusahaan besar di kota soul itu mengambil cuti beberapa hari saja untuk melakukan akad pernikahan.
" Seperti aku harus menyiapkan kamar untuk jiminie hari ini dan aku juga harus memasak untuk menyambut adik kesayanganku dari Busan".nunew berceloteh ria sambil menjentik jentik jari manisnya.setelah selesai sarapan pagi itu yang disiapkan oleh maid keluarga mreka.
Jangan tanya Zee dan kekayaannya,sudah pasti dia orang terkaya di kota soul itu bahkan perusahaannya juga terdapat di negara lain seperti thailand dan cina.kebanyakan si banyak perusahaan di negara Thailand dari Zee berasal dari keturunan orang thailand.jadi sudah pasti tuan muda itu memiliki banyak maid yg bekerja di rumah besar dan mewah itu juga bodyguard yg menjaganya.
Zee,32 tahun
Baru segitu dulu ya guyss,,,otak ku mampet saking banyaknya yg mau di salurkan heheheh
Jangan lupa kasih author bintang ok yeorobun muaacchh salam cipokk dari author 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipar adalah maut🔞🔞🔞
FanfictionCerita ini menceritakan ttg jimin seorang adik kandung dari nunew yang menggoda kakak iparnya yang bernama Zee begitu sebaliknya nunew yg kesepian pun sedikit tergoda dengan sedikit perhatian yang yoongi berikan. Berhubungan saya suka kedua kapal...