Dahyun sedang membantu orangtuanya bekerja di pasar lalu ada Hirai Momo didepannya .
" Loh ada Momo shi "
" Mau beli "
" Ayok dipilih "
" Sayang kenapa harus beli disini ? Kan bisa dimall "Momo menatap Yuqi sangat dingin lalu menatap Dahyun yang cuma bersender di tembok .
" 10 Rasa "
" Boleh "
" Dahyun "
" Hmm ? "Dahyun berjalan kehadapan Momo dengan wajah datar " Hmm ? " dia memberikan note kecil .
Maaf Kim Dahyun 🦅
Muka Dahyun langsung memerah lalu merobeknya dan memberikan sushi yang dipesankan Momo .
Chaeyoung lagi beli penggaris lalu tiba tiba saja preman yang membuatnya ketakutan " Berdiri " suara Mina .
Chaeyoung hanya melewati Mina tetapi ditahan " Bisa bicara sebentar ? " dia terdiam .
" Oh ya mana surat cerainya ? "
" Gw udah putus "
" Gw peduli ? "
" Chae "Mina memegang cincin pernikahannya lalu memberikan 1 cincin kepada Chaeyoung .
Tapi cincin itu dibuang oleh Chaeyoung begitu saja " Lo mau rujuk ? Itu jawabannya Myoui Mina " Mina menunduk .
Tzuyu sedang melukis dihalaman belakang " Lukis apa ? " suara Sana diapun kaget .
" NGAPAIN LO KESINI ?! "
" Mau balikin ini "
" Gw gak mau "Sana udah tau akan jawaban Tzuyu dia mengangguk pasrah " Pergi " Sana mengeleng .
" Mau apa sih ?! "
" Tzu "
" LO MAU GW SAKIT HATI LAGI ?! "
" Maaf Tzu "Tzuyu menangis histeris lalu Sana memeluknya ? Entahlah setan apa yang merasuki Sana hingga dia berani memeluk Tzuyu .
" Lo tau pas gw nenteng kotak bekel waktu itu ? "
" Tau "
" Gw udah membuka hati buat lo tapi gwnya pabo "
" Maaf "2Yeon bersama keluarga Chou kaget bukan main karena Sana bisa masuk ? Lalu memeluk Tzuyu ? .
" KOK LO MELUK GW "
" Tapi nyamankan ? "
" COK "Pagi harinya Dahyun dan Chaetzu melakukan aktivitas anak kampus seperti biasa .
Disaat mereka ingin ke kelasnya lalu ada yang lemparin telur basi dan air got ke badan Dubchaengtzu .
" Heh bisa jauhin Momo ? "
" Ya lonya jaga tuh buaya jepang "
" HEH PENDEK TAU DIRI LAH "
" Buta ? Gw lagi berdiri "
" RASAIN "
" Uh "Ada Misamo yang menghampiri mereka semua disaat mau membantu tetapi Dahyun dan Chaetzu langsung pergi begitu saja .
Ya Misamo nyusul dong tapi ditahan oleh masing masing pacarnya tetapi Misamo harus menyusul Dubchaengtzu secepatnya .
Dahyun lagi dikamar mandi untuk membersihkan seluruh wajahnya dan ada handuk dipundak .
" STOP BISA "
" ....... "
" GW MUAK SAMA LO HIRAI "
" ........ "Dahyun mendorong Momo hingga terjatuh dilantai dan dia hanya bisa menangis .
Chaeyoung sedang membeli makanan buat temen keripiknya " Maaf uang anda kurang " dia panik lalu ada tangan Mina yang membayarnya .
" Ambil "
" Gak jadi "
" Ambil "
" Bisa stop caper ke gw ? "
" ......... "Chaeyoung langsung pergi tangan Mina sangat berat untuk memberhentikannya lalu ini bento gimana ? .
Tzuyu lagi kompres air dingin untuk jidatnya " Tzuyu " itu suara serak milik Sana .
" Apa lagi ? "
" Nih kotak obat "
" Lo udah punya pacar dan kita bukan suami istri "
" ......... "
" Pergi sebelum gw akan membencimu seumur hidup "
" Jangan "
" PERGI "Sana menurut lalu pergi untuk ke kelasnya tapi harus balikin kotak obat ke uks .
Kring kring kring
Jam istirahat semua murid sudah dikantin kecuali Dahyun dan Chaetzu mereka dikelas aja ." Permisi "
" ? "
" Ini ada pesanan buat kalian "Mereka tau kalau ini semua dari Misamo lalu Dahyun mengetik sesuatu di hp .
" Apa Dub ? "
" Ambil Oppa Jinyoung "
" EH ? OKE "Jinyoung mengambil 3 kotak bento itu lalu pamit ke kelasnya dan duduk Misamo kaget dong .
" Bagi anjir "
" Gw heran kenapa mereka sering dapet makanan ya "
" Malahan setiap bento isinya salmond njir "Ya gimana gk salmond ? Wong Misamo gituloh padahal Dahyun dan Chaetzu sudah melarang untuk deket deket tapi Misamo kekeh akan terus pepet mereka .
Dahyun sedang melakukan eskul musik tetapi gk jadi dia mendapat telpon bahwa keterima kerja .
Dahyun berlari tetapi ternyata cuma bohongan dia menahan air matanya lalu " Lo mau kerja ? " suara Momo .
" Kenapa lo ngikutin gw ? "
" Dub itu "
" Lo mau rujuk ? "
" Nee "
" GW BENCI SAMA LO DAN GAK AKAN PERNAH GW MAAFKAN "Deg
Detak jantung Momo seakan berhenti lalu menunduk Dahyun berjalan santai sambil mengusap air matanya ." Maaf Dek kami gk bisa "
" Baiklah "
" Chae "Chaeyoung berjalan melewati Myoui Mina lalu ditahan olehnya " Chae gw mau ngomong sesuatu " dia terdiam .
" Gw gak mau rujuk sama lo "
" Tapi "
" AH KARENA MARGA LO YA ? MAAF GW SAKIT HATI SAMA LO "Chaeyoung berlari sangat kencang lalu Mina menunduk dan berjalan ke arah mobilnya .
Tzuyu sedang melamun di sungai han sambil makan eskrim " Masih jam segini kenapa makan eskrim ? " suara Sana .
" Kenapa lo ? "
" Gw "
" Suami ? Apakah gw NGANGGAP LO SUAMI GW "
" ....... "Tzuyu berdiri " Maafkan aku Tzu " langsung dihempaskan tangan Sana begitu saja .
" PERGI "
" Tzu "
" KENAPA HAH ?! URUS PACAR LO "
" Tzuyu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kecil ( Tamat )
Genç KurguMomo " KAU CUMA JALANG KIM DAN JANGAN HARAP GW AKAN MENYENTUHMU " Dahyun " Terserah kau " Mina " PERGI DARI SINI GW OGAH MEMPUNYAI ISTRI SEPERTI LO " Chaeyoung " Yaudah " Sana " KELUAR DARI MANSION GW SEKARANG JUGA " Tzuyu " Akhirnya "