06

394 87 10
                                    

"Aku tak tau kalau aku selemah ini."

Alberu marah pada dirinya sendiri karena tidak mampu mendekati Eruhaben atau lion dragon untuk menyerang.

"Hei putra mahkota!"

"Hmm?"

Clopeh Sekka, Paus, Mary, Bone dragon, dan Naga. Alberu bisa bernapas lega setelah kemunculan sekutu mereka, menoleh ke arah suara yang mendesak itu.

Dia melihat ke arah teras Balai Kota. Dia samar-samar bisa melihat sosok hitam.

"Saat ini aku sedang menghubungi sekutu kita yang lain! Aku bersama Daren yang lemah."

Mata Alberu di balik helm terbuka lebar setelah mendengar suara Rai. Daren bersama Andrew?

Dia tidak tahu kenapa, tapi mendengarnya membuatnya cemburu. Di sini dia berusaha keras untuk bertemu kekasihnya tetapi tidak bisa melakukannya karena perang dan sekarang si bajingan Andrew itu bersama kekasihnya.

Apalagi setelah Andrew berkata dia akan mengambil daren jika Alberu membuangnya.

Tidak sama sekali. Daren adalah miliknya. Miliknya sendirian. Dia tidak mau berbagi. Meskipun dia tau seharusnya tidak perlu cemburu sama sekali, tapi dia tidak bisa menahannya.

Tapi mengetahui bahwa Daren ada di sana dan menangani arus perang membuatnya merasa tenang.

Dia khawatir mengenai aliran informasi sekarang karena dia sendiri yang bertarung, tetapi Daren dan Rai mengisi kekosongan itu.

"Berita buruk!"

Dia segera mengerutkan kening.

"Aku sudah bicara dengan Saint Jack! Dia bilang Arm sedang menyerang Kekaisaran Mogoru! Ada juga Ksatria Hitam di atas kuda hitam!"

"Jack menghubungi para pendeta Dewa Matahari di kerajaan lain dan ternyata mereka semua sedang diserang oleh kekuatan tak dikenal saat ini! Mereka menyerang berbagai kerajaan di seluruh Benua Barat."

"...Saya pikir mereka terlambat."

Alberu akhirnya sadar kenapa Rimba, Kerajaan Whipper, dan yang lainnya belum ada di sini dan belum menghubungi mereka sama sekali.

"Tiger Gashan juga mengatakan sesuatu!"

"Para tentara bayaran di seluruh Benua Timur menghubungi Bud dan mengatakan bahwa beberapa kerajaan tampaknya telah mengaktifkan mantra teleportasi berskala besar!"

"Teleportasi skala besar?" Mata Alberu menajam.

"Aku pikir mereka pasti menggunakan mantra teleportasi berskala besar untuk datang ke Benua Barat!"

Alberu menganggukkan kepalanya.

"Apa menurutmu orang-orang yang menyerang berbagai kerajaan di Benua Barat merupakan gabungan antara bawahan White Star dan kerajaan-kerajaan tersebut?"

Ada banyak kerajaan selain Kerajaan Sez yang bersekutu dengan with star. Dia bisa saja meminta pasukan dari kerajaan lain sambil mempersiapkan ritual pemanggilan di Kerajaan Sez.

Tasha menuju ke sana karena mereka perlu mencari tahu apa yang dilakukan Sayeru, para Beruang, dan Arm setelah Andrew dan Ron pergi, dan jika memungkinkan, menyelamatkan para Dark Elf yang masih hidup setelah tidak digunakan sebagai korban.

Dia mempunyai tugas sulit untuk diselesaikan, tapi mereka percaya dia tidak akan berada dalam bahaya besar selama itu, bukan pertempuran besar karena para Dark Elf telah membentuk aliansi dengan para Elf di benua Timur dan Barat.

[BXB] In another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang