"Daren!"
"kenapa?
"Bunuh pengkhianat itu!"
'Yang kulakukan hanyalah mencintaimu dengan kemampuan terbaikku, jadi mengapa? '
"Sebaiknya mati saja!"
"Saya berharap-"
"Sungguh tidak enak dipandang."
"Aku menyelamatkan semua orang. Aku membantu mereka mengalahkan white star! Kenapa?"
Awan berwarna abu-abu dan hujan turun deras, Karna hari ini lah Daren Emerson, anak tertua di daerah Henituse, yang dulunya salah satu pahlawan tetapi sekarang mantan pahlawan, si ''pengkhianat'', akan dieksekusi.
Orang-orang meneriakkan kutukan dan melemparkan batu ke arahnya saat dia dipaksa berlutut di hadapan seluruh kekaisaran.
"Jalan!"
Saat sang eksekutor mengangkat kapaknya, mata Daren tertuju ke arah platform tempat dimana suara itu memanggil namanya.
Di sana, ia bertemu dengan "mantan tunangannya" yang sangat dicintainya. Dan sang pahlawan, Andrew Jackson. Andrew adalah orang yang memanggilnya saat ia ditahan oleh Marvel dan Alberu.
Andrew Jackson, Daren tidak pernah benar-benar dekat dengan orang itu, meskipun mereka selalu bersama selama perang dan sering bertarung berdampingan, mereka sebenarnya tidak begitu dekat.
Dia adalah seseorang yang sangat aneh. Dia baik tetapi bisa juga kejam, dia hangat tetapi bisa juga dingin, dia kuat tetapi dia sangat lemah.
Hubungan mereka tidak lebih dari sekadar bawahan. Tapi mengapa hanya dia yang memiliki wajah khawatir dan sedih.
Seolah-olah dia ingin menyelamatkannya? Seolah-olah dia tidak menghentikan eksekusinya? Seolah-olah dia tidak mengambil semuanya darinya?
Keluarganya, Teman-temannya, mantan tunangannya. Daren telah mencintai Alberu sejak mereka masih kecil. Mereka adalah kekasih masa kecil.
Namun mereka merahasiakan hubungan mereka karena Daren tidak ingin melibatkan keluarganya dalam perebutan takhta.
Namun, setelah Marvel mengalahkannya dan perang dimulai, Daren maju dan mendukung mereka sepenuhnya.
Hubungan mereka dipublikasikan dan semuanya berjalan lancar. Daren bersatu kembali dengan keluarganya. Ia mendapatkan keluarga dan teman baru.
••••
Suatu hari, saat Daren dan Alberu sedang bersama di kantor, Alberu tidur di pangkuan Daren.
Saat Alberu sedang tidur, angin bertiup dan sebuah buku jatuh dari rak buku milik Alberu, Daren belum pernah melihat buku ini sebelumnya sehingga rasa ingin tahunya menguasai dirinya dan ia memutuskan untuk memeriksanya.
Dia berhati-hati agar tidak membangunkan Alberu dan pergi membaca buku. Ternyata itu adalah buku harian, tepatnya buku harian milik Alberu.
Sebuah buku harian tentang betapa dia mencintai Andrew dan dia tidak bisa melepaskan Daren karena dukungannya terhadap takhta dan membandingkan keduanya.
Bagaimana dia jatuh cinta pada Andrew saat pertama kali melihatnya dan bagaimana dia masih membutuhkan Daren.
Daren mulai gemetar saat membaca buku harian itu. Namun, ia segera membacanya dan mengembalikannya ke tempatnya semula agar Alberu tidak melihatnya membacanya, karena ia mulai terbangun.
Ketika Alberu terbangun, dia melihat Daren berdiri di depan rak bukunya.
"Sayang, apa yang kamu lakukan di sana?" tanyanya sambil duduk. Daren masih membelakanginya dan tidak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] In another life
Fantasia"Daren!" 'kenapa?' "Bunuh pengkhianat itu!" 'Yang kulakukan hanyalah mencintaimu dengan kemampuan terbaikku, jadi mengapa?' "Kamu sebaiknya mati saja!" 'Aku berharap-' "Sungguh tidak enak dipandang." Awan berwarna abu-abu dan hujan turun deras, kare...