Asap hitam terlihat mengepul... Ini biasanya tidak terlihat pada malam hari, tapi kini terlihat jelas di bawah bola cahaya yang terang benderang.
Darah yang mengalir keluar dari tubuh monster itu mengepul menjadi asap hitam, bukannya membasahi tanah.
Napasnya terdengar dalam. Butiran keringat menetes di dahi Alberu Crossman.
Kondisi atmosfer di dekatnya telah mencapai kondisi stabil. Alat pengganggu mana telah berhenti. Alberu sadar kalau Andrew telah menyelamatkan ayah mertuanya dan menangkap semua tawanan.
Dia juga tahu bahwa bocah nakal yang telah selesai dengan tugasnya akan mengawasi medan perang ini saat dia menghabisi monster itu.
'Aku tidak butuh bantuan Andrew kali ini.' Dia ingin Andrew hanya duduk diam dan menonton.
Dia juga berfikir untuk menghabisi lion dragon di depan kekasihnya, daren, membuat Alberu bersemangat.
Dia akhirnya bakalan bisa memiliki momen heroik untuk dipamerkan kepada kekasihnya. Dia akan menunjukkan pada daren bagaimana pangeran tampannya menyelamatkan hari.
"...Berantakan sekali." Dia menunduk melihat dirinya sendiri. Dia tampak sangat buruk, apalagi dia keluar dengan tergesa-gesa sambil mengenakan piyama.
Alberu selalu menunjukkan contoh utama seorang putra mahkota sehingga warga Kerajaan Roan pasti akan terkejut melihatnya seperti ini.
Daren juga akan terkejut melihatnya seperti ini. Alberu mulai takut terlihat lusuh alih-alih bersinar.
Sial, dia lupa. Dia seharusnya berganti pakaian yang bagus untuk pamer sebagai pahlawan. Sial sekali nasibnya.
"Apa kita perlu melakukannya sekali lagi?" Alberu mendengar suara lelah. Dia melihat sekeliling.
Pemilik punggung tempat dia berdiri... Tubuh Eruhaben penuh dengan luka-luka kecil. Mungkin karena dia paling sering melawan lion dragon.
Itu belum semuanya. Naga Mila bahkan memiliki lebih banyak luka kecil daripada Eruhaben. 'Tapi aku bisa bertarung tanpa khawatir tentang perisai itu berkat dia.'
Rasheel sudah tidak ada di sana, karena ia mengejar Sayeru. Mila memilih untuk menghadapi monster itu dan perisainya yang tidak dapat dihancurkan sehingga Alberu dan Eruhaben dapat mengincar celah di sekitar tubuh monster itu.
Eruhaben menyerang monster itu begitu dia melihat celah, dan Alberu menembakkan peluru ke celah itu hingga meninggalkan luka di sekujur tubuh monster itu.
Hal ini hanya mungkin terjadi karena Rai, Rosalyn, dan Mary mengalahkan monster itu dan menahannya di tempatnya. Akan butuh lebih banyak waktu dan usaha jika mereka tidak melakukannya.
"Yang Mulia." Marvel telah mendukung mereka semua melalui semua itu.
Dukungan mungkin terdengar seolah-olah dia bertarung di belakang, tetapi dukungan marvel dilakukan dengan bertarung bersama mereka. Dia akan memeriksa kondisi Mila dan Eruhaben secara menyeluruh dan turun tangan tanpa ragu-ragu setiap kali serangan tambahan diperlukan.
"Guru saya juga terlihat buruk." Ucap Marvel. "Tapi saya rasa setidaknya saya terlihat lebih baik dari Anda, Yang Mulia." Lanjutnya.
"Omong kosong." Kata alberu.
Marvel tampak buruk, atau bahkan lebih buruk dari Alberu. Pandangan Alberu beralih ke pedang marvel. Aura yang keluar dari pedang itu lebih lemah dari sebelumnya.
Marvel, para Naga, dan Alberu bertarung dengan sekuat tenaga. Hasil kerja keras mereka adalah monster itu mencapai tahap kelima dan terakhirnya dan akhir pertempuran ini sudah dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] In another life
Fantasy"Daren!" 'kenapa?' "Bunuh pengkhianat itu!" 'Yang kulakukan hanyalah mencintaimu dengan kemampuan terbaikku, jadi mengapa?' "Kamu sebaiknya mati saja!" 'Aku berharap-' "Sungguh tidak enak dipandang." Awan berwarna abu-abu dan hujan turun deras, kare...