09

343 56 129
                                    

Daren menatap dinding merah di salah satu ruangan Balai Kota. "Energi itu-" Daren menggigil saat menatapnya.

"Mengerikan sekali." komentar Daren sebelum memutuskan untuk berbalik dan melihat kembali ke dalam rumah.

Seyeru ada di dalam rumah jadi dia harus berhati-hati. Saat Daren sedang memikirkan cara untuk melewati Raja Beruang, sebuah kesempatan muncul saat Seyeru berlari keluar rumah.

"Bagus." Daren menyeringai sebelum menyelinap melewati semua orang dari pintu belakang.

"Siapa dia-" Sebelum penyihir hitam itu sempat menyelesaikan kalimatnya, dia sudah mati.

Darah mengalir keluar dari celah di tenggorokannya. Di depannya berdiri Daren dengan mata madunya yang memerah, daun-daun willow merah yang indah berkibar di sekelilingnya.

Kekuatan garis keturunan Daren. Keluarga Baratheon adalah salah satu keluarga pemburu. Sama seperti keluarga pemburu lainnya, mereka memiliki kekuatan unik mereka sendiri.

Namun, keluarga Baratheon, tidak seperti keluarga pemburu lainnya, memiliki sifat yang unik. Setiap orang dalam keluarga mereka memiliki kekuatan atribut kayu yang unik.

Eleanor memiliki cincin kehidupan tahunan, yang sekarang dimiliki Daren. Dan Daren memiliki pohon willow.

Pada dasarnya, hal itu memungkinkannya untuk memanipulasi karakteristik pohon willow. Dan pamannya juga memiliki kekuatannya sendiri.

Meskipun Daren tidak tahu apa itu sampai hari ini. Alasan Daren tidak dapat menggunakan kekuatan ini sebelumnya adalah karena kekuatan itu telah disegel.

Atau itulah yang dikatakan pamannya. Daren sempat berbincang serius dengan Dawn sebelum dia menghilang entah ke mana.

flashback

Daren saat ini sedang sangat cemas. Ibunya berangkat ke desa Harris pagi ini. Dia tidak tahu mengapa dia punya firasat buruk.

Daren tidak bisa duduk diam lagi, tidak tahu di mana dan apa yang sedang dilakukan ibunya saat ini.

Jadi dia memutuskan untuk memeriksanya, tidak tahu bahwa ini akan menjadi kesalahan terbesar yang pernah dibuatnya dalam hidupnya.

Dia diam-diam menggunakan gulungan teleportasi ke desa Harris dan melakukan petualangan untuk mencari ibunya.

Dia mendengar suara-suara yang datang dari suatu tempat jadi dia mengikutinya ke sumbernya dan melihat ibunya sedang berkelahi.

Berkelahi dengan segerombolan pria berpakaian hitam. Dia juga melihat dua penduduk desa datang ke sana, jadi dia sedikit tenang?

Mereka bisa menolongnya. Daren masih anak-anak jadi dia tidak bisa menolongnya. Dia hanya akan menghalangi jalannya.

Namun apa yang ia lihat selanjutnya membuat hatinya hancur. Ketika para pembunuh melihat penduduk desa itu, mereka melemparkan dua belati ke arah mereka dengan maksud untuk menghabisi mereka, tetapi Eleanor tidak membiarkan hal itu terjadi.

Dia berhasil menangkis satu belati, tetapi yang satunya lagi langsung menembus perutnya. Mata Daren membelalak.

"Ibu!" teriak Daren sambil berlari ke arahnya. Kedua penduduk desa itu langsung lari begitu melihat darah dan belati.

"Sayang? Apa yang kau lakukan di sini?" Eleanor tampak terkejut melihatnya. Dia juga tampak cemas.

"Sial, kita harus keluar dari sini. Sayang, bertahanlah." Kata Eleanor sambil menggendong Daren dalam dekapannya, meskipun dia terluka.

"Darah ibu." Daren trauma. Ada begitu banyak darah hingga mulai merembes ke pakaiannya.

"Sayang, apa pun yang terjadi, tutup matamu dan tetaplah diam." Kata Eleanor panik.

[BXB] In another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang