08

385 64 94
                                    

"Ada apa, pangeran?" Tanya Rai.

"Rai, daren lemah." kata alberu lirih.

"Hah?"

"Daren adalah orang yang benar-benar lemah dan tidak memiliki kekuatan. Bagaimana dia akan melawan white star?" Tanya alberu khawatir.

"Aku lupa. Saat itu daren yang cantik tampak seperti manusiaku. Punggungnya membuatku merasa seperti sedang memperhatikan Andrew." kata Rai.

"Seperti aku?" ulang Andrew. Rai mengangguk.

"Haaa, ini membuatku gila." Alberu tidak tau apakah harus tertawa atau menangis melihat situasi konyol itu.

Apa yang seharusnya dia lakukan? Bagaimana perasaannya saat cinta dalam hidupnya ada di luar sana dengan seorang bajingan.

Kalau si Lobak Putih sialan itu berani menyentuh Daren, Alberu pasti akan mengubahnya jadi sup lobak.

Andrew hanya menghela napas, dia melihat alberu yang terlihat linglung. "Aku yakin Daren pasti punya alasan. Kita tidak bisa hanya duduk di sini dan menunggunya."

"Kita harus melakukan apa yang kita bisa." Alberu akhirnya menatap Andrew dan mengangguk.

"Rai dan saya akan segera kembali, jadi harap hubungi saya melalui perangkat komunikasi video sesering mungkin, Yang Mulia." Ucap Andrew.

"...Oke."

Alberu tampak seperti memiliki banyak pertanyaan, tapi Andrew tidak menjelaskan apa pun. "Apa kamu akan segera ke sana?"

"Rai. Beri tahu semua orang bahwa aku sudah bangun."

"Aku mengerti, manusia!" Rai menganggukkan kepalanya dengan sangat bersemangat hingga pipinya yang tembam bergetar sebelum menyalurkan mana-nya. Di tengah pertempuran yang sengit.

"Manusia sudah bangun! Dia menyuruhku untuk memberitahumu bahwa dia sudah bangun!"

Eruhaben, marvel, Rosalyn, dan yang lainnya. Semua orang yang dihubungi Rai tampak terkejut tetapi senang.

"... Dasar bocah nakal." Mereka semua berusaha sekuat tenaga untuk menahan emosi mereka. Mereka mendengar suara Rai lagi.

"Andrew yang menyuruhku untuk memberitahumu."

Suara Rai terdengar gembira dan ceria. Rai sangat menikmati momen-momen saat menyampaikan pesan Andrew Suaranya yang bersemangat menyentuh hati semua orang.

"Kami sedang memulai rencana sekarang." Rai mengulangi ucapan Andrew kata demi kata.

"Hanya ada satu tujuan dari rencana ini. Tujuan kita adalah menyingkirkan white star sekaligus dewa yang disegel."

Wajah marvel tidak lagi tampak tenang, sudut bibirnya mulai melengkung perlahan, seolah-olah dia tidak bisa memutuskan apakah harus tertawa atau menangis.

"Tapi pertama-tama kita harus menyeret white star masuk."

Naga Emas mengabaikan retakan di kulitnya dan fokus mendengarkan kata-kata Rai. Pandangannya masih tertuju pada lion dragon.

"Langkah pertama untuk melakukan itu..."

Eruhaben menganggap lucu saat dia merasa lega saat mendengar suara manusia yang jauh lebih muda darinya saat dia menunggu apa yang akan dikatakan Andrew selanjutnya. Dia mendengar suara Rai pada saat itu.

"Kakek Goldie! Pura-pura mati saja!"

"Apa?"

"...Apa yang baru saja kudengar?" Mata Eruhaben terbuka lebar.

[BXB] In another lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang