Prolog.

363 13 4
                                    

SIN artinya adalah Dosa, yang mana di cerita ini menceritakan tentang jatuh cinta yang berakhir pada sebuah dosa yang dikategorikan pada setiap kedua pasangan yang terikat.

Mungkin semua manusia melakukannya, dosa memang mendarah daging di dalam manusia. Sehingga hal tersebut selalu terjadi kapan saja, namun bagaimana jika kamu ternyata mencintai adikmu sendiri dan terus berusaha untuk mendapatkannya. Menjalin hubungan sembunyi bersama adikmu tanpa diketahui siapapun.

Bermain-main dengan takdir yang kau ciptakan sendiri, lalu bagaimana harus bertanggung jawab atas semua dosa yang kini mengalir dalam tubuh keduanya.

Uchiha Naruto 19th.

Anak ini sedikit berbeda, dia memiliki rambut pirang nyentrik yang sangat mencolok begitu berbeda dengan ayah, ibu kakak dan adiknya yang memiliki rambut hitam legam.

Ia anak kedua dari tiga bersaudara, kakaknya Uchiha Itachi 25 tahun. Adalah anak pertama yang kini bekerja di perusahaan cabang milik sang ayah. Uchiha Fugaku.

Sementara itu adiknya Sasuke Uchiha 17 Tahun masih sekolah kelas 2 tingkat akhir di Konoha High School.

Namun masalahnya bukan pada umurnya, tapi pada kedua adik Itachi ini yang diam-diam menjalani dosa yang membuat mereka harus saling terluka karena keegoisan masing-masing. Lalu dosa apa itu?

Hai gaez, Ai kambek. Sebenernya gk hiatus si wkwk. Btw judul ter insprirasi dari FILM SIN. Tapi isinya bakal berbeda alias ini karangan aja ya gengs ya. Thank you.

SIN ( NaruSasu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang