Naruto baru bangun dari tidurnya saat ibunya mengetuk pintunya, ia hari ini ada kelas siang jadi tidak perlu buru-buru mandi dan bersiap. Ia berjalan membuka pintu kamarnya. Terlihat ibunya berdiri sambil tersenyum mengusak rambut berantantakannya.
"Ibu. Ohayou ""Ohayou, Naru-kun. " Ucapnya sambil tersenyum.
"Ada apa ibu?"
"Kakak sudah pergi perjalanan bisnis, ayah harusnya libur, karena Sasuke mau ditinggal jadi ayah sudah pergi ikut kak Itachi. Ibu akan pergi ke rumah sakit apa Naru bisa jaga Sasuke?"
Naruto mengangguk sambil mengucek matanya, ia masih mengantuk. Apakah sepagi ini keluarganya harus berangkat.
"Bisa ibu, Naru akan meminta Shikamaru mengirim tugas kemari."
Mikoto mengangguk, ia kembali mengusap rambut anaknya. Mengecup kening sang anak sayang.
"Kalau begitu, sarapan sudah ibu siapkan untukmu dan Sasuke. Camilan, makanan dan semua obat Sasu sudah ibu siapkan. Ibu berangkat ya? Hati-hati dirumah."
Naruto mengangguk, ibunya pergi menuruni tangga meninggalkan kediaman Uchiha. Naruto mengetuk pintu kamar Sasuke lalu masuk, anak itu masih tidur seperti semalam. Naruto juga masih ngantuk ia membaringkan tubuhnya di samping Sasuke dan tertidur.
Sasuke bangun dari tidurnya, ia melirik kesamping sejak kapan Naruto ada di sampingnya. Ia menatap wajah Naruto yang masih tertidur dengan nyenyak. Sudut bibirnya tertarik sedikit ia mengusap wajah Naruto. Ia tahu bahwa yang ia lakukan adalah dosa besar yang sedang memeluknya, ia tahu jika Naruto adalah kakak kandungnya namun ia tak bisa menghentikan degupan jantungnya ketika melihat Naruto.
Entah sejak kapan ia menyadari jika dirinya terjerumus, ia tak menyangka jika kakaknya memiliki perasaan seperti yang ia pikirkan sejak dulu sejak saat Sasuke tak sengaja melihat Naruto tanpa sepoles pakaian. Saat itu Sasuke baru saja berulang tahun yang ke 17 dia tidak menyangka jika sebenarnya mungkin saja sejak dulu ia memiliki ketertarikan aneh pada kakaknya.
Karena jika dekat dengan Naruto ia selalu merasa jantungnya akan keluar, itu sebahnya ia tak mau dekat-dekat Naruto dan lebih memilih menempeli Itachi.
"Sasuke.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SIN ( NaruSasu)
FanfictionNaruto dan semua Karakter milik Masashi Kishimoto murni karangan, di karang tidak sama dengan Animenya. Bagaimana jika kamu. Jatuh cinta? Bukan soal jatuh cinta nya yang salah. Namun, bagaimana jika kamu begitu mencintai adikmu bukan dalam lingkara...