Seminggu kemudian
"No..no..gak mungkin" Prilly terus bergumam seraya melihat hasil kiloannya itu. "Gak mungkin!! pasti ini timbangannya salah" Prilly terus mencoba timabangannya yang tentu saja hasilnya masih sama.
Sampai datang Ali yang baru saja pulang dari kantornya.
"Prill? kamu kenapa?" tanya Ali.
"Li...aku gendutan ya?"tanya Prilly.
"enggak kok! badan kamu sama-sama aja" jawab Ali.
"tapi Li..berat badan aku naik. Jujur Li..aku gendutan ya?" tanya Prilly sekali lagi. "engga sayang..kamu tetep cantik kok"jawab Ali.
"makasih aku emang cantik dari sana nya..Tapi berat badan aku naik!!" ucap Prilly panik.
"emang berat badan kamu naik berapa Kg sih?" tanya Ali lembut.
"berat badan aku tuh naik 1 Kg Li..pokoknya aku harus diet!!" jawab Prilly tegas. "haha..Yaampun Prill...cuma 1 Kg kali,gak bakal bikin gemuk" sahut Ali. "Iya tapi gimana kalo lama kelamaan badan aku gemukan terus..ah..pokoknya gak mau!!" elak Prilly. "terus? kamu mau diet? jangan deh Prill...diet itu extrem!!" elak Ali pula. "Enggak Li"
|||
"kok menu nya terus sayur sih?" tanya Ali memelas. "Aku kan lagi diet" jawab Prilly. "terus aku makan apa dong? you know? aku tuh gak suka sama sayuran Prill" ucap Ali.
"yah Li..gimana dong? aku belum bisa masakin kamu daging sebelum aku turun berat badan" ucap Prilly.
"Prill..berat badan kamu kan udah kembali,sekarang berhenti diet" Ucap Ali. "Iya Li..tapi aku mau berat badan aku ideal" Tegas Prilly yang berjalan meninggalkan Ali.
"gimana ya caranya biar Prilly berhenti diet?" pikir Ali. "apa perlu aku turunin timbangannya? biar dia pikir kalo beratnya turun,hehe" Ali pun merasa ide itu cukup berhasil,ia memasuki kamarnya dan mencari benda tersebut. Dengan cepat ia menurunkan kiloannya,seketika pintu terbuka yang ternyata Prilly.
"Li? kamu ngapain disini?" tanya Prilly heran. "ini Prill aku mau tau berat badan aku berapa?" jawab Ali kaku. "Yaudah coba aja,siapa tau aku punya temen diet" suruh Prilly. Ali pun mencobanya.
"WOW!! berat badan kamu turun drastis lo Li..ye..tapi..kamu kapan dietnya?" tanya Prilly menatap Ali sarkatik. "Aku..aku kan sering olahraga"jawab Ali. "Prill,coba deh kamu liat lagi berat badan kamu sekarang,siapa tau BB kamu udah ideal" bujuk Ali yang di angguki Prilly. "OMG Li..liat deh" panik Prilly. "kenapa Pril?" tanya Ali. "seminggu BB aku turun 5 Kg. Hebat banget kan?" Prilly begitu sumringah. "hebat banget Prill,berarti kamu udah stop buat diet lagi kan?" tanya Ali ikut senang.
"mm..enggak! aku masih mau diet" jawab Prilly seketika membuat Ali turun semangat. "kenapa prill?" tanya Ali. "BB aku belum ideal Li.." jawab Prilly..
vote and comment guys :D
next? of course
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando & Prilly: Mad Love
FanfictionCinta Gila yang di jalani oleh Ali dan Prilly ini mungkin bisa membuat si Pembaca suka dan tertawa,lantas apa saja yang terjadi? Read Now!!