"Prill..i'm back!!" teriak Ali sesaat setelah pulang kantor.
"Prill..kamu dimana?" teriaknya lagi,tak biasanya Prilly tidak menyahut saat Ali pulang.
Ali mencari ke kamar yang berada di atas,namun tak ada. Ali mencari Prilly di halaman belakang,namun tak ada.
"sayang kamu dimana sih? aku capek banget!! haus" keluh Ali yang membaringkan tubuhnya di atas sofa.
"Eh Li..kamu udah pulang? liat aku bawa apa?" ucap Prilly yang memegang se cangkir gelas.
"kamu dari mana sih Prill? itu apaan?" tanya Ali bingung.
"aku dari dapur Li.." jawab Prilly seraya duduk di samping Ali.
"itu pasti teh manis lagi kan?" tanya Ali yang begitu yakin.
"bukan..ini teh susu tau" jawab Prilly.
"sama aja..nama depannya masih teh sayang.." ucap Ali.
"jadi kamu gak suka ya? yaudah..aku minum aja gapapa" ucap Prilly kecewa.
"ehh..enggak!! aku suka kok,pasti rasanya enak" sahut Ali yang langsung meneguknya.
"gimana rasanya? pasti kamu ketagihan,iya kan?" tanya Prilly.
"mm..kamu coba dulu aja deh" Ali menekuk wajahnya.
Prilly pun yang penasaran meneguk minum buatannya sendiri.
Huekkk
"gak enak ya? maaf!! kayaknya aku salah masukin susu deh" ucap Prilly menunjukan deretan giginya.
"maksudnya?" tanya Ali bangkit dari duduknya.
"ini tepung Li..heheh" jawab Prilly yang langsung memeluk Ali lembut.
"I'm sorry.." ucap Prilly lirih.
"gapapa sayang..namanya juga belajar. Tapi lain kali kamu harus lebih hati-hati ya buat masukin bumbu" ucap Ali.
"oke..oww..kita so sweet banget ya" ucap Prilly melepaskan pelukannya.
"iya lah..kita kan couple palinnnggg so sweet se Indonesia" ucap Ali.
"kok se Indonesia? sedunia dong Li.." sahut Prilly yang langsung di hadiahi senyuman oleh Ali..
|||
"well..it's time to sleep" ucap Prilly.
"gak ah sayang..aku blm ngantuk" jawab Ali.
"mau nonton film horor lagi? terus nanti kesiangan,gitu?" tanya Prilly melemparkan bantal kecil pada Ali.
"oh..enggak-enggak..yaudah aku tidur sayang,gak bisa nolak" jawab Ali dengan cepatnya mematikan TV.
SKIP..
"kok belum tidur sih?" tanya Prilly.
"tidur kok..ini lagi tidur" jawab Ali kaku.
"mau aku peluk?" tawar Prilly yang di angguki Ali.
"very well,baby" ucap Ali membalas pelukannya.
AUUUUUUU
"HAH? Ali?" Prilly langsung terbangun dari tidurnya saat mendengar Ali tiba-tiba melolong seperti serigala.
"Sayang kamu kenapa? Ko kamu jadi aneh gitu?" Tanya Prilly dengan takut.
"Aku cuma keinget sama film horor kemarin kalo sekarang bulanb
purnama,makanya aku jadi pengen ngelolong gitu,hehe" jawab Ali dengan polosnya.
"Sayang...kamu tuh bikin aku kaget tau" kesal Prilly. "Kaget? Yaampun sayang maafin aku ya" ucap Ali yang memeluk tubuh Prilly.
"No!" Ucap Prilly yang menekuk wajahnya.
"Yahhhh ngambek lagi,maaf dong sayang.." keluh Ali lagi.
"Enggak! Pokoknya aku cemburu!" Ucap Prilly membuat Ali bingung."Ko jadi cemburu? Kenapa?" Tanya Ali. "Karena kamu ternyata belum move on sampai sekarang" jawab Prilly yang melipat kedua tangannya diatas dada.
"HAH? Aku gak punya mantan loh" teriak Ali. "Maksud aku kamu belum move on dari film horor kemarin,buktinya kamu masih inget terus sama ceritanya,aku kan cemburu!" Jelas Prilly.
"Yaampun sayang....itu cuma film,lagian kamu tetep nomor 1 ko di hati aku...maaf ya" bujuk Ali dengan gombalannya. "iya aku maafin" jawab Prilly.
"Nah gitu dong,yaudah deh nanti aku gak bakal nonton film horor lagi,aku bakal nonton film yang romantis-romantis aja biar aku keinget terus sama kamu" ucap Ali membuat Prilly tersenyum."Udah mending sekarang kita tidur ya..." bujuk ali yang diangguki Prilly.
Oh my god!! are you kidding? you say my create is bad story? oh thanks for your praise..
i not sad :D
i always accept your comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando & Prilly: Mad Love
FanfictionCinta Gila yang di jalani oleh Ali dan Prilly ini mungkin bisa membuat si Pembaca suka dan tertawa,lantas apa saja yang terjadi? Read Now!!