Telepon...
"hallo ma..kenapa?"
"Li..mama udah siapin rumah buat kamu sama Prilly,jadi kamu gak usah tinggal di apartement lagi"
"o ya? dimana ma? mama kapan bikinnya?"
"bukan bikin,tapi di perumahan Li..mending sekarang kamu preaper,jam 12 nanti mama kesana ya"
"oke ma.."
Panggilan pun berakhir, Ali segera berlari menghampiri Prilly yang tengah asik menyanyi karaoke di depan tv.
Bayangkan..ceritanya suara Prilly jelek :P"La..La..La..aku indah denganmu.."
Haha :D Bayangin aja suara Prilly ceritanya jelek.Prilly masih terus bernyanyi mengikuti setiap lirik lagu tersebut.
"Prill..i have a good news" teriak Ali.
"apa Li?" tanya Prilly masih fokus dengan lagunya. "mama beliin kita rumah,jadi kita gak perlu tinggal disini lagi" jawab Ali. "o ya? yaudah kita siap2 sekarang" ajak Prilly dengan pnh semangat.
Pukul 12.00 WIB
"Eh...Mama? ayo masuk ma.." sapa Prilly pada mertuanya yang baru saja datang.
"kamu sama Ali udah siapin buat kepindahannya kan?" tanya Resi.
"udah kok Ma..Ali.." teriak Prilly pada Ali.
"iya sayang..eh...ada mama ku yang paling cantik" jawab Ali.
"berarti aku kalah ya sama mama..tapi kamu gak punya rencana kan.buat nikahin mama kamu juga?" tanya Prilly dengan dinginnya.
"enggak lah sayang..kamu kan Paling...Cantik!!" jawab Ali membuat Prilly tersenyum.
|||
Mereka pun telah sampai di sebuah perumahan yang besar nan mewah. Mereka segera membereskan barang-barangnya.
"Kalian betah kan?"tanya Resi.
"betah ma..betah banget..makasih ya" jawab Ali.
"yaudah..kalian beres2 lagi aja ya,mama mau pulang,kasian Kaia gak ada temennya"ucap Resi yang diangguki Ali dan Prilly.
"hati-hati ma" ucap Prilly.
SKIP
"capek ya Li?" tanya Prilly setelah selesai membersekan barang2nya.
"iya.." jawab Ali lemas.
"aku bikin teh manis mau?" tanya Prilly yang membuat Ali membelalakan matanya.
"enggak enggak..aku gak jadi capek" jawab Ali dengan sigap.
"kok bisa?"tanya Prilly.
"aku kan anaknya superman..ha!!" jawab Ali dengan bangganya.
"gitu ya Li?" tanya Prilly sarkatik.
SKIP
Hari tengah malam. Jam telah menunjukan pukul 22.10 WIB.
Ali dan Prilly masih setia di depan tv menyaksikan acara favoritnya, Film Horor.
"Ahh..." teriak Prilly.
"Li..itu hantunya..hantunya Li.." teriak Prilly lagi.
"gapapa Prill..biasa lah Film,terlalu di dramatisin" jawab Ali.
"AHH.." teriak Ali dan Prilly menutupi matanya dengan bantal setelah si hantu itu menampakan wajahnya.
"Li..udah matiin" paksa Prilly.
"tanggung Prill" jawabnya.
Tanpa menunggu lama,Prilly merebut remotnya dan langsung menekan tombol off.
"gak bisa nolak!! tidur ayo" ajak Prilly.
"yah..gak asik ah,padahal lagi seru2 nya" gumam Ali.
Gapapa ya pendek? yg penting bisa lanjut..
Ayo dong comment,mau positif or negatif aku terima ;) free come on!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando & Prilly: Mad Love
FanfictionCinta Gila yang di jalani oleh Ali dan Prilly ini mungkin bisa membuat si Pembaca suka dan tertawa,lantas apa saja yang terjadi? Read Now!!