Devano Danendra adalah tokoh pemeran Abram dalam cerita Aku Kamu Dan Bandung : Di kala itu dan Aku Kamu Dan Bandung : 2018
Dia Abraham Giorgino sahabat terdekat Abim, banyak orang yang menyebut Abram dan Abim dengan sebutan duo sejoli karna kelakuan mereka berdua sama persis. Abram sedikit memiliki sifat emosi, terkadang dirinya tidak dapat mengontrol emosinya berbeda dengan Abim yang selalu sabar dan menggunakan kepala dingin untuk menghadapi masalahnya. Bukan hanya memiliki perbedaan tetapi Abram dan Abim juga memiliki hal yang sama, yaitu mereka berdua sama-sama memiliki paras yang begitu tampan. Sehingga di masa-masa SMA banyak yang mengagumi mereka berdua, terlebih lagi mereka begitu populer karna geng motornya yang menjadi pahlawan sekolah.
Sedangkan Saka di perankan oleh Fattah Syach dalam cerita Aku Kamu Dan Bandung : Di kala itu dan Aku Kamu Dan Bandung : 2018
Berbeda dengan Abram, Saka Al Ghifarry ini memiliki sifat yang cenderung dingin namun tenang dalam menghadapi situasi yang terjadi. Saka memiliki banyak prestasi dibandingkan dengan teman-temannya yang lain, walaupun Saka juga anak motor tetapi ia ingin dirinya menjadi berguna semasa SMA contohnya ia menyalonkan diri menjadi ketua osis di sekolahnya. Dengan dirinya mengikuti organisasi di sekolah dirinya dapat lebih mudah menjaga dan mengamankan sekolah.
Dan ini Fatih Unru yang memerankan Ciko dalam cerita Aku Kamu Dan Bandung : Di kala itu dan Aku Kamu Dan Bandung : 2018
Ciko Bahtiar yang selalu menjadi pemecah suasana dengan sifatnya yang mudah melawak, memiliki sifat yang humoris dan gampang bergaul dengan semua orang. Meskipun terkadang Ciko sering memiliki sifat emosi yang meledak ledak saat terjadi masalah, tetapi dia tetap mematuhi apa yang di ucapkan oleh Abim selaku pemimpin mereka.
Dito di perankan oleh Jefri Nichol si brengsek yang selalu merusuh di sekolah
Dito Victory musuh bebuyutan Abim dan teman-temannya, Dito selalu menjadi mata-mata di sekolahnya sehingga sekolahnya selalu kena serangan dari sekolah lain. Pihak sekolah tidak mengetahui dalang dari keributan dan serangan ini adalah Dito, karna Abim dan Saka tidak mempunyai bukti yang kuat untuk melaporkan Dito, mereka hanya menyelesaikan masalah mereka dengan cara bertemu dan beradu otot. Sebenarnya Dito dan geng-nya hanya memiliki masalah pribadi dengan geng Abim, tetapi geng Dito selalu kalah dengan geng Abim oleh karna itu geng Dito menyerang orang-orang di sekitar Abim.
Sekian perkenalan tokoh cerita Aku Kamu Dan Bandung jangan lupa vote dan komen ya teman-teman, sampai ketemu mereka lagi di cerita selanjutnya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Dan Bandung : 2019
Genç KurguCerita ini melanjutkan dari cerita kami sebelumnya, yang sempat bersama lalu berpisah. Akankah kami akan di pertemukan kembali untuk bersama?