Hari ini adalah hari pertama Jungkook bekerja sebagai staff administrasi marketing di Kim Enterprise sebuah perusahaan properti terbesar di Seoul .
Jungkook sangat antusias saat mengetahui kalau dia bisa bekerja di perusahaan ternama tersebut. Apalagi memiliki gaji yang di atas rata rata perusahaan lain. Mengingat dia harus memenuhi tanggung jawab nya sebagai pengganti ayahnya yang udah meninggal tahun lalu
Ibu dan kedua adik kembar nya Jung Hyuk dan Jung Hyun . Mereka membutuhkan biaya yang cukup esar karena adik nya masih sekolah.
Ya. Sebagai penjual ramen dengan kedai yang sederhana ibu Jungkook tidak mungkin bisa membiayai kedua anak kembar nya. Karena itu Jungkook begitu wisuda harus segera bekerja dan membantu ibu nya.
Jungkook sekarang sudah duduk di meja kerja nya dan mulai melakukan pekerjaan nya .Jungkook mulai mempelajari apa saja yang bisa di kerjakan oleh nya dengan di bantu oleh hobby .
Karena terburu buru sampai tak melihat Seokjin yang sedang berjalan berlawanan arah sambil memegang kopi hangat nya.
Brugh !!!
Jungkook menabrak jin secara tidak sengaja sehingga kopi yang di bawa jin tumpah ke jas kerja nya membuat jin melotot ke arah nya
"Ma_maaf pak... Maafkan saya , saya tidak sengaja " lalu Jungkook mencoba mengeringkan jas jin yang basah dengan tisu di kantong nya
"Lepaskan tangan mu ! Siapa yang suruh kau menyentuh tubuh ku dengan tangan mu itu ?" Jin mundur dan menghempaskan tangan Jungkook yang sedang mencoba membersihkan jas nya
Jin beranjak dari tempat mereka bertabrakan tadi dan meninggalkan Jungkook yang masih shock karena kena marah "dasar staf bodoh . Dia kira jas ini murah ? Sial " jin marah marah sambil berjalan meninggalkan Jungkook .
Jungkook menunduk dia sangat ketakutan. Tapi mencoba untuk tenang " harus nya jangan begitu dengan pegawai baru. Aku kan tidak sengaja. Lagian dia siapa sih ? Seperti yang punya kantor ini saja "
Jungkook memang belum pernah bertemu dengan Kim Seok jin sehingga tidak mengetahui jika yang dia tabrak adalah CEO di kantor ini .
Jungkook segera melanjutkan niat nya untuk bertemu hobby membicarakan beberapa tugas yang akan dia kerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arogan And Handsome CEO
RomanceJeon Jungkook seorang pria cantik yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ibu dan kedua adik nya. dan karena kecerdasan nya akhirnya diangkat menjadi sekertaris CEO yang arogan dan selalu mau menang sendiri. Sampai akhirnya bertemu Kim Seok Jin dan j...