Jungkook sudah sampai di kamar nya saat membuka pesan grup kantor yang sudah sangat ramai tentang Lisa sekertaris CEO yang di pecat.
Desas desus tentang itu menjadi trending gosip nomor satu di grup . Jungkook membaca pesan satu persatu tanpa ingin membalas nya. Dia tidak ingin jika balasan pesan nya menjadi bumerang bagi dirinya sendiri karena seperti nya hobby memilih nya menjadi sekertaris CEO belum di ketahui oleh karyawan yang lain.
Sekertaris CEO menjadi incaran para karyawan yang memiliki niat ingin merayu dan memikat hati sang bos . Sehingga mereka selalu berlomba lomba untuk mempercantik diri mereka untuk bisa menjadi pendamping si bos bukan hanya di pekerjaan tetapi di kehidupan nyata sehari hari.
"Beneran si Lisa di pecat ?"
"Aahh sudah kuduga . Tidak mungkin lebih dari tiga bulan"
"Dia selalu on jika ke kantor seperti super model. Sayang nya itu tidak cukup memikat hati bos kita"
"Atau... Jangan jangan bos kita gay?"
"Entah lah seperti nya tidak "
"Apakah sudah ada kandidat pengganti Lisa ? "
"Hem... Mungkin jenny , rose atau jisoo mereka pegawai lama. Tentu itu pilihan bos "
"Iya tidak mungkin aku yang baru bekerja satu tahun . Masih terlalu awal untuk naik jabatan "
Jungkook hanya terdiam. Dia yang baru bekerja satu bulan di pilih oleh hobby Hyung untuk menggantikan Lisa .
Padahal dia sama sekali tidak memiliki skil menjadi seorang sekertaris. Bimbang dalam hati Jungkook tetapi dia juga tidak bisa menolak karena Selain membutuhkan uang dia juga ingin mencoba mengikuti saran dari hobby Hyung .
Sungguh ini bukan kemauan Jungkook. Tetapi Jungkook pun tidak mengerti mengapa hobby memilih nya.
Dan sudah pasti itu bukan keinginan jin pula. Karena sudah terlihat jin begitu tidak menyukai nya .
"Ya tuhan.. beri aku kekuatan untuk menjalani pekerjaan ku. Karena aku benar benar tidak bisa menolak pekerjaan ini " harap nya cemas
Malam ini dia benar benar tidak bisa memejamkan matanya. Takut , bingung , cemas di rasakan menjadi satu.
****
Pagi harinya alarm sudah berbunyi tepat pukul 6 pagi . Jungkook segera bersiap untuk sarapan sebelum bekerja.Perut nya Terasa seperti bergolak. Semua karena dia nervous.
"Aku benar benar berserah kali ini Tuhan. Ku mohon agar aku bisa melakukan pekerjaan ini " ucapnya di dalam doa .Jungkook sampai tepat pukul 7.30 masih sedikit lebih pagi. Karena biasanya bos akan datang pukul 9.
Dia segera naik ke lantai atas di mana Kantor CEO berada. Dan segera membersihkan meja nya dan tepat pukul 8.15 dia membuat kopi agar saat bos nya tiba kopi masih hangat
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arogan And Handsome CEO
RomantizmJeon Jungkook seorang pria cantik yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ibu dan kedua adik nya. dan karena kecerdasan nya akhirnya diangkat menjadi sekertaris CEO yang arogan dan selalu mau menang sendiri. Sampai akhirnya bertemu Kim Seok Jin dan j...