Waktu menunjukkan pukul 1 siang saat Jungkook dan Jimin ke kantin karyawan KE .
Dan saat Jungkook sedang mengantri Makanan tiba tiba tangan nya di tarik oleh Hanni dan tenan teman nya
Mereka adalah minji , haerin , hyerin dan Danielle . Mereka merasa sangat tidak suka Jungkook menjadi sekertaris CEO.
Karena sudah lama Hanni mengejar jin. Dan ingin memiliki jin. Mereka juga bekerja di KE sudah lebih lama dari jungkook tetapi posisi sekertaris jin malah di berikan kepada Jungkook yang anak baru .
"Aku mau kamu mengundurkan diri mu jadi sekertaris pak Kim ! Kau itu tidak layak jadi Sekertaris nya. Ingat aku calon istri nya. Jadi aku yang layak "
"Hanni aku juga tidak tau mengapa aku yang terpilih? Dan aku juga lebih senang bekerja di posisiku yang semula sebagai administrasi di keuangan dan marketing"
"Kau memang pria penggoda ! Sangat memalukan orang kampungan seperti mu memakai tubuh mu untuk mendapatkan posisi yang di incar seluruh karyawan KE"
"Tidak. Aku sungguh sungguh tidak melakukan apa pun!"
"Alaaaah kau gay menjijikan ! Kau ingin menggoda bos mu demi uang kan? Kau ingin hidup enak ? Heiii sana kau melacur di jalan! Jangan di kantor calon suamiku"
Jungkook benar benar tidak tau mengapa Hanni dan teman teman nya begitu membenci nya.
Dan saat mereka sedang membully jungkook Jimin yang melihat dari kejauhan segera berjalan mendekati mereka
"Apa yang kalian lakukan kepada Jungkook? ""Kau jangan ikut campur ! Kau juga sama gay menjijikan " Kata Hanni sambil menunjuk Jimin
"Aku tidak akan diam jika kau membully sahabat ku ! Kau tau , tidak ada yang menyukai keberadaan kalian di sini ! " Jawab Jimin
"Hai apa maksud mu ?aku satu satu nya calon bos mu ! " Hanni menatap Jimin dan jungkook penuh amarah
"Ya kau anak manja yang punya kepentingan disini. Kau tidak bisa kerja. Kau hanya ingin merayu bos dengan paha dan dadamu saja "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arogan And Handsome CEO
RomanceJeon Jungkook seorang pria cantik yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ibu dan kedua adik nya. dan karena kecerdasan nya akhirnya diangkat menjadi sekertaris CEO yang arogan dan selalu mau menang sendiri. Sampai akhirnya bertemu Kim Seok Jin dan j...