Dua bulan kemudian
Los Angeles , USAKim Seok jin memang sangat tampan. Dia memiliki kulit seputih salju, hidung mancung persis seperti eoma nya. Dia juga sangat pintar dan cerdas. Hanya saja dia terkenal dingin kepada siapapun yang ingin mendekati nya.
Sejak kecil hidup keluarga nya memang di habiskan di Amerika. Dia dan Namjoon memang di lahirkan di negara paman Sam . Hanya saja karena sebagai warga negara Korea Selatan yang baik dia kembali setelah lulus Sekolah menengah untuk mengikuti wajib militer.
Dan setelah selesai wamil , dia mulai meneruskan usaha appa nya menjalankan KE dengan dibantu kedua Bestie nya Yoongi dan Hobby . Karena kegigihan nya akhirnya KE menjadi perusahaan properti pertama di Korea Selatan yang bisa mendunia.
Jin memutuskan untuk meninggalkan semua zona nyaman nya karena dia tidak ingin di paksa menikah !
Baginya pernikahan itu hanya akan membawa banyak permasalahan apa lagi jika tidak di dasari oleh rasa cinta.Jin menyadari dirinya seorang Gay saat masih sekolah menengah pertama. Karena dia lebih tertarik kepada pria cantik dari pada wanita cantik.Dia pernah memiliki kekasih tetapi sudah lama berpisah.
Dan setelah itu tidak pernah membuka hati nya lagi untuk siapa pun.
Perjodohan dengan Hanni terjadi karena appa dan eoma nya ingin memiliki menantu yang kata raya dan tentu saja wanita cantik yang di harapkan bisa melahirkan banyak keturunan.
Tetapi jin menolak. Jin mengakui jika dirinya hanya mencintai pria. Dan kedua orang tua nya menentang keras. Karena di Korea Selatan ini masih menjadi hal yang tabu .
Dan hampir dua bulan ini dia kembali ke tempat kelahiran nya. Di rumah milik keluarga nya . Disini dia sengaja berkeliling untuk mencari 'ilmu baru' yang nantinya akan di bawa ke negaranya. Dan di kota yang dijuluki City of Angels ini yang sebagai pusat dunia bisnis, perdagangan internasional, hiburan, budaya, media, mode, ilmu pengetahuan, olahraga, teknologi, dan pendidikan terdepan, serta merupakan kota terkaya ketiga di dunia dan kota paling kuat dan berpengaruh kelima di dunia.
Tiba tiba matanya tertuju pada sebuah restoran waralaba yang menyediakan makanan cepat saji. Dan pasti akan di gemari di Korea.
"Seperti nya jika aku beralih dari bisnis properti ke makanan akan lebih menghasilkan. Modal tidak terlalu besar dan aku bisa menjual lisensi nya di Korea . Pemegang lisensi satu satu nya hanya aku "
"Restoran waralaba Papa John's, akan di sukai oleh orang Korea yang sibuk , jarang masak dan tidak ada waktu untuk keluar untuk jalan jalan" kata jin sambil memandang restoran dari luar. "Dan jaringan restoran ini menyediakan pizza pesan-antar dan bawa pulang yang terkenal, dikenal karena komitmennya untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan adonan segar dalam sajian pizzanya. Didirikan dengan fokus pada 'Bahan-Bahan yang terbaik Pizza nya Lebih Baik' menu Papa John's menyajikan berbagai pilihan pizza, beserta makanan pendamping seperti roti dan sayap ayam. Dan tentunya kopi. Semua orang Korea menyukai ini "
"Aku akan mengurus ini dan membawa nya kembali ke Korea. Appa dan eoma hanya tidak ingin aku kembali ke KE kan? Tidak masalah. Dengan modal yang kumiliki aku akan memulai bisnis ini dari nol lagi dengan modal yang ku miliki " kata jin sambil tersenyum.
"Jangan berfikir dibuang dari KE aku akan menyerah dan mau menikah dengan Hanni. Aku akan lebih keras membuktikan jika aku bisa hidup tanpa semua harta dari orang tua ku "
Jin lalu menghubungi hobby dan Yoongi untuk menanyakan situasi yang terjadi setelah dia pergi dari Korea .
"Akhirnya kau menghubungi ku jin... KE sekarang di pegang lagi oleh appa mu. Dan Hanni menjadi sekertaris nya yang baru ."
"Jungkook si ceroboh itu di pecat ? Bikin salah apa dia ?"
"Ah... Dia sudah resign dari KE . Tadinya dia mau di kembalikan ke bagian ku. Tetapi Hanni menentang nya. Hanni tidak ingin ada Jungkook dan Jimin lagi di KE. Jadi appa mu meminta mereka membuat surat pengunduran diri. "
"Aduh kau ceroboh sekali hobby. Bukan nya kau suruh pindah ke Yoongi. Kan bisa membantu disana sampai aku pulang kembali "
"Aku sudah menawarkan. Jungkook menolak. Jimin menerima. Jungkook ingin membantu eoma nya di kedai milik orang tua nya di Busan" hobby menghela nafasnya " tapi surat pengunduran diri nya masih ku pegang. Aku khawatir KE banyak masalah dalam tangan Hanni . Sejujurnya aku berharap Jungkook kembali jin "
"Ya... ya. Jungkook pasti mampu . Dan astaga... Memang nya Hanni bisa menggantikan Jungkook?"
"Mana bisa ??? Yang ada setiap meeting appa mu membawa ku. Sedangkan Hanni hanya tau nya duduk sambil tunjuk ini itu dan menyalin laporan yang di buat staf yang di suruh nya membuat Laporan"
"Sudah ku bilang jangan acak acak pegawai ku appa tak mendengar rupanya " kata jin menghela nafasnya "kenapa bukan Jimin?"
"Jimin diambil Namjoon sekarang. Di kantor Namjoon . Jin maaf ya kalau Hanni masih di sini aku mau berhenti saja lah. Aku lelah sekarang pekerjaan ku jadi semakin berat tidak ada Jungkook dan Jimin lagi tidak ada yang membantu ku"
"Eum... Maafin aku by ! Eh tapi aku mau bikin usaha waralaba kau mau join ? Kita bisa besarkan restoran waralaba sama sama. Ini pokok nya selera Korea sekali !"
"Jangan gila... Aku tukang hitung bukan tukang masak jin "
"Tenang saja. Semua bisa di atur kita akan bikin lowongan kerja dan sekarang bantu aku cari tempat yang strategis dan nyaman serta aman untuk usaha restoran baru . Aku butuh tim keuangan dan marketing yang solid seperti kalian semua"
"Kau serius ? "
"Tentu saja tapi jangan bocor ke orang tua ku jika aku akan pulang ke Korea dalam Minggu ini"
"Baiklah.kabari aku secepatnya "
"Eh... By apa jungkook mau diajak bergabung dengan tim ini ? Seperti nya dia lumayan enak di ajak bekerja?"
"Yang ku dengar dari Jimin dia pulang ke Busan . Tapi kalau kau sudah pulang kita coba saja tawari dia pekerjaan ini siapa tau dia belum memiliki pekerjaan "
"Yah.. aku akan pulang Minggu ini. Dan langsung ke apartemen tidak ke rumah jadi tolong kau jemput aku jangan minta Randy yang menjemput takut bocor "
"Sip .. sampai ketemu di Korea "
Jin segera mengurus pembelian lisensi franchise dan akan menjual lagi franchise nya di Korea . Bisnis baru .
Ide yang cukup berani tetapi jin adalah Seseorang yang punya pikiran sangat cerdas. Semua yang ada di otak nya akan bisa berkembang pesat dalam genggaman tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Arogan And Handsome CEO
RomanceJeon Jungkook seorang pria cantik yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ibu dan kedua adik nya. dan karena kecerdasan nya akhirnya diangkat menjadi sekertaris CEO yang arogan dan selalu mau menang sendiri. Sampai akhirnya bertemu Kim Seok Jin dan j...