Chap 13

2.4K 84 18
                                    

Akhirnya hari ini pun tiba, dimana kampus mengadakan perayaan ulang tahun untuk kesekian kalinya. Banyak mahasiswa maupun mahasiswi yang bersemangat untuk menghabiskan 3 hari ini dengan bersenang-senang, apalagi setelah perayaan ulang tahun selesai mereka akan menikmati libur panjang.

Akan ada banyak pertandingan antar fakultas yang dilaksanakan. Hal inilah yang dinanti semua orang, ajang unjuk diri serta tebar pesona. Siapa tahu bisa menarik perhatian kakak tingkat atau adik tingkat yang mereka suka, ya kan? Hehe.

Tentu saja tiba-tiba banyak food stand dadakan. Ini juga merupakan salah satu perlombaan yang diadakan kampus. Nanti akan ada Panitia yang berkeliling untuk menilai dagangan mereka, mulai dari banner, cara mereka marketing, look dari makanan dan food standnya, harga, hingga ke rasa makanan serta banyaknya pembeli yang tertarik.

Untuk acara kampus sendiri akan dilaksanakan 3 hari berturut-turut. Hari pertama akan diadakan pembukaan berupa pidato atau penyambutan dari pihak Rektor serta BEM kampus.

Setelah pidato dilakukan akan ada beberapa acara yang dilaksanakan di atas panggung, mulai dari penampilan band, lalu theater, tidak lupa dance serta tari tradisional yang akan mengisi acara panggung.

Setelah acara panggung selesai, akan ada lomba melukis, kreatifitas gedung fakultas, debat, duta kampus, bahkan sampai perlombaan game mobile, seperti Mobile Legend, CODM, PUBG dan lain-lain.

Untuk hari kedua dan ketiga, akan dilaksanakan pertandingan di bidang olahraga, mulai dari futsal, tenis, voli, basket dan juga lainnya.

Di hari ketiga juga acara akan ditutup. Seperti biasa, akan dilaksanakan pidato untuk menutup acara yang tentu saja dilakukan oleh pihak Rektor serta BEM kampus. Lalu akan di akhiri dengan pentas seni berupa musikalisasi drama. Harusnya Dara juga ikut serta, namun di hari ketiga Dara sudah tidak berada di kampus.

Baiklah, penjelasannya sudah cukup. Mari kita kembali ke topik utama.

Dara saat ini sedang berdandan di ruang ganti bersama dengan Wendy. Fyi, nanti Dara akan menjadi vokalis yang merangkap juga sebagai gitaris. Wendy akan bermain piano. Sisanya Bassist dan Drummer akan di isi oleh dua teman mereka yaitu Abas dan juga Andy.

"Cantik banget, Ra." Mata Wendy menatap Dara dari atas sampai bawah. Memang benar, saat ini Dara terlihat sangat cantik. Dandanannya yang tipis dengan lip gloss berwarna pink mengkilap, lalu dipadukan dengan gaun one piece. Apa ini? Wendy merasa sedang melihat bidadari didepannya.

"Biasa aja kali liatnya." Dara memukul lengan Wendy pelan, lalu melanjutkan kalimatnya, "kamu juga cantik kok." Tubuh Wendy pun didorong pelan oleh Dara untuk menghadap cermin besar di depannya. "Cantik kan?" tanya Dara sembari memandang pantulan dirinya dan juga Wendy disana.

"Iya cantik," ucap Wendy dengan masih menatap Dara melalui cermin didepannya.

"Mata kamu liat kemana, Wen?"

"Kamu." Wendy menarik kedua tangan Dara yang menggantung tadi untuk memeluknya dari belakang.

"Hilih, modus kan kamu tuh." Dara memukul pelan perut ramping Wendy.

Bukannya menolak untuk memeluk tubuh Wendy dari belakang, Dara malah makin mengeratkan pelukannya dan menyandarkan dagunya dengan nyaman pada pundak kanan Wendy.

Mata mereka pun saling menatap lewat pantulan cermin di depan mereka.

"Aku sayang kamu," ucap Wendy. Ini bukan pertama kalinya dia mengungkapkan perasaanya terhadap Dara. Meskipun begitu, tetap saja jantungnya berulah setiap kali mengucapkan tiga kata itu.

SISTER (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang