#2HTS?

109 46 49
                                    

Haloww, aku sebagai author~
sangat berterimakasih karena telah membaca hasil karangan saya. Saya berharap kalian menyukainya
#jangan lupa untuk follow ya! jnahceahh
#follow Ig ku juga @ jnahceahh


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jangan lupa voting dan komen!!

~ Hubungan Tanpa Status~

Hanandra duduk dengan tenang di bangku kelas menatap ke luar jendela dengan lamunannya.Mahesa dan Andre, dua sahabatnya, datang menghampiri. Sejak dulu, mereka selalu tahu ada yang aneh antara Hanandra dan Starla, tapi tak pernah ada penjelasan langsung dari mulut Hanandra sendiri. Sampai akhirnya Mahesa bertanya dengan nada penuh penasaran.

"Oy, Han. Ngelamun mulu," panggil Mahesa seraya menepuk pundaknya.

"Naon?" tanya Hanandra, sedikit bingung, saat lamunannya buyar.

Mahesa dan Andre saling menatap meyakinkan untuk bertanya soal itu, Hanandra yang melihatnya pun bingung dengan interaksi mimik wajah mereka berdua yang aneh.

"Aya naon Dre?" Hanandra mencoba bertanya lagi.

"Anu Han, kita itu kepo sama itu, apa Dre? " tanya Mahesa sedikit maju mundur hingga berakhir melemparkan pertanyaan kepada Andre.

"Lama lu, gini kita itu penasaran kenapa lu milih HTS, Nan?" tanya Andre cepat, membuat Hanandra menghela napas panjang.

"Ho'oh, kayak karyawan magang aja kaga ada Status nye" timpal Mahesa.

Pertanyaan klasik lagi.

Pertanyaan itu memang sudah sering di tanyakan oleh sebagian mahasiswa yang mengenalnya. Mahesa dan Andre pasti ingin menanyakan kepastian, Hanandra menatap Mahesa dan Andre, mencoba menenangkan dirinya sebelum memberikan jawaban.

"Sebenernya, gue sama Starla emang gak ada hubungan pasti. Orang-orang ngira kita pacaran, tapi kenyataannya nggak ada status resmi," ujar Hanandra pelan.

Andre mengangkat alisnya, bingung. "Kenapa ga ada kepastian? Lo bahkan deket sama Statla, tapi kenapa ga ada status? Jadi, HTS gitu?"

Hanandra tersenyum tipis. "Ya, lo bisa bilang gitu. Gue dan Starla nyaman begini. Kita deket, tapi nggak perlu label. Gak semua hubungan butuh label buat bikin kita bahagia, kan?"

Mahesa mengangguk pelan, meski raut wajahnya masih menyiratkan kebingungan. "Tapi kenapa HTSan? Lo gak takut ntar salah satu dari kalian ngerasa bingung? Atau... salah paham?"

Hanandra menggeleng. "Nggak. Justru gue mikir kita jadi lebih bebas ga jadi canggung. Nggak ada beban atau tekanan dari status yang bikin kita harus bertingkah sesuai ekspektasi orang. Gue gak mau ngeganggu fokusnya Starla juga. Dia ambisius, punya mimpi besar di Psikologi. Dan gue... gue lebih pengen kita bisa nikmatin momen yang ada sekarang."

Cinta antara Jogja dan Braga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang