Hari ini zean sedang bersiap siap untuk berangkat kerja seperti biasanya, tapi ia merasa bahagia melihat sikap Marsha yang sudah mulai luluh sedikit demi sedikit, contohnya seperti pagi ini Marsha membuat nya sarapan.
"Zee, ini ada bekal juga buat kamu, dimakan ya"ucap Marsha.
"Iya sha, makasih ya"ucap zean sambil tersenyum senang.
"Sini aku benerin dasi kamu, iss lihat nih mencong mencong begini"ucap Marsha, sedangkan zean hanya memandangi wajah indah Marsha.
"Nah sudah selesai, ayo sarapan dulu"ucap Marsha dan diangguki zean.
Mereka berdua pun menikmati sarapan pagi ini bersama sama, zean baru mengetahui bahwa masakan Marsha sungguhlah enak.
"Zee"ucap Marsha memanggil zean, zean pun mendongakan kepalanya ke arah Marsha.
"Kenapa sha?"tanya zean.
"Kamu tetap sama aku kan?"ucap Marsha, mendengar itu zean tersenyum tipis.
"Iya, aku bakal selalu sama kamu sha"ucap Marsha, mendengar itu Marsha tersenyum senang.
"Btw masakan kamu enak banget sha"ucap zean.
"Bisa aja kamu"ucap Marsha malu malu.
"Sha, aku mau ngomong sesuatu sama kamu boleh?"tanya zean.
"Boleh, kamu mau ngomong apa Zean"ucap Marsha.
"Kamu mau nggak kalau berhenti dari kerjaan kamu, aku suami kamu sha, aku harusnya nafkahin kamu, kalau kamu keberatan gak papa kok aku terima"ucap zean.
"Kalau itu mau suamiku gak papa, aku bakal berhenti kerja Zee"ucap Marsha, mendengar itu zean tersenyum senang mendengarnya.
"Hari ini aku temenin kamu buat ngajuin surat pemberhentian kerja ya sha"ucap zean dan diangguki Marsha.
Beberapa menit kemudian Mereka berdua sudah berada di dalam mobil zean, zean langsung melajukan mobilnya ke arah kantor Marsha.
"Ayo turun sha"ucap zean dan diangguki Marsha.
Zean berjalan beriringan dengan Marsha, zean langsung menggandeng tangan Marsha, melihat perlakuan zean itu Marsha langsung terdiam, jantung nya berdegup kencang.
"Permisi pak ndre"ucap Marsha, ia dan zean pergi menemui manager kantor Marsha.
"Iya kenapa sha, ehh ada pak zean"ucap pak Andre.
"Jadi begini pak, saya ingin membuat surat pengunduran diri untuk istri saya, saya tidak mau istri saya bekerja lagi"jelas zean, Marsha hanya tersenyum tipis melihat zean.
"Ohh baiklah biar saya yang urus ini, berarti mulai hari ini Marsha bukan lah pekerja disini ya"ucap pak Andre dan diangguki zeesha.
"Semoga langgeng ya rumah tangga kalian"ucap pak Andre.
"Amin"gumam mereka kompak.
"Yaudah pak kalau gitu saya pamit dulu ya"ucap zean dan diangguki pak Andre.
Saat Marsha ingin masuk ke dalam mobil, tangan nya tertahan, Marsha pun menoleh ke belakang dan, Riko lah yang menahannya, sepertinya laki laki ini ingin mencari mati dengan suaminya.
"Sha kok kamu keluar dari perusahaan ini sih, kamu mau aku bunuh zean, HAH"marah Riko dan mulai meninggikan suaranya.
Riko ingin menampar Marsha tapi langsung ditahan oleh seseorang.
Dia adalah zean, suami Marsha.
"Jangan sentuh istri gw"ucap zean dingin.
"Ternyata ada lo disini, sebenernya gw udah lama mau bunuh lu zean"ucap Riko.
KAMU SEDANG MEMBACA
love that grows
Romance"sampai kapanpun gw gak akan pernah jatuh cinta sama manusia freak kaya Lo"ucap Marsha "kita liat aja nanti"ucap zean baca ae gess