Hari ini zean sangat fokus pada komputer di depannya ini, tiba tiba ada yang membuka pintu ruangan zean.
"Permisi pak"ucap Nando, sekretaris pribadi zean.
"Masuk nan"ucap zean dan diangguki Nando.
"Ini pak, ada beberapa berkas yang harus bapak tanda tangani"ucap Nando.
"Oke, sini biar saya tanda tangani"ucap zean dan mengambil beberapa berkas yang harus ia tanda tangani.
"Nah sudah"ucap zean.
"Terimakasih pak"ucap Nando dan diangguki zean.
"Jadi jadwal untuk Minggu depan gimana nan? Kosong atau penuh"ucap zean.
"Untuk jadwal Minggu depan bapak ada undangan ke Bali"ucap Nando.
"Hmm, berapa lama kira kira"ucap zean.
"Perkiraan 2 hari pak"ucap Nando dan diangguki zean.
"Dan juga ada pak Aldo pak onel dan pak Gito, mereka juga ikut turun ke lapangan besok pak"ucap Nando.
"Oke oke terimakasih banyak informasi nya nan"ucap zean.
"Baik pak kalau gitu saya permisi"ucap Nando dan diangguki zean.
Ting
TingSuara notif hp zean berbunyi.
"Huh ayo zean, selesai dikit lagi"gumam zean.
Beberapa puluh menit kemudian, zean sudah ingin bersiap siap untuk pulang.
Ia menuju parkiran mobil dan langsung melajukan mobilnya ke arah rumah.
__________
Kini mobil zean sudah sampai di garasi rumah, ia langsung turun dari mobil dan berjalan ke arah pintu rumah.
Ceklek
Marsha membuka pintunya, zean langsung tersenyum kecil saat melihat istrinya itu.
Grep
Marsha memeluk zean.
"Kangen"lirih Marsha.
"Aku juga tau"ucap zean.
"Ayo masuk, kamu bersih bersih dulu baru makan okey?"ucap Marsha.
"Siap istriku"ucap zean lalu ia langsung masuk ke dalam kamar.
Sedangkan Marsha hanya bisa tersenyum tipis melihat tingkah suaminya itu.
Sudah 10 menit zean di dalam kamar mandi, Marsha sedang sibuk menyiapkan baju santai suaminya itu.
Ceklek
Zean keluar dari kamar mandi.
"Itu ya sayang baju nya udah aku siapin"ucap Marsha.
"Makasih sayang"ucap zean dan diangguki Marsha.
_____________
Zean sudah selesai menggunakan baju nya, ia turun ke bawah untuk memakan masakan istrinya.
"Hmm harum banget sih masakan istriku ini"ucap zean.
"Ishh malah gombal, makan dulu kamu tuh nanti masuk angin"ucap Marsha.
"Iya iya"ucap zean.
"Aku taruhin ya?"ucap Marsha.
"Oke sayang"ucap zean, sambil menunggu Marsha zean memainkan game.
"Nih makan, simpan dulu hp nya ih"ucap Marsha, mendengar itu zean langsung memberhentikan game yang sedang ia mainkan.
"Yah padalah mau victory tuh"ucap zean dalam hati.
"Emmm enak bangett sayangg"ucap zean, ia sangat menikmati dan menyukai masakan istrinya.
"Syukurlah kalau kamu suka"ucap Marsha sambil tersenyum senang.
"Akhirnya kenyang juga"ucap zean, ia telah menghabiskan makanan nya.
Marsha langsung membersihkan piring bekas makan zean.
"Ayo ke kamar, kamu harus istirahat, baru pulang kerja gak boleh capek capek, aku gak mau kamu sakit"ucap Marsha panjang lebar.
"Iya iya, perhatian banget sih istriku ini"ucap zean.
Mereka berdua masuk ke dalam kamar.
__________
Terlihat sepasang suami istri itu sedang sibuk sendiri, Marsha sibuk menscroll Ig, sedangkan zean sedang sibuk memainkan game, posisi mereka kini Marsha berada di dada bidang suaminya, sedangkan zean sedang baring, ia sangat nyaman walaupun badannya ditindih oleh Marsha.
"Sayang"celetuk zean.
"Hmm kenapa sayang?"tanya Marsha, tanpa merubah posisi nya.
"Minggu depan aku harus ke Bali"ucap zean, mendengar itu Marsha terduduk ia menatap serius suaminya itu.
"Beneran?"ucap Marsha, dan dibalas anggukan oleh zean.
"Kamu tega tinggalin aku sendirian sayang"ucap Marsha, matanya kini sudah berkaca kaca.
Melihat itu dengan sigap zean terbangun dari tidur nya dan memeluk sang istri.
"Heii, jangan nangis dong sayang"ucap zean.
"Ya abisnya kamu mau ninggalin aku sendiri"ucap Marsha.
"Gimana kalau kamu ikut"ucap zean.
"Emang boleh ya?"ucap Marsha.
"Siapa yang bilang gak boleh sayang, kamu ikut ya sekalian kita liburan"ucap zean dan diangguki Marsha, kini gadis itu sangat excited, melihat itu zean Hanya tersenyum tipis.
"Ohh iya sayang, kita berapa hari di Bali?"tanya Marsha.
"Sebenarnya 2 hari, tapi karna aku mau liburan sama istriku, jadi kita 5 hari disana ya?"ucap zean, dan diangguki Marsha.
"Kapan berangkat nya sayang?"tanya Marsha lagi.
"Emm, Minggu depan"ucap zean.
"Okee"ucap Marsha.
"Bobo Yuk sayang, aku ngantuk nih"ucap zean.
"Ayo bayi gede aku"ucap Marsha lalu menindih badan zean ia masuk ke dalam dekapan hangat suaminya itu.
Sedangkan zean hanya mengelus pelan punggung Marsha.
"Good night Marsha"lirih zean.
"Good night Zee"lirih Marsha.
"Gak sabar mau pergi sama kamu Zee"ucap Marsha dalam hati sambil memandangi wajah tampan sang suami.
Ia merasa bangga memiliki suami yang sangat tampan, Apalagi zean sangat menjaga dan menyayangi nya.
TBC.
kalau gw rajin nanti malam up lagi ya Bree, tapi gak janji ya, nanti kalian kira gw php lagi👊👊
KAMU SEDANG MEMBACA
love that grows
Romance"sampai kapanpun gw gak akan pernah jatuh cinta sama manusia freak kaya Lo"ucap Marsha "kita liat aja nanti"ucap zean baca ae gess