"jadi proyek pembangunan kita sudah berjalan berapa persen pak zean?"tanya Aldo."Perkiraan sudah 60% pak Aldo"ucap zean dan diangguki Aldo.
"Kita harus jadwalkan untuk miting bersama sebelum proyek ini selesai"ucap oniel.
"Baik, nanti saya akan persiapkan jadwal Miting kita"ucap zean.
"Ada yang ingin ditanyakan lagi pak?"ucap Reno, manager pembangunan proyek mereka.
"Ini sudah cukup bagus, saya suka degan kinerja kalian"ucap gito.
"Terimakasih banyak pak Gito"ucap Reno.
"Oke, kalau begitu kami pamit dulu"ucap zean dan diangguki Reno.
"Hati hati pak"ucap Reno.
"Formal banget kita cuy"ucap Aldo.
"Iya wkwk"ucap onel.
Sedangkan zean dan Gito hanya tersenyum.
"Zee, jangan lupa atur jadwal"ucap Gito dan diangguki zean.
"Siap bang"ucap zean.
"Kalau gitu gw duluan ya, ada miting sama klaien lain gw"ucap Aldo.
"Oke hati² do"ucap mereka semua.
"Kalau gitu gw juga izin pamit ya bang git, nel"ucap zean.
"Ada urusan di kantor yang harus gw selesain"lanjut zean dan diangguki mereka.
"Sip Zee, hati hati lu"ucap onel dan Gito.
"Oke bang"ucap zean lalu pergi meninggalkan mereka.
__________
Saat ini zean masih diperjalanan menuju kantor, ia tak menyetir karna ia menggunakan supir pribadinya.
"Nan"panggil zean.
"Iya kenapa pak"ucap nando.
"Kita ada pertemuan sama siapa lagi?"ucap zean.
"Ada 2 klaien dari perusahaan widatama dan Wijaya pak"ucap Nando, mendengar itu zean hanya mengangguk kecil.
Ting
Ting
"Istri gw kenapa cakep bener ya"gumam zean."Kalau gini mah auto semangat kerja cuyy"gumam zean, sambil tersenyum sendiri.
____________
"Huuh, akhirnya kelar juga miting miting ini"gumam zean.
"Capek bener yak"gumam nya lagi.
"Udah gak ada kerjaan lagi gue, mending pulang dah, lagian gw bosnya cok"kekeh zean.
"Siap siap dulu dah"ucap zean.
Zean mengambil jas yang ia gantung lalu memakai nya.
*Ilustrasi outfit zean.
"Cakep juga gw yak"ucap zean.
"Dah ah mau balik, kangen Marsha"gumam zean lalu menuju ke arah mobilnya.
_____________
"Masuk sayang"ucap Marsha.
"Kangen deh sama kamu"ucap zean.
"Mulai nih mulai mesum nya"malas Marsha.
"Loh apanya yang mesum, orang aku memang kangen sama istri aku"ucap zean.
__________
"Sini aku bantuin packing yang"ucap zean.
"Nih kamu masukin baju kamu ke dalam sini ya"ucap Marsha.
"Oke sha"ucap zean lalu memasukan bajunya yang sudah disiapkan Marsha.
Beberapa menit kemudian, zean telah selesai memasukan semua bajunya, zean pun menoleh pada Marsha.
"Kamu lagi ngapain sayang?"tanya zean.
"Ini aku lagi pake skincare sayang"ucap Marsha.
"Padahal kamu udah cantik banget loh sayang, nanti kamu makin cantik dong"gombal zean.
"Ckk males deh, kamu mah gombalin aku Mulu"ucap Marsha, zean hanya terkekeh pelan.
"Ayo bobo sha, besok kita kan mau ke Bali"ucap zean.
"Iya iya, kamu duluan aja bobo nya, aku mau make satu skincare dulu"ucap Marsha.
Bukan nya tidur zean malah memeluk Marsha dari belakang ia menaruh kepalanya di ceruk leher Marsha, dan menghirup aroma istrinya yang sangat wangi itu.
Marsha hanya tersenyum tipis melihat suami nya yang sangat manja padanya.
"Zee, jangan tidur disini, sana ke kasur"ucap Marsha.
"Aku gak bisa tidur kalau gak ada kamu disebelah aku"lirih zean.
"Sebentar aja kok sayang"ucap Marsha.
"Aku tungguin"lirih zean, mendengar itu Marsha hanya mengangguk kecil.
"Nah sudah selesai"ucap Marsha, zean yang mendengar itu langsung menggendong istrinya ke kasur.
"Astaga Zee, kenapa digendong begitu sih"ucap Marsha.
Zean hanya tersenyum kecil lalu menarik Marsha ke dalam dekapannya, ia lagi lagi menaruh kepalanya di ceruk leher Marsha.
Tangan nya memeluk erat sang istri, Marsha hanya bisa mengelus pelan punggung zean.
Tiba tiba terdengar suara telfon dari hp zean.
"Sayang angkat dulu tuh telfon nya"ucap Marsha.
"Biarin aja sayang, aku ngantuk"ucap zean.
"Zee"ucap Marsha.
"Ck Iya iya"gumam zean.
"Nando?"gumam zean.
"Halo kenapa nan"ucap zean.
"Pak ada beberapa berkas yang harus bapak survei sekarang pak, karna perusahaan widatama meminta untuk dikonfirmasi sekarang"ucap Nando.
"Ya, ada lagi?"tanya zean.
"Satu lagi pak, jangan lupa besok ke kita ke Bali pak"ucap Nando.
"Oke terimakasih infonya nan, nanti berkas nya saya kirim lewat email"ucap zean.
"Sama sama pak maaf kalau menganggu waktunya"ucap Nando, lalu telfon pun terputus.
"Kenapa sayang?"ucap Marsha.
"Kamu bobo dulu ya sha, aku mau tanda tangani beberapa berkas dulu gak papa kan?"ucap zean
"Ishh masa aku sendiri sih, aku bantu kamu aja ya"ucap Marsha.
"Yakin?"tanya zean, dan dibalas anggukan kecil oleh Marsha.
"Sini aku liat berkas berkas nya"ucap Marsha.
"Ini sayang, yg punya perusahaan widatama aja"ucap zean dan diangguki Marsha.
"Nih tinggal kamu tanda tangani aja"ucap Marsha, zean pun mentanda tangani berkas tersebut.
"Nah ini yang terakhir sayang"ucap Marsha.
"Makasih banyak ya sayang"ucap zean.
"Sama sama sayang"ucap Marsha.
"Bobo yuk udah malem besok kita harus ke airport"ucap Marsha dan diangguki zean.
Kini mereka berdua sudah terlelap, zean dengan senantiasa memeluk erat sang istri sedangkan Marsha membalas pelukan sang suami.
TBC.
besok lagi ya Bre🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
love that grows
Romance"sampai kapanpun gw gak akan pernah jatuh cinta sama manusia freak kaya Lo"ucap Marsha "kita liat aja nanti"ucap zean baca ae gess