Devan mendekap tubuh mungil Ayyara dan menggendong nya bibir keduanya masih saling melumat dengan mesra, kaki Devan membuka pintu kamar dengan kakinya dan menutup kembali.
Dia naik ke atas ranjang Ayyara dan menyandarkan tubuhnya di sandaran ranjang dengan Ayyara yang di pangkuangnya, kakinya dia renggangkan sehingga tubuh bawah keduanya bergesekan.
Posisinya Ayyara membelakangi Devan duduk di antara kedua kakinya yang mengangkang dan kepalanya menyandar di bahu kiri Devan, bibir kedua nya masih menyatu dengan lembut dan tangan Devan yang mengelus pinggang Ayyara.
" Mmmhh emhh "
Suara dari bibir keduanya terdengar, Ayyara terlihat kewalahan dengan ciuman Devan yang mulai rakus dan masuk ke dalam mulut nya dan mengabsen lidahnya.
Tangan Devan mulai naik ke atas dada Ayyara dan meremas lembut payudara yang sekel dan bulat itu dari balik gaun tidur tipis nya.
" Engghh mmmhh "
Ayyara melenguh dan menggeliat kecil tangannya memegang seprei dengan kuat, sensasinya begitu nikmat.
" Mas emhhh " Ayyara menepuk paha Devan, dia kehabisan nafas.
Devan menghentikan ciumannya , Ayyara ngos-ngosan dan terengah akibat permainan bibir nya.
Bibir Devan tersenyum dan tangannya mengelus lembut pipi halus Ayyara dengan sayang.
" Ish mas mau bunuh Ayy ya "
" Habis nya bibir kamu candu sayang "
Devan mengelus bibir merah mungil itu yang sedikit membengkak , lalu kembali memagut dan melumat dengan penuh perasaan.
" Emhh Mas "
Ayyara memegang pergelangan besar tangan Devan yang mulai nakal kembali meremas aset nya dengan lembut sehingga dia terbuai dengan sentuhan nya.
Sesuatu yang besar dan panjang di bawah mulai keras dan mengganjal di bawah bokong Ayyara.
Ciuman itu semakin berlanjut dan terdengar sangat bergairah , tangan Devan menyingkap baju tidur tipis Ayyara dan menarik lepas talinya sehingga turun ke perut.
" Ahh enggh " Desahan Ayyara kembali terdengar, daging kenyal yang masih terbungkus BRA hitam itu terlihat besar dan menyembul.
" Mas buka ya sayang " Izin Devan dengan menyatukan kepalanya dengan Ayyara.
Ayyara yang sudah kepalang terbawa gairah pun hanya mengangguk pasrah.
Dengan cekatan Devan menarik lepas pengait bra itu di belakang punggung Ayyara dan membuang ke lantai kamar.
" Uh ini punya Mas Ay "
Kedua daging kenyal itu terlihat menggiurkan dan semakin membuat Devan trun on, dengan ujung nya yang sudah tegak dan mengeras.
Pipi Ayyara memerah, sungguh harga dirinya sangat murah karena dengan mudahnya dia terbawa nafsu.
" Mas Ah jangan di liatin "
" Mau di apain sayang "
" Bilang sama mas hmm "
Gadis itu tidak memperdulikan rasa malunya dan ingin segera Devan memasukan ke dalam mulut hangat dan mengemutnya.
" Mas enggh gatel "
" Apanya hmm "
" N-enen Ayy gatel "
Dengan tidak sabar Devan mendekatkan mulutnya dan mencaplok kedua ujung puting Ayyara yang menggoda.
" Ahh shhh Mas "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayyara's Story
РомантикаCERITA INI ADEGAN DEWASA ⚠️⚠️ YANG DI BAWAH UMUR SKIP ⚠️⚠️ Orang bilang yang tertutup itu selalu baik dan alim kan, seperti dengan gadis yang bernama Ayyara seorang siswi yang masih duduk di kelas 12 SMA. Orang-orang menganggapnya baik dan selalu ja...