CHAPTER 04 | EX INTIMATE

2.3K 85 2
                                    

Hello babe~
.

.

.

• TIDAK SUKA, PERGI SAJA. JANGAN MENINGGALKAN HATE COMMENT.

• KOREKSI DENGAN KATA-KATA SOPAN.

• TIDAK MENERIMA PERBANDINGAN KARYA SAYA DENGAN KARYA ORANG LAIN.

• MENGANDUNG SEDIKIT ADEGAN 🔞

.

.

.

CHAPTER 04 | EX INTIMATE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 04 | EX INTIMATE

Keesokan harinya.

"Beneran katanya Nicholas sama Shaine putus?"

"Eh beneran gak si beritanya?"

"gila sih masa couple goals kita karam?"

"liat aja pasti notif sosmed Nicholas sama Shaine penuh orang-orang pada confess"

Begitulah gosip pagi para siswa dan siswi yang memenuhi telinga Lucie, Moana dan Anneth pagi hari ini.

Tidak jarang mereka di serbu oleh penghuni sekolah untuk menanyakan lebih lanjut tentang berita beredar 'karamnya couple goals Lion elite school' dan kini mereka bertiga sudah berpeluh keringat akibat lari-larian pagi ini.

"gilak! Shaine yang putus kita yang repot" ucap Lucie sembari mengatur nafasnya yang tersendat-sendat sehabis berlarian kesana-kemari.

"bentar kasi ucapan selamat sama sha deh kayaknya, gila aja kemarin Shaine di culik sama Nicholas di club bisa-bisanya Shaine lolos gitu jadi mantannya Nicholas. kayak gue berpikir nih si Nucholas bakal ngamuk-ngamuk nih"

Ucapan Anneth membuat Lucie dan Moana mengangguk setuju dengan antusias.

"Terus gimana dong sekarang mereka, kan mereka udah jadi man–"

Ucapan Moana terpotong saat mendengar teriakan siswi yang melengking keras.

Ketiganya mengalihkan tatapan pada gerbang sekolah yang terbuka dan sebuah mobil yang sangat mereka kenali masuk ke dalam parkiran sekolah VVIP.

Itu adalah mobil Nicholas namun bukan itu yang membuat para siswi berteriak histeris namun saat Nicholas keluar dari mobil tersebut dan membuka pintu penumpang di samping kemudinya menampilkan Shaine yang keluar dengan penampilan modisnya seperti biasa.

Nicholas membawa tas Shaine dan merengkuh pinggang rampingnya lalu berjalan, menghiraukan siswa dan siswi yang sedang berusaha memikirkan rumor tentang berakhirnya hubungan Nicholas dan Shaine.

Teman-teman Shaine sampai menjatuhkan rahangnya memperhatikan Shaine dan Nicholas tampak akur seakan status mereka masih pacaran.

Tatapan Shaine jatuh pada ketiga temannya yang menampilkan raut wajah terkejut, Shaine berhenti membuat Nicholas bertanya tanya.

"what is it sha?"

Shaine mengadahkan sedikit wajahnya menatap pada wajah tampan Nicholas yang disinari sinar matahari pagi hari ini.

"Cukup sampai sini mengantarku Nick, kamu bisa pergi pada teman-temanmu"

Nicholas mengerutkan dahinya bingung atas ucapan Shaine sekaligus sedikit menaruh kecurigaan. memikirkan Shaine yang saat ini bukan kekasihnya lagi dan kemungkinan Shaine telah memiliki pria lain untuk menemaninya membuat wajah Nicholas menggelap.

"Biarkan aku tahu alasanmu sha. apakah kau akan menemui seseorang sehingga meminta ku duluan?"

Tanya Nicholas datar menatap wajah cantik Shaine yang dengan sekejap meluluhkan kemarahannya.

Shaine mengerjap-ngerjapkan matanya menatap Nicholas lalu tersenyum manis kemudian menunjuk ketiga temannya.

"Aku akan pergi pada teman-teman ku Nick, jangan berpikiran negatif" Ucapan lembut Shaine membuat kemarahan Nicholas perlahan-lahan mencair, menoleh sejenak melihat teman-teman Shaine disana.

"baiklah sha... aku akan membawa tas mu ke kelas"

Nicholas mengecup pipi Shaine setelah itu berlalu pergi menuju kelas Shaine. sementara Shaine berjalan cepat menuju teman-temannya.

"hey girls, kenapa ekspresi kalian jelek begitu?" Tanya Shaine santai mendapat pukulan kecil dari Lucie.

"Kami butuh penjelasan sekarang. katanya kau putus dengan Nicholas, kenapa kalian masih mesra seperti tadi?"

Pertanyaan Lucie mendapat decakan pelan dari Shaine.

"memangnya kenapa? Mantan kekasih tidak boleh akur, begitu? kami hanya memutuskan untuk berteman dan tetap bersikap dekat"

Ucapan santai Shaine kali ini yang mendapat decakan kesal dari ketiga temannya.

"mana ada mantan kekasih seperti itu? itu hanya kau" Anneth memutar bola mata malas dengan bersedekap dada.

"hey girls come on, udah gak jaman mantan tuh asing. kita harus akur biar tali pertemanan tidak terputus"

Moana tidak habis pikir dengan jalan pikiran Shaine yang sangat unik menurutnya begitupun untuk Nicholas yang bisa-bisanya.... sungguh sangat membingungkan.

"Jadi gue tanya baik-baik nih, status lo sama Nicholas sekarang apa?" Tanya Moana.

"Mantan lah" Jawab Shaine lalu berbalik pergi meninggalkan teman-temannya untuk masuk ke gerbang sekolah, mendengar bell sudah berbunyi.

Ketiganya saling menatap lalu kemudian mengejar Shaine untuk masuk ke sekolah.

Dan pelajaran di Lion Elite School pun dimulai.

♠︎♤♠︎

THANK YOU BABE~

- VOTE
- COMMENT
- SHARE
- FOLLOW

LOVED | EX OBSESSIEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang