“Katakan saja aku tidak di sini.” Xia Xiaomeng menunduk dan memerintahkan, lalu mengambil selimut dan menutupi kepalanya dengan itu, berpura-pura tidur.
Wang Yuling membuka pintu dengan keras, "Xiao Meng bilang dia tidak ada di sini."
Xia Xiaomeng: "..."
Rekan satu tim babi ini, jika dia tidak merasa tidak nyaman sekarang, dia pasti akan bangun dan mencekiknya sampai mati.
Ketika Luo Xiaoqiu melihat Duan Cheng memasuki ruangan, dia diam-diam mengedipkan mata ke arah Xia Xiaomeng, menarik Wang Yuling dan keluar.
Dalam sekejap, hanya mereka berdua yang tersisa di ruangan itu.
Xia Xiaomeng duduk dari selimut, dan Duan Cheng dengan cepat membantunya meletakkan selimut di tubuhnya. Mereka berdua duduk seperti ini dengan pikiran masing-masing di benak mereka, dan tidak ada yang berbicara untuk beberapa saat. Yang tersisa hanyalah suara gemeretak batu bara di dalam kompor.
Setelah beberapa saat, Duan Cheng terbatuk sedikit, "Apakah kamu merasa lebih baik?"
"Um."
"Perangkapku sudah siap."
"Um."
“Xiaomeng, aku pergi.”
"Hmm. Apa? Kamu mau pergi? Kenapa cepat sekali?"
Xia Xiaomeng mengangkat kepalanya dan menatap mata Duan Cheng yang enggan.
“Aku baru saja menerima telepon bahwa ada yang tidak beres dengan tim teknik dan aku harus kembali. Ngomong-ngomong, aku seharusnya sudah kembali sejak lama. Hanya saja aku tidak tega meninggalkanmu."
Duan Cheng berkata sambil meraih tangan Xia Xiaomeng. "Xiaomeng, saat aku kembali ke ibukota kekaisaran, aku akan memberi tahu keluargaku tentang kita. Jika waktunya tiba, aku ingin membawamu dan membiarkanmu tinggal bersamaku."
Xia Xiaomeng tersenyum dan berkata, "Jangan bodoh, aku adalah seorang pemuda terpelajar di Brigade Lianhua sekarang. Aku tidak bisa pergi ke mana pun kecuali di sini."
Begitu kata-kata ini keluar, mata Duan Cheng berkilat kecewa.
Xia Xiaomeng segera mengganti topik pembicaraan, "Tidak masalah, mungkin kebijakannya akan segera berubah. Aku juga ingin berkembang di ibukota kekaisaran, tetapi alih-alih ikut denganmu, saya ingin lulus ujian berdasarkan kemampuanku sendiri."
Bintang-bintang di mata Duan Cheng kembali berbinar, "Apakah kamu ingin masuk perguruan tinggi?"
Xia Xiaomeng mengangguk, "Aku tidak hanya ingin kuliah, tapi aku juga ingin kuliah di universitas terbaik di dunia. Saat itu, kamu akan memiliki pacar mahasiswa. Bagaimana? Apakah menurutmu itu akan membuatmu terlihat baik?"
Duan Cheng terhibur dengan penampilannya yang nakal. Xia Xiaomeng memiliki kekuatan sihir yang membuat perpisahan yang tak terhindarkan menjadi tidak terlalu menyedihkan.
Duan Cheng mengacak-acak rambutnya, "Kamu tidak bisa masuk ke universitas terbaik di ibukota kekaisaran hanya dengan melihatnya. Aku akan membelikanmu beberapa buku dan mengirimkannya nanti agar kamu bisa membacanya. Selain itu, Tuan Li pernah menjadi profesor di Universitas Teito. Kamu dapat menemuinya lebih sering ketika tidak ada pekerjaan, yang akan baik untuk ujianmu."
Xia Xiaomeng mengingat kata-kata Duan Cheng dengan serius. Awalnya, dia memikirkan bagaimana dia akan menjawab jika Duan Cheng bertanya tentang teleskop. Duan Cheng bahkan tidak bertanya. Dia begitu penuh perhatian sehingga tidak mungkin dia tidak memperhatikan teleskopnya. Alasan mengapa dia tidak bertanya mungkin karena dia tidak ingin mengekspos dirinya sendiri. Xia Xiaomeng memikirkan hal ini dan merasa lebih berterima kasih kepada Duan Cheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
2️⃣ Mendirikan Pabrik pada tahun 70-an untuk Mengurangi Kemiskinan
Historical FictionPart 2 Chapter 1 - 200 di cerita no 1️⃣ Penulis: Jiǔ Nī er Jumlah Bab : 494