Chapter 216 - Menyelamatkan seorang dokter ajaib

13 1 1
                                    

Sun Qing meraih tangan Xia Xiaomeng dengan ekspresi ngeri di wajahnya, "Kamerad Xiaomeng, apakah aku masih bisa diselamatkan? Demi kenalan kita, kamu harus membantu ku."

Usus Xia Xiaomeng hampir sakit karena tertawa, tetapi wajahnya tenang dan tenang.

Dia menepuk tangan Sun Qing dan berkata, "Kamerad Sun, jangan khawatir. Kita berada dalam masyarakat baru sekarang, dan hal-hal yang tidak benar itu pasti tidak akan berani main-main. Aku kenal seorang dokter tua yang sangat berkuasa. Aku akan memintanya untuk tenangkan kamu nanti. Obat untuk menenangkan saraf seharusnya bekerja."

Kata Xia Xiaomeng sambil berkedip ke arah Sun Qing. Maknanya jelas sekali, konon menyejukkan dan menenangkan, namun hanya untuk didengar orang lain. Sun Qing mengetahui hal ini dengan sangat baik dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Xia Xiaomeng.

Xia Xiaomeng kemudian mengungkapkan tujuannya, "Baiklah, Kamerad Sun, aku datang ke sini hari ini dan membawa beberapa manisan yang dibuat sendiri. Lihat..."

Sun Qing segera mengerti dan buru-buru meninggalkan manisan hawanya.

Dia juga menyanjung Xia Xiaomeng dengan mengatakan, "Kamerad Xiaomeng, apa lagi yang perlu aku khawatirkan tentang keahlianmu? Manisan haw di atas tongkat pasti akan mudah untuk dijual. Jangan khawatir, aku pasti akan membantumu menjualnya barang. Cobalah untuk menjual manisan haw hanya dalam satu hari."

Sambil berkata begitu, Sun Qing berjalan ke pintu. Ketika dia menundukkan kepalanya, dia melihat selusin anak kecil mengelilingi rak kayu manisan haw, dan tawa mereka hampir menetes ke seluruh lantai.

Melihat dia keluar, anak-anak bergegas menghampiri dan berkata, "Bibi, apakah kamu sudah menyetujui harganya? Aku ingin membeli manisan haw."

"Aku juga, aku juga, aku ingin dua."

Sun Qing: Dia tidak perlu mempromosikan manisan keluarga sentimental.

Xia Xiaomeng melipat tangannya di dada dan berdiri di dalam ruangan sambil mengamati. Setelah beberapa saat, setengah dari lima puluh manisan haw terjual.

Sun Qing selalu dikelilingi oleh sekelompok anak-anak. Dia bahkan tidak bergerak, dia sibuk mendapatkan manisan dan mengumpulkan uang.

Tak perlu dikatakan lagi, perasaan duduk dan menunggu menerima uang ini sebenarnya lumayan. Agak dingin hanya berdiri di depan pintu.

Setelah sekelompok anak-anak pergi, Sun Qing menggosok tangannya dan memasuki ruangan.

Dia memasukkan uang itu ke dalam kotak uang, menghitung 9 yuan lagi dan menyerahkannya kepada Xia Xiaomeng.

"Kamerad Xiaomeng, ini lima puluh manisan haw. Dari apa yang kulihat, lima puluh manisan cukup untuk dijual setengah hari, jadi aku akan memberimu semua uangnya. Jika kamu punya waktu, kembalilah dan dapatkan lebih banyak, aku khawatir jumlahnya tidak akan cukup untuk dijual nanti.”

Xia Xiaomeng mengambil uang itu dan menjawab sambil tersenyum, "Mari kita lihat dan bicara. Aku juga ingin berbuat lebih banyak, tetapi saya khawatir aku tidak akan mampu mengatasinya."

Setelah mengatakan itu, dia membeli gula lagi, berbalik dan pergi.

Dalam perjalanan pulang, Xia Xiaomeng sangat senang. Dari seratus ikat manisan haw ini, dia mendapat 18 yuan sehari. Setelah tidak termasuk 3 yuan gula, masih ada sisa 15 yuan. Mereka berempat membaginya rata, dan masing-masing bisa mendapat hampir 4 yuan. Itu lebih dari 100 dalam sebulan.

Saat ini, masih ada waktu lebih dari dua bulan sebelum Tahun Baru Imlek. Sebelum Tahun Baru, masing-masing dari mereka bisa mendapatkan minimal 300 yuan.

Pada saat itu, dia dapat menambahkan sepeda lain dan semikonduktor ke rumahnya. Dengan cara ini, kakak dan ibu tertua bisa mengendarai sepeda sendiri ke tempat kerja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

2️⃣ Mendirikan Pabrik pada tahun 70-an untuk Mengurangi KemiskinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang