Chapter 203 - Zhou Yu memukul Huang Gai

9 1 0
                                    

Begitu kata-kata ini keluar, semua orang langsung merespons.

"Aku setuju. Dulu, Wu Song mengalahkan harimau, dan hari ini Duan Cheng mengalahkan serigala. Tidak peduli bagaimana mengatakannya, mereka semua adalah pahlawan."

"Benar, jika kalian bertanya kepadaku, aku tidak bisa hanya memberi Kamerad Duan Cheng sepotong daging, tetapi juga berbagi penghargaan. Kamerad Xiaomeng, apakah kamu tidak kenal reporter itu? Datanglah padanya dan wawancarai Kamerad Duan Cheng juga .Kalian berdua akan datang. Jika kalian membaca koran, itu disebut benar, bukan begitu?”

Xia Xiaomeng sedikit malu dengan semua orang, tapi Duan Cheng menatapnya sambil tersenyum.

Baru setelah Xia Xiaomeng tersenyum dan memukulnya, dia melambaikan tangannya untuk membantu Xia Xiaomeng merapikan segalanya, "Terima kasih semuanya atas kebaikan kalian. Selama periode ini, terima kasih telah menjagaku. Senang rasanya bisa mengenal kalian dan melakukan sesuatu untuk kalian. Aku minum teh daripada anggur. Terima kasih semuanya, danku harap kalian dapat membantuku merawat Xiaomeng di masa depan." Setelah berbicara, dia mengangkat gelas anggur di tangannya.

Tian Mancang tahu bahwa Duan Cheng akan pergi lagi. Meskipun dia enggan untuk pergi, Duan Cheng bukanlah anggota Brigade Lianhua. Dia menepuk bahu Duan Cheng dan mengangkat gelas anggur di tangannya, "Ayo, ayo, kita tidak mabuk atau pulang malam ini. Anggap saja ini sebagai latihan untuk Kamerad Duan Cheng."

Semua orang mengangkat gelasnya dan minum dengan gembira.

Keesokan paginya, saat Duan Cheng bersiap untuk pergi, penduduk desa tiba dengan membawa tas besar dan kecil berisi barang-barang.

“Kamerad Duan Cheng, ini ikan kering yang kukeringkan terakhir kali. Kamu dapat mengambilnya kembali dan memberikannya kepada keluargamu untuk dicoba.”

"Kamerad Duan Cheng, ini selai kenari yang kubuat sendiri. Harganya tidak terlalu mahal, jadi jangan membencinya."

"Kamerad Duan Cheng, ini adalah jamur kering yang diproduksi oleh pabrik pengolahan kami. Jika kamu tidak menerimanya, Anda meremehkanku."

Duan Cheng melihat barang-barang yang dibawa semua orang dan hatinya terasa hangat. Dia akhirnya menelan kata-kata penolakan.

Pada saat ini, Xia Xiaomeng juga bergegas dan berdiri tidak jauh, menyaksikan semua orang memasukkan tas barang ke dalam kopernya, merasa enggan dan terharu. Dia menyerahkan sebuah paket kepada Duan Cheng, "Aku tidak menyiapkan sesuatu yang layak untukmu. Ini adalah sarung tangan yang kujahit sendiri. Jahitannya agak tebal. Setidaknya tangan tidak akan membeku saat berkendara di jalan raya."

Duan Cheng mengambil sarung tangan itu dan langsung menaruhnya di tangannya. Sarung tangan tersebut dijahit dengan kulit kelinci.Untuk memudahkannya berkendara, area jari sengaja dibiarkan terbuka, bahkan telapak tangan pun dijahit dengan bantalan plastik anti selip. Pada pandangan pertama, terlihat jelas bahwa hal itu dilakukan dengan hati-hati.

“Terima kasih Xiaomeng, aku sangat menyukainya.”

Duan Cheng merasa sangat bahagia. Jika begitu banyak orang yang tidak menonton, dia benar-benar ingin memeluk Xia Xiaomeng dan memeluknya erat.

Mereka berdua mengucapkan selamat tinggal, tapi Wang Yuling berlari mendekat. Luo Xiaoqiu mengikutinya, mencoba menghentikannya tetapi tidak tepat waktu.

"Yuling, tolong biarkan Xiaomeng dan Kamerad Duan Cheng mengobrol sebentar. Jika ada yang ingin kamu katakan, kita akan membicarakannya nanti."

Setelah itu, dia menarik Wang Yuling untuk keluar, tapi Wang Yuling menolak.

"Tidak, aku harus segera memberitahu Xiao Meng tentang hal ini."

Xia Xiaomeng melihat ekspresi Wang Yuling tidak benar, jadi dia segera bertanya ada apa.

2️⃣ Mendirikan Pabrik pada tahun 70-an untuk Mengurangi KemiskinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang