Chapter 205 - Orang yang salah

6 1 0
                                    

Sun Lijuan tidak berangkat ke ibukota kekaisaran, yang membuat Tian Mancang sedikit tertekan. Hal seperti itu, Bu, jika kamu tetap di Brigade Lianhua, cepat atau lambat sesuatu akan terjadi lagi.

Tapi apapun yang dia katakan, jika mereka tidak pergi, dia, sebagai kapten, tidak bisa menggunakan sapu untuk mengusir mereka. Dia tidak hanya tidak bisa mengusir seseorang, tetapi dia juga bisa memberikan ruang bagi mereka ketika mereka menikah.

Tidak ada kamar tambahan di Institut Pemuda Terpelajar, jadi Feng Ru hanya merapikan kamar Sun Lijuan dan meminta Gao Yuan untuk pindah, dan itu menjadi rumah baru mereka.

Meng Zhaodi dan Sun Lijuan pada awalnya tidak berurusan satu sama lain, jadi dia hanya mengemasi barang-barangnya dan pindah ke kamar Feng Ru.

Meskipun Sun Lijuan tidak populer, pernikahan mereka adalah acara bahagia pertama di Institut Pemuda Terpelajar selama bertahun-tahun. Sebagai kapten pemuda terpelajar, Feng Ru tetap memimpin semua orang untuk membantunya membersihkan.

Dia menempelkan kembali dinding dengan koran, membeli kertas merah, menggunting beberapa karakter selamat ulang tahun, dan menempelkannya di rumah.

Gao Yuan menelepon keluarganya. Keluarganya tidak punya banyak uang, tapi orang tuanya sangat senang ketika mereka mendengar bahwa dia telah menikah dengan menantu perempuan dari keluarga kaya. Mereka secara khusus mengiriminya 20 yuan agar dia bisa membeli beberapa barang.

Semua orang sibuk dengan pekerjaannya, kecuali Sun Lijuan, yang duduk di atas kang dalam keadaan linglung setiap hari, sama sekali tidak sebahagia seorang pengantin wanita.

Wang Yuling menepuk Feng Ru dan menunjuk ke arah Sun Lijuan dengan matanya.

Feng Ru mengikuti pandangannya dan bertanya dengan lembut, "Kamerad Sun Lijuan, kamu akan segera menjadi pengantin, mengapa kamu terlihat begitu tertekan? Bagaimana kalau aku menemanimu ke daerah untuk membeli kain dan membuat baju baru?"

Sun Lijuan menggelengkan kepalanya, "Tidak, itu tidak terlalu penting. Aku hanya akan menyelesaikannya."

Wang Yuling mengerutkan bibirnya dan menempelkan potongan kata "Kebahagiaan Ganda" di jendela, "Kapten Feng, apakah kamu belum menyadarinya? Dia tidak pergi ke ibukota kekaisaran sehingga merasa sedih untuk dirinya sendiri."

Sun Lijuan tiba-tiba berdiri dan berkata, "Wang Yuling, kamu tidak tertarik mengatakan ini. Bukan urusanmu apakah aku pergi ke ibukota kekaisaran atau tidak. Biarkan aku memberi tahumu, aku tidak akan pergi, itu karena aku tidak mau. Dasar idiot, yang bahkan tidak tahu di mana kaisar berada, berhak menertawakanku di sini."

Wang Yuling meletakkan tangannya di pinggul, tampak seperti wanita jalang yang sedang memarahi. "Menertawakanmu? Sial, kamu bahkan tidak kencing dan menunjukkan dirimu, apakah kamu pantas ditertawakan olehku? Kamu berteriak dan pergi ke ibukota kekaisaran setiap hari. Jika kamu memiliki kemampuan, silakan saja. Biarkan aku memberi tahumu Sun Lijuan, kamu adalah lelucon seluruh tim sekarang. Untuk orang sepertimu, hanya Gao Yuan yang bisa jatuh cinta kepadamu jika dia buta, dan kamu menunjukkan wajah burukmu setiap hari."

Wang Yuling mengeluarkan suaranya, yang membuat wajah Sun Lijuan memerah dan air mata terus mengalir di matanya. Mereka mengatakan bahwa burung phoenix yang putus asa lebih buruk daripada ayam, dan dia akhirnya menyadarinya hari ini. Jika ayahnya tidak jatuh, dia tidak akan seperti sekarang ini.

Hari itu, dia pergi ke markas brigade untuk menjawab telepon dengan penuh kegembiraan. Dia mengira ayahnya telah mengurus semuanya dan dia akan pergi ke ibukota kekaisaran. Tanpa diduga, ayahnya memberitahunya bahwa dia telah dijatuhkan. Mereka tidak hanya kehilangan pekerjaan, tapi juga dikirim ke pedesaan untuk menjalani reformasi ketenagakerjaan.

2️⃣ Mendirikan Pabrik pada tahun 70-an untuk Mengurangi KemiskinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang