Chapter 213 - Saudara laki-laki menjadi saudara perempuan

6 1 0
                                    

Xia Xiaomeng mencari tongkat kayu di dalam rumah dan mencobanya. Rasanya cukup nyaman.

Dia membidik toples anggur terbesar dan membantingnya hingga memecahkan toples tersebut.

Zhang San bangkit dari tempat tidurnya dengan cepat. Ketika dia melihat minuman keras berserakan di lantai, dia merasa sangat tertekan hingga dia hampir menangis.

"Apa yang kamu lakukan? Jika ada yang ingin kamu katakan, mengapa kamu ingin menghancurkan anggurku?"

Xia Xiaomeng membuang tongkat itu dan menepuk-nepuk debu di tangannya, “Jika aku tidak melakukan ini, maukah kamu bangun? Zhang San, aku mengirimimu kembali 300 kilogram anggur yang kamu minta. Di mana barang-barangku?"

Zhang San menatap anggur di tanah, matanya memerah, "Kamu memecahkan anggurku dan kamu masih menginginkan barang-barangku. Itu ide yang bagus. Keluar dari sini, keluar sekarang juga."

Mata Xia Xiaomeng menjadi dingin sejenak, "Jika kamu ingin aku pergi, tidak apa-apa. Aku membeli semua minuman ini. Jika aku ingin pergi, aku harus menghancurkan semuanya."

Setelah mengatakan itu, dia mengangkat kakinya yang panjang dan sebotol anggur lainnya pecah.

Ketika Zhang San melihat Xia Xiaomeng serius, dia bergegas ke arahnya dan ingin memukulnya. Dia tidak percaya. Anak ini sangat kurus dan masih bisa bertarung sekuat tenaga.

Alhasil, detik berikutnya, ia melihat bahaya yang dihadapi masyarakat.

Xia Xiaomeng memukul perut Zhang San dengan kait kiri di perutnya. Dia bahkan tidak mendengus, tetapi jatuh ke tanah sambil memegangi perutnya dan memuntahkan semua bihun rebus daging babi yang baru saja dia makan.

Xia Xiaomeng berjongkok di sampingnya, mengulurkan tangan dan mengeluarkan bungkusan itu.

"Tuan Zhang, menurutmu sekarang ini bukan masyarakat lama. Semua orang bisa menindasmu dan tidak berani melawan. Biar aku beri tahu kamu, masyarakat lama sudah lama berlalu. Kami sekarang bernyanyi sebagai budak. Aku akan melumpuhkanmu hari ini, itu juga untuk menghilangkan kerugian bagi masyarakat.”

Setelah mengatakan itu, Xia Xiaomeng mengabaikan Zhang San, menjabat tangannya dan berbalik untuk pergi. Jika dia tidak ingin menyia-nyiakan barang-barangnya, dia akan menendang sisa anggurnya hingga berkeping-keping.

Xia Xiaomeng menemukan tempat sepi untuk berganti pakaian, dan ketika dia kembali ke Brigade Lianhua, Wang Yuling dan Luo Xiaoqiu segera mengelilinginya.

“Bagaimana dengan Xiaomeng, apakah kamu sudah menjual semuanya?”

Xia Xiaomeng mengangguk, menaruh gula yang dibelinya dan sisa 7 yuan ke kang, dan memberitahu mereka tentang Pang Ya.

Setelah Wang Yuling dan Luo Xiaoqiu mendengar ini, mata mereka membelalak. Xiaomeng tidak kurang beruntung, jadi dia pergi menjual manisan haw dan bertemu seseorang yang bisa membantunya menjual barang tersebut.

Kabarnya kondisi keluarga Pang Ya kurang baik, sehingga keduanya tidak keberatan dengan bagian uang yang diberikan Xia Xiaomeng kepada Pang Ya.

Sambil mengobrol, beberapa orang mulai membuat manisan haw lagi.

Keesokan harinya, Xia Xiaomeng berganti pakaian pria dan pergi ke pasar gelap seperti kemarin. Begitu dia tiba, dia melihat Pang Ya dan anak laki-laki kecil itu menunggu di sana bersama sekelompok anak masing-masing.

Melihat Xia Xiaomeng datang, anak-anak berkerumun dan segera mengelilinginya.

Xia Xiaomeng dikelilingi oleh banyak anak-anak. Dia sama sekali tidak kehilanhan kesabaran, tapi tersenyum dan mengingatkan mereka untuk memperhatikan keselamatan dan berbaris dengan baik.

2️⃣ Mendirikan Pabrik pada tahun 70-an untuk Mengurangi KemiskinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang