Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lampu di kamar tidur saat ini kurang cocok untuk belajar.
Tapi itu bagus untuk hal-hal buruk yang licik seperti ini.
Zhou Sheng tidak menyangka bahwa perjalanan untuk membantu Lin Sitian dengan les ini berarti kehilangan istrinya dan kehilangan pasukannya. Tapi sekarang tidak ada jalan keluar. Dia telah berjanji terlebih dahulu, dan dia tidak pernah mengingkari janjinya dia terlalu naif sehingga dia berpikir Masih ada cahaya di dunia ini.
Dia duduk di kursi, dan Lin Sitian menyesuaikan posisi pandang terbaik – di seberangnya.
Meskipun wajahnya sangat merah, matanya tidak mengelak sama sekali, dan semuanya tertuju padanya.
Zhou Sheng mengenakan celana kasual abu-abu longgar hari ini. Celananya sangat longgar dan tidak sulit untuk melepasnya.
Dia mengulurkan tangannya ke celana, dan sebelum dia melakukan apa pun, dia menemukan bahwa penis di antara kedua kakinya sudah tegak, dan tonjolan itu menopang selangkangannya, berdiri tinggi.
Hanya karena dia sedang menonton.
Ini benar-benar berbeda dari perasaan menghancurkan diri sendiri di masa lalu, tenggorokan Zhou Sheng kering, detak jantungnya secepat genderang perang, dan dia bahkan bisa merasakan darah di sekujur tubuhnya mengalir deras ke perut bagian bawah terbungkus kain tampak membengkak hingga ia harus menyesuaikan postur duduknya.
Dia menurunkan beberapa inci celananya, memperlihatkan ujung celana dalamnya, dan kemudian mendengar hembusan napas pelan dari sisi lain.
“Zhou Sheng, sebenarnya kamu ingin aku melihatnya lebih lama jika kamu melakukannya lebih lambat, kan?”
Setelah Lin Sitian mengatakan ini, Zhou Sheng menundukkan kepalanya, mengertakkan gigi, merogoh celana dalamnya, dan memegang benda keras itu.
Lebih tebal dari biasanya.
"Tunggu sebentar." Lin Sitian berhenti, lalu mencondongkan tubuh ke depan dan melepas kacamatanya di bawah tatapan mata Zhou Sheng yang waspada, "Itu dia."
"Lin Sitian." Bahkan kacamata peneduhnya diambil, membuat Zhou Sheng semakin malu.
“Kamu bisa melihatku lebih jelas jika kamu memakainya. Tidak bisakah membuatnya sedikit kabur jika kamu melepasnya?”
Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
Karena dia ingin bunuh diri, dia pasti tidak akan bisa mengerahkan kekuatan jika dia benar-benar tersembunyi di balik celana dalamnya. Irama pernapasan Zhou Sheng terganggu .
Kelenjar penisnya terbuka, karena sedang ereksi dan menempel di perut ketat Zhou Sheng.
Gambarnya sangat... menggoda.
Mahkota kelenjar berwarna ungu-merah muda tebal dan melingkari batang, dengan alur-alur yang terlihat jelas di bagian atas karena cairan yang bocor. tapi bergetar dari waktu ke waktu, membuatnya semakin licin. Cairan keluar dari mata kecilnya.
Zhou Sheng menunduk dan masih mengutak-atik posisinya ketika dia merasakan bayangan hitam mendekat di depannya.
Dia mengangkat matanya, dan Lin Sixian meringkuk di depannya, pantatnya hampir terangkat dari kursi.
“Terlalu jauh untuk melihat dengan jelas,” katanya, berbicara dengan mudah, tetapi jantungnya berdebar kencang seolah-olah dia sedang digendong.
Zhou Sheng terdiam.
Tapi dia tidak tahu kalau Lin Sitian lebih gugup darinya sekarang. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia melihat alat kelamin pria yang disukainya dari dekat , tapi hari ini hal itu benar-benar menjadi kenyataan.
Benda itu tidak seburuk yang dia bayangkan. Sebaliknya, Lin Sitian menatap ayam yang menonjol itu, din memiliki keinginan yang samar-samar untuk mengambilnya. Dia benar-benar ingin mengetahui kelembutan dan kekerasannya dan mencoba sentuhannya.
Ups, ternyata dia terangsang banget.
Melihat Zhou Sheng memegang separuh penisnya di mulut harimau, warna ungu-merah muda sangat kontras dengan kulit putihnya, Lin Sixian lupa cara bernapas melalui hidung, dan napas sesekali keluar dari mulutnya.
Dia bergerak.
Hanya ada setengahnya, seolah-olah dia takut dia akan menderita jika dia menunjukkannya terlalu banyak, dia melingkarkan telapak tangannya di sekitar batang di bawah alur dan perlahan mulai mengelusnya ke atas dan ke bawah.
Nafasnya bergetar setiap kali dia bergerak. Lin Sitian menjilat bibirnya yang kering, dan telinganya dengan tajam menangkap suara gesekan cairan yang lengket.
Cairan bening telah mengalir dari bagian atas kelenjar ke mulut Zhou Sheng, yang dapat dianggap sebagai kekuatan pelumasan yang lebih besar.
Zhou Sheng membuka celananya dengan satu tangan, memegang k3maluannya dengan tangan lainnya, dan mengangkatnya kurang dari tiga puluh sentimeter di depan matanya.
Zhou Sheng adalah orang nomor satu pada tahun itu.
Zhou Sheng tidak tertarik pada apa pun kecuali mengerjakan soal.
Zhou Sheng itu memiliki sepasang mata phoenix gerah yang memesona, tapi selalu menyembunyikannya di balik kacamatanya.
——Itu Zhou Sheng.
Memikirkan hal ini, Lin Sitian terkejut saat menyadari bahwa tubuhnya sudah basah.
Tampaknya setiap kali Zhou Sheng mengelusnya, ayam yang tebal dan panjang itu akan menembus ke dalam tubuhnya, terjepit di antara kedua labia yang tertutup rapat, meregangkan v4ginanya yang basah, dan mendorongnya dengan kuat hingga mencapai ujung.
Ada ilusi bahwa tempat di bawah ini penuh, tetapi kosong. Kedua perasaan itu saling bertentangan dan terjerat secara tidak nyaman, tetapi mereka tidak bisa berhenti dan hanya bisa mengandalkan Zhou Sheng di depan mereka untuk buang air.
Dia memandangnya dengan sangat serius, tetapi Zhou Sheng tiba-tiba berhenti dan menghela napas panjang dan gemetar.
Lin Sitian mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan ragu.
"...Tidak." Zhou Sheng mengesampingkan kepalanya. Hanya dalam beberapa puluh detik, segala macam pikiran aneh telah terlintas di benaknya pikirannya masih penuh dengan pikiran-pikiran aneh. Tidak ada gambaran spesifik, tapi dalam beberapa puluh detik tadi, dia memikirkan tentang satu orang.
Itu pasti karena dia memperhatikan.
Apakah dia tidak merasa sakit?
Mengapa dia ingin melihatnya melakukan masturbasi?
Apa yang dia inginkan?
.....
Ada terlalu banyak pikiran yang mengganggu, dan Zhou Sheng tidak dapat berkonsentrasi.
Bahkan hanya dalam beberapa puluh detik, kenikmatan luar biasa dalam pikiran saya lebih mendalam daripada setiap pengalaman masturbasi di masa lalu – sangat nyaman, tetapi hati saya sangat bingung, dengan naik dan turun bercampur, tidak naik atau turun, menstimulasi dan tidak nyaman. Untuk sesaat, bahkan kekuatan untuk memulai pun hilang.
Apa yang dia lakukan?
Dijanjikan ada les, kok dia... masturbasi di depan teman sebangkunya...
Dia pasti sudah gila.
Dia ingin mengakhiri penyiksaan yang memalukan ini sesegera mungkin, tetapi ketika dia memikirkan wanita itu menatapnya dengan penuh harap, dia tidak bisa menghilangkan kesenangan yang memutarbalikkan itu.
Zhou Sheng bersandar di sandaran kursi dan tersentak, dan tiba-tiba sebuah suara terdengar hati-hati di telinganya.
"Kalau tidak," dia berhenti dengan gugup, "Aku... membantumu?"
Zhou Sheng: "Apa?"
"Biarkan aku melihatmu melakukan masturbasi atau... biarkan aku membantumu melakukan masturbasi."
YOU ARE READING
Tablemates
RomanceSaat kelas belajar mandiri, Lin Sitian mengintip artikel pornografi dan tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya ke lantai. Tepat di depan wali kelas. Pada saat kritis, dia dengan cepat mendorong Zhou Sheng, yang sedang berkonsentrasi mengerjakan soal. ...