Meng Qiaoyu sedikit bingung.
Dia dan Lin Sitian sedang duduk di meja mengerjakan pekerjaan rumah. Di dudukan ponsel di depan mereka ada ponsel dengan panggilan video yang diaktifkan.Dia berbisik di telinga Lin Sitian: "Apakah kamu harus mempersembahkan dupa kepada seseorang untuk mengerjakan pekerjaan rumahmu? Aduh -"
Lin Sitian menginjaknya dengan keras.
Zhou Sheng di ujung lain video mengangkat kepalanya, berdeham sebelum berbicara, dan menahan suara batuknya, "Jadi tidak perlu terlalu rumit." ]Diiringi suara batuk dari waktu ke waktu, ia kemudian memikirkan ide-ide yang baru saja diajarkan Meng Qiaoyu kepada Lin Sitian, dan kemudian menemukan solusinya sendiri.
Solusinya jelas lebih cocok untuk Lin Sitian dia menjelaskan topiknya. Pikirannya sama sekali tidak terpengaruh oleh penyakitnya, dan mereka koheren dan koheren dengan cepat dipahami.
Meng Qiaoyu sedikit tidak yakin.
Dia tahu bahwa orang ini adalah teman sekamar Lin Sitian, dan dia pernah mendengar bahwa Lin Sitian menjalin hubungan dengannya sebelumnya, tetapi kemudian Yang Xuelin dari kelasnya memberitahunya bahwa itu adalah rumor penanggalan?“Bagaimana dengan… pertanyaan tentang bagian berbentuk kerucut?” Lin Sitian melihat kertas itu
.
"Pertanyaan yang mana?" ] Dua suara bertanya serempak.Lin Sitian menyentuh hidungnya dan melihat ke telepon dan dua orang di sampingnya yang bertanya menatapnya, "...Pertanyaan 8? Saya tidak tahu apakah jawaban saya saat ini benar." memiliki penglihatan yang cepat dan mengambil alih.
Zhou Sheng dalam video hanya bisa menonton saat dia mendekati Lin Sitian dan mengambil kertas ujian yang dia pegang hanya menghalangi pemandangan mereka berdua.
“Oh sebenarnya diketahui titik P berada pada parabola C. Misalkan kemiringan PA adalah k. Yang kamu cari di sini adalah…” Suara Meng Qiaoyu terdengar dari balik kertas.
Zhou Sheng menatap layar ponselnya, merasa bosan dan panik. Meskipun Lin Sitian memotret kertas ujian untuknya pada awalnya, dia tidak dapat membantunya menganalisisnya tanpa jawaban yang ditulis oleh Lin Sitian, dan dia tidak bisa. tidak ikut campur sama sekali. , Meng Qiaoyu sedang menjelaskan padanya saat ini, dan akan agak tidak sopan jika tiba-tiba menyela.
Memikirkan Meng Qiaoyu menjadi teman satu mejanya setelah ujian, dan menjadi begitu dekat dengannya.
Tangan Zhou Sheng yang memegang pena tanpa sadar menulis.
Satu pukulan demi satu, membuat lingkaran acak di atas kertas dan di pikiranku.
Saya tidak tahu apakah itu disengaja atau tidak, tetapi kertas itu masih menghalangi layar ponsel. Meng Qiaoyu memegang kertas ujian dan terus mendiskusikan pertanyaan dengan Lin Sitian: "Jika Anda menggantinya ke dalam persamaan akhir di kali ini, harusnya x² ditambah 2kx lalu dikurangi..." Meng Qiaoyu mengambil pena.
[2XA=-4(k+1). ] Nada tenang Zhou Sheng terdengar dari video."Ah?" Meng Qiaoyu baru saja menuliskan persamaannya, dan hasilnya sudah dijelaskan. Dia tiba-tiba meletakkan kertas itu dan menatap Zhou Sheng.
[Teorema Veda. ] Zhou Sheng berkata dengan tenang, lalu dia terbatuk lagi karena rasa tidak nyaman di tenggorokannya.
Zhou Sheng buru-buru menjawab pertanyaan pada awalnya, dan menghabiskan sisa waktunya mendengarkan Meng Qiaoyu berbicara bahkan tanpa membaca pertanyaannya.
Saya juga memikirkan beberapa hal yang tersedia dan tidak tersedia.
Ketika dia sadar, dia menemukan bahwa poin-poin penting dari pertanyaan itu telah ditulis dengan pensilnya.
[Sudut kemiringan PA dan PB saling melengkapi...] Zhou Sheng merasakan tenggorokannya gatal. Dia mengerutkan kening dan matanya tertuju pada tulisan tangan yang telah diolesi bola. ]
YOU ARE READING
Tablemates
RomanceSaat kelas belajar mandiri, Lin Sitian mengintip artikel pornografi dan tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya ke lantai. Tepat di depan wali kelas. Pada saat kritis, dia dengan cepat mendorong Zhou Sheng, yang sedang berkonsentrasi mengerjakan soal. ...