Setelah kelas usai, Yang Xuelin datang ke meja Lin Sitian secara misterius.
"Tiantian, apakah kamu dan Zhou Sheng... hmm?"
Lin Simian sedang mengerjakan pertanyaan yang diberikan oleh Zhou Sheng hari ini. Dia menemui jalan buntu dan dengan santai menjawabnya: "Hmm, apa, kamu terlalu banyak berpikir." tingkat itu. Hubungan...
Tidak ada yang namanya cinta dalam pikiran Zhou Sheng, dan Lin Sitian tidak berani merasa benar sendiri.
"Kalau begitu kalian terlalu dekat akhir-akhir ini," Yang Xuelin bertanya-tanya, "Jadi kamu tidak suka Zhou Sheng?"
Pena otomatis Lin Sitian secara tidak sengaja rusak dan dia menundukkan kepalanya untuk menekan isi ulang, "... kamu menanyakan hal-hal ini Apa yang harus dilakukan? Bagua." Ditekan terlalu keras dan berhenti lagi.
Saat dia selesai berbicara, sesosok tubuh duduk di sebelahnya. Ternyata Zhou Sheng-lah yang kembali.
Lin Sitian menelan ludah dengan gugup, bertanya-tanya apakah dia mendengar sesuatu.“Kalau begitu aku akan menggunakan jurus besarku!” Yang Xuelin mengeluarkan surat entah dari mana dan menamparnya di tengah meja.
Lin Sitian meliriknya: "Apa?""Surat cinta."
"Oh." Lin Sitian mendorong surat itu ke depan Zhou Sheng tanpa berpikir, dan Zhou Sheng tertegun.
Yang Xuelin: "Apa yang kamu lakukan?"
Lin Sitian mengangkat alisnya: "Bukankah ini untuk Zhou Sheng?" "
"Apa yang kamu pikirkan! Itu untukmu!"
meja menunjukkan tampilan yang menarik. Ekspresi Lin Sitian adalah pemikiran yang mendalam, ketakutan, dan emosi Zhou Sheng bahkan lebih rumit. Dia memalingkan muka dari surat cinta itu seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tetapi matanya dalam.“Xuelin…kami tidak cocok.”
"Aku juga tidak ingin bergaul denganmu. Terima kasih, Lin Sitian, kamu hanya tidak beruntung." Sekarang dia tahu bahwa temannya dan Zhou Sheng tidak menjalin hubungan, Yang Xuelin tidak lagi waspada terhadap Zhou Sheng dan dengan antusias mempromosikannya ke Lin Sitian. , "Ini adalah surat cinta dari Meng Qiaoyu di Kelas 8 untukmu!"
"Siapa?"
"Meng! Qiao! Yu!" Yang Xuelin mengucapkan kata demi kata, seolah mengatakan ini bisa mencerminkan bobot nama.
Lin Sitian menggelengkan kepalanya: "Saya belum pernah mendengar tentang dia."
"Dia dikenal sebagai pria yang tampan! Apakah kamu memiliki mata yang bagus? Dia anggota tim bola basket! Dia juga sangat pandai belajar. Ada banyak orang yang menyukainya..."
"Kamu menagih uang padanya. Apakah kamu Yang Xuelin?" Lin Sitian sedikit penasaran.
Sebelum dia bisa melakukan apa pun, Zhou Sheng di sampingnya tiba-tiba mengeluarkan gelas air dari laci dan menuangkan air ke mulutnya.
"Itu hanyalah secangkir teh susu... Tidak, maksudku, itu tidak ada hubungannya dengan uang. Jika Meng Qiaoyu jatuh cinta padaku, aku pasti telah membakar banyak dupa di kehidupanku sebelumnya."
" ." Lin Sitian berkata dia mengerti. lalu menoleh ke Zhou Sheng dan bertanya, "Apakah kita perlu menambahkan garis bantu di sini?"
Reaksi Zhou Sheng agak lambat: "Apa?... Tidak, oh ya... tidak, tidak."
"Mau atau tidak?" Lin Sitian bingung.
“Tidak.”
Lin Si mengangguk dan terus menulis.
Yang Xuelin terkejut, bagaimana sahabatnya yang tidak terpelajar bisa tertular oleh seorang kutu buku seperti Zhou Sheng, "Hei, Lin Sitian, kamu tidak menontonnya? Sudah kubilang untuk menontonnya hari ini.""Aku tahu, aku tahu, aku akan memeriksanya nanti setelah aku menyelesaikan pertanyaannya." Lin Sitian tidak ingin pemikirannya sering terganggu, jadi dia melambaikan tangannya, "Cepat kembali ke tempat dudukmu. Nona Gao harus membaca kata-kata di kelas berikutnya dalam hati, bukankah kamu ingin membacanya?"
Yang Xuelin diusir dengan enggan.
Lin Sitian sangat termotivasi selama periode ini, dan studinya memang meningkat pesat dibandingkan sebelumnya. Dia telah menyelesaikan soal-soal yang baru saja diberikan Zhou Sheng setelah kelas dimulai, dan dengan bangga menunjukkannya kepada Zhou Sheng."Bagaimana dengan kecepatannya?"
Zhou Sheng mengerutkan kening saat dia melihat jawaban di kertas draft.
Lin Sitian ketakutan dengan ekspresinya: "Salah, salah?"
"Tidak." Zhou Sheng meletakkan buku catatannya,
"Pertanyaan berikutnya."
"Ah, mengapa ada pertanyaan lain? Bukankah kamu sudah melakukan semuanya hari ini? Apakah kamu sudah selesai ?"
Zhou Sheng menatap wajah polos Lin Sitian dan berkata -
"Belajar tidak ada habisnya."
YOU ARE READING
Tablemates
RomansaSaat kelas belajar mandiri, Lin Sitian mengintip artikel pornografi dan tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya ke lantai. Tepat di depan wali kelas. Pada saat kritis, dia dengan cepat mendorong Zhou Sheng, yang sedang berkonsentrasi mengerjakan soal. ...