Kapan titik balik itu terjadi?
Oh, sepertinya itulah harinya.
Di kelas belajar mandiri, semua orang tenggelam dalam mejanya dan mengerjakan pekerjaan rumah. Tentu saja, ada juga beberapa siswa yang tidak mengerjakan hal lain, seperti Lin Sitian.
Adik perempuanku Yang Xuelin baru saja mengiriminya situs web novel kemarin, yang, ya, tahukah Anda...sejenisnya.
Bahkan gangster wanita Lin Sitian, yang mengira dia telah membaca artikel yang tak terhitung jumlahnya, juga terpesona oleh lampu kuning warna-warni di atasnya. Dia menghela nafas betapa menyenangkannya hidup di dunia, kelas belajar mandiri sore ini memanfaatkan fakta bahwa kelas lama tidak datang ke kelas.
Mau tak mau aku mengeluarkan ponselku dari meja untuk membaca dengan cermat literatur piston manusia yang belum aku selesaikan tadi malam.
Tentu saja, dia tidak terlalu terang-terangan. Lagi pula, Zhou Sheng masih duduk di sebelahnya, jadi dia berbaring telungkup di tepi meja, menggunakan jaket seragam sekolahnya yang terbuka untuk menghalangi cahaya ponselnya, mencegah orang lain. di sekelilingnya dari menemukannya. Dari sudut pandang orang luar, Itu lebih seperti dia sedang tidur.
Bukannya aku lapar atau haus, aku hanya... penasaran kan? Semua orang penasaran.
Seperti kata pepatah, rasa ingin tahu akan membunuh kucing, dan Lin Sitian dengan cepat memverifikasi pepatah lama ini.
Karena dia begitu bersemangat ketika melihatnya, dia kehilangan pegangannya pada ponselnya dan menjatuhkannya ke tanah.
Ponsel itu memantul ke tepi lorong dengan bunyi gedebuk. Di kaki Zhou Sheng, layarnya menyala terang menghadap ke atas, menarik Perhatian.
Lin Sitian berpikir itu buruk, dan ketika dia mengangkat kepalanya, dia menyadari bahwa bukan itu intinya. Yang lebih buruk lagi adalah teman sekelas lama itu pernah masuk ke kelas dan kebetulan berhenti di meja di depan mereka.
Lin Sixian panik, karena Laoban sudah melihat ponselnya dijatuhkan di lorong dan hendak membungkuk.
Dia segera mendorong Zhou Sheng, yang sedang berkonsentrasi mengerjakan soal, dan berteriak: "Zhou Sheng! Kamu menjatuhkan ponselmu!"Zhou Sheng didorong olehnya tanpa alasan. Sebelum dia bisa bereaksi, dia berbalik dan melihat ponsel Lao Ban itu tangan telah menyentuhnya. Ketika dia sampai di telepon, matanya tertuju pada layar ponsel pada saat yang sama dengannya.
Yang lebih menarik perhatian dari teks di bawah ini adalah tanda 18X besar di pojok kiri atas website.
Warnanya merah jambu dan mempesona hingga membuat hati orang sakit.
Sudah berakhir! Pikiran Lin Sitian telah terdistorsi menjadi gambaran "The Scream".
Tepat ketika Laoban hendak mengangkat telepon, Zhou Sheng memanfaatkan tepi laut untuk mengambil telepon ke tangannya terlebih dahulu, dengan cepat dan akurat.
Semua usaha Lao Ban sia-sia. Saat dia berdiri, tatapannya pada Zhou Sheng salah.
“Ponselmu?” Laoban bertanya.
Zhou Sheng terdiam sejenak dan mengangguk.
Laoban: "Bawakan padaku dan lihatlah."
Lin Sitian sangat gugup hingga jantungnya hampir melompat keluar dari tenggorokannya. Dia memegang erat pakaian Zhou Sheng dengan tangannya di bawah meja.
Ditarik.
Ini juga pertama kalinya dalam hidup Zhou Sheng dia melakukan sesuatu yang buruk di depan gurunya. Dia menutup bibirnya rapat-rapat dan menegakkan tenggorokannya.
Tangan yang memegang telepon terjepit erat di bawah tubuhnya selama tiga detik sebelum berkata: "Guru, saya punya pertanyaan untuk ditanyakan."
"..." Lin Sitian berharap dia bisa memukul meja dan pingsan, tidak berani menonton episode berikutnya.
——Bagaimana bisa ada cara yang blak-blakan untuk mengubah topik pembicaraan?
Hancurkan bumi, agar hidup dan matiku tidak ada bandingannya dengan kelangsungan hidup umat manusia.
“Zhou Sheng.” Tentu saja Laoban tidak akan tertipu begitu saja.
"Guru, sungguh, saya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini. Saya sudah memikirkannya sejak lama."
Zhou Sheng menahannya untuk waktu yang lama, telinganya merah, tetapi nadanya cukup tulus.
Laoban memandangnya dengan cermat beberapa kali lagi, memahami dengan ekspresi yang tak terlukiskan.
“Pertanyaan yang mana?”
Mata Lin Sitian membelalak ke samping.
YOU ARE READING
Tablemates
RomanceSaat kelas belajar mandiri, Lin Sitian mengintip artikel pornografi dan tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya ke lantai. Tepat di depan wali kelas. Pada saat kritis, dia dengan cepat mendorong Zhou Sheng, yang sedang berkonsentrasi mengerjakan soal. ...