14. mengantuk

65 4 0
                                    

Saat dia memikirkan hal ini, Zhou Sheng juga berbalik.

Kemudian menjadi situasi yang memalukan dimana ujung hidung menyentuh ujung hidung dan bagian tengahnya hanya selebar jari. panggilan. mengisap.

Sebuah tindakan sederhana dipecah dan dimainkan perlahan, dan kemudian saya menyadari bahwa oksigennya tipis.

Kacamata menjadi lapisan perlindungan terakhir untuk menyembunyikan perasaannya. Lin Sitian tidak bisa melihat dengan jelas sorot mata Zhou Sheng, tapi jantungnya berdebar seperti drum, dan dia hanya merasakan dorongan hati.

"...berhati-hatilah saat menulis lain kali." Seperti yang diharapkan, Zhou Sheng-lah yang berbalik lebih dulu. Dia buru-buru mengambil kembali penanya dan berencana untuk terus menandai kertas.

Baru setelah dia menyelesaikan satu pukulan dia menyadari bahwa dia telah mengetuk turunkan ujung pena.

"Poof", dia tertawa di telinganya.

Begitu dekat hingga tawa pun bisa menghangatkan telinga.

“Pertanyaan ini juga salah.” Untungnya, “penemuan kesalahan” Zhou Sheng sangat efisien, dan dia dengan cepat menemukan target berikutnya dan mengganti topik pembicaraan.

Sebelum dia sempat mulai berbicara, tubuh lembut yang bersandar padanya mendekat, dan sisi lengannya menempel di dadanya, "Ada apa?"

Ada suara berdebar, bisa dikenali dengan jelas, detak jantung siapa itu?

Kemudian dia membalasnya dengan denyut yang cepat, berdebar-debar, berdebar-debar, oh, sepertinya itu dia.
Tapi itu bukan hanya dia.

Jika Zhou Sheng tidak begitu gugup, dia seharusnya bisa mendengar detak jantung Lin Sitian.

Zhou Sheng mengenakan kemeja katun putih hari ini, dan saat ini, ada kehangatan lembut dari bahu hingga dadanya. Untuk pertama kalinya dalam tujuh belas tahun hidupnya, dia merasa sedikit linglung di depan koran .
Sedikit saja.

Dia sepertinya lupa bahwa dia bisa sepenuhnya menghindari atau mengingatkan Lin Sitian, dan membiarkannya bersandar padanya dengan bebas, menceramahinya seperti biasa.

Satu-satunya hal yang membuatnya menjauh adalah warna merah di telinganya.

Di sore hari yang malas, ada cahaya lembut redup di dalam ruangan. Warna hijau dari tirai linen kontras dengan pipi lembut gadis itu yang seperti batu giok.

Ditemani oleh suara lembut dari penjelasan anak laki-laki itu, gadis itu diam-diam melirik ke arahnya di sampingnya, alisnya sedikit turun, dalam keadaan kesurupan, dan akhirnya jatuh tertidur ke dalam pelukannya. lengan. .
Zhou Sheng membeku sepenuhnya.

"Jika kamu masih mengantuk... pergilah tidur dan tidurlah." Postur tubuh ini, adegan ini, dan kata "ranjang" membuat Zhou Sheng merasa bersalah.
Dia telah mundur.

"Hmm." Lin Sitian menggelengkan kepalanya dan menyandarkan kepalanya di bahunya. Dengan gerakan ini, rambutnya menggosok rahang Zhou Sheng, mati rasa dan gatal.

"Itu bagus... Aku akan menyipitkan mata saja."

Setelah mengatakan "tetapi", Zhou Sheng berhenti menulis, sedikit memiringkan kepalanya, dan menatapnya.

Tapi jantungnya berdebar kencang – agak memalukan untuk mengatakan ini.

"Bukankah bahumu... tidak nyaman?" dia bertanya.

"Tidak." Lin Sitian menyesuaikan diri ke posisi yang lebih nyaman, dengan dahinya menempel pada jakun Zhou Sheng. Dia tiba-tiba menyadari sesuatu, mengangkat kepalanya dan bertanya, "Apakah kamu merasa tidak nyaman?"

Dada sesak. Pemuda itu segera menjawab: "Tidak." Menyadari bahwa tanggapannya sepertinya terlalu rela, dia menambahkan dua kata lagi: "Tidak buruk."

Lin Sitian bersandar dan menutup matanya, tidak membiarkan Zhou Sheng melihat itu sudut mulutnya terangkat ke langit.

Ruangan itu agak sunyi, karena Lin Sitian menekan bahu kanan Zhou Sheng, dan tangan Zhou Sheng yang memegang pena harus berpindah dari kanan ke kiri, dan ketika jatuh di atas kertas, terdengar suara gesekan lembut.

Lin Sitian, yang seharusnya tidur siang, samar-samar memperhatikan pemandangan ini dan bertanya dengan heran: "Bisakah kamu menulis dengan tangan kiri?"

"Saya dulu kidal." Zhou Sheng berkata, "Karena akan ada banyak ketidaknyamanan. Jadi saya mengubahnya."

"Sayang sekali?"

"Orang bilang orang kidal sangat pintar."

Begitu Lin Sitian mengatakan ini, dia meliriknya dan berkata, "Kamu benar-benar tidak terlalu baik. Ekspresi "Cerdas".

Orang pintar tidak menjadi kurang pintar hanya karena menggunakan tangan kiri atau tangan kanannya bukan? Terlebih lagi, Zhou Sheng sekarang dapat menggunakan kedua tangannya.

“Ngomong-ngomong, kamu tidak mengantuk lagi?”

“Ah.” Lin Sitian segera menutup matanya lagi.

Zhou Sheng tidak bisa menahan tawa.

Lin Sitian menutup matanya dan berkata, "Setel alarm untukku, dan aku akan menyipitkan mata selama tujuh menit."

"Apakah ini akurat?"

“Lima menit terlalu singkat, sepuluh menit terlalu lama, aku khawatir kamu tidak akan merasa nyaman.”

“Aku… tidak apa-apa,” kata Zhou Sheng dengan tenang, menyentuh sakunya, dan tiba-tiba menyadari bahwa ponselnya ada di tas sekolahnya.

Tas sekolahnya ada di seberang meja. Jika kamu ingin mengambil ponselmu...

"Ponselku ada di atas meja." Lin Sitian mengingatkannya seolah dia telah membuka matanya.

Zhou Sheng mengerti, mengambil ponsel Lin Sitian dan membawanya pergi.

Lin Sixian berada dalam kondisi yang sangat halus. Dia jelas mengantuk dan sangat bersemangat. Dia bisa menangkap setiap gerakan Zhou Sheng kapan saja dan di mana saja.

Misalnya, saat ini, dia seharusnya memegang ponselnya...

Kenapa dia belum meletakkannya?

"Lin Sitian."

Otak Lin Sitian memberinya sinyal umpan balik bahwa "sesuatu yang buruk sedang terjadi".

“Apakah kamu masih membaca Xiaohuang Wen pagi ini?”

Mata Lin Sitian tiba-tiba terbuka.

Oke, dia tidak ingin tidur lagi.

TablematesWhere stories live. Discover now