35. cium lagi

34 3 0
                                    

Dia sudah sulit.

Tidak mungkin bagi seorang pria untuk tetap acuh tak acuh setelah menggosok payudaranya dengan begitu setia.

Zhou Sheng tidak bisa mengendalikan ereksinya, dan penisnya yang menggembung ditekan ke perut Lin Sitian melalui celana sekolahnya juga sudah diurus, sekarang sangat keras, dan tersangkut di celana saya dengan tidak nyaman, tidak bisa bergerak ke atas atau ke bawah.
Ini harus dihentikan.

Dia berpikir begitu dalam hatinya, tapi tangannya dituntun tak terkendali olehnya, meraih ke bawah kemejanya dan benar-benar menyentuh kulitnya.

Zhou Sheng berhenti sejenak untuk bernapas, dan menempelkan ujung jarinya ke kulit gadis itu. Kulit halus dan daging lembut gadis itu berbeda dari miliknya.

Tentakelnya lembut dan halus, seperti batu giok putih berlemak , dan dia tidak bisa menyembunyikan rasa penasarannya. Jelajahi, geser ke bawah sampai...
Anda menabrak gundukan.

Napas Zhou Sheng terhenti.

Tubuh Lin Sitian bergetar, dan Zhou Sheng akhirnya menyadari apa yang dia temui, dan jakunnya berguling.
"Maafkan aku," katanya, suaranya rendah dan serak, begitu serak hingga hampir tidak terlihat seperti dirinya.

Lin Sitian masih tidak mengangkat kepalanya dan membenamkan dirinya di lekuk lehernya, "Jika tenggorokanmu sakit, berhentilah bicara..."

Dia masih khawatir dengan sakit tenggorokannya, tetapi Zhou Sheng sudah melupakan sakit tenggorokannya. , jadi kenapa tidak Katanya, sakit tenggorokan itu tidak sedalam siksaan akibat kemacetan yang tak tertahankan saat ini.

Sentuhan halus dan lembut di tangannya barusan membuat kesadaran Zhou Sheng melayang. Ujung jarinya menyentuh payudara kecil yang terangkat dan tanpa sadar mengusapnya dengan lembut. Arus listrik langsung mengalir melalui puting yang tergores. Tubuh Lin Sitian meregang menjadi garis lurus dan dia mendengus: "Hmm... Zhou Sheng..."

Lucu sekali. Suara dia memanggilnya seperti ini seperti rubah kecil centil, yang akan membuat hati siapa pun berdebar.

Maaf, tapi sepertinya dia tidak bisa berhenti - suaranya menyemangatinya, Zhou Sheng perlahan merentangkan jari-jarinya, menyentuh payudaranya yang lembut, dan menekannya sedikit... Dia menunggu setiap gerakannya. Dia berhenti sampai dia akhirnya mengangkat seluruh telapak tangannya, menutupi payudaranya sepenuhnya.
Dia memeluknya.

Sebuah bola lembut, patuh dan lembut, tergeletak di tangan Zhou Sheng.

"...Sangat lembut." Udara panas menembus topeng dan menyentuh telinganya, dan Zhou Sheng menghela nafas tanpa sadar.

Ini adalah pemikirannya yang sebenarnya. Telinga Lin Sitian terbakar ketika dia mengatakannya, tetapi detik berikutnya dia tidak lagi memiliki tenaga untuk merasa malu dengan kata-kata ini, karena Zhou Sheng memegangi payudaranya dan memindahkannya dari dangkal ke dalam. uleni langkah demi langkah.

Kali ini payudaranya kehilangan perlindungan dan terlihat di tangannya. Payudaranya lembut dan bulat serta rata olehnya, dan membengkak di antara jari-jarinya.

Di ruang kelas yang sepi sepulang sekolah, terdengar suara bola basket ditampar di taman bermain. Keduanya menahan napas, merasakan belaian yang indah ini. Karena terlalu fokus, Lin Sitian merasa harus mengatakan sesuatu untuk menyela keheningan ini suasana.

"Apakah ini sangat kecil?" dia bertanya sedikit tidak percaya diri.

Zhou Sheng buru-buru mengatur napasnya, "Tidak akan... terlalu lembut."

Suara rendah yang gemerisik itu terdengar sangat menggoda.

Apa hubungan antara ukuran dan kelembutan? Dia terobsesi dengan kata itu. Lin Sitian ingin tertawa, tetapi tawa itu berubah menjadi erangan begitu dimulai, dan pecah berkeping-keping oleh gerakan tangannya.

"...Zhou Sheng...Zhou Sheng..." Lin Sitian tidak tahan lagi dan akhirnya mengangkat kepalanya dari bahunya.
Seperti ikan yang keluar dari air, ia membuka mulutnya dan bernapas dengan cepat.

Merasakan napasnya, Zhou Sheng meremasnya dengan hati-hati sambil menundukkan kepalanya untuk mencari bibirnya.

Ditemui.

Ciuman melalui topeng itu kasar, tapi nafasnya sangat panas, dan Lin Sitian bisa merasakannya. Bibir kedua orang itu terkatup rapat melalui topeng, tapi itu masih belum cukup untuk menenangkan pikiran mereka satu sama lain.

Lin Sitian mengangkat tangannya dan melepas topeng Zhou Sheng sebelum dia sempat bereaksi.

Zhou Sheng terkejut sesaat dan ingin mengambilnya kembali, tapi Lin Sixian sudah menarik kepalanya ke bawah dan menutupinya dengan ciuman.
Santai, pikirnya.

TablematesWhere stories live. Discover now