Town

44 6 6
                                    

Drtttt...
Nittttt....
Tringggg....

Keadaan dikantor kepolisian hari ini seperti hari² biasanya, ramai...

Ada anak² sekolah yang terjerat kasus tawuran sedang digelandang masuk sehabis tertangkap bersama saat patroli

Ada keluarga yang sedang menangis memohon keringanan karena sanak saudaranya terlibat kasus narkoba.

Ada pengacara yang jadi pendamping setia client saat berita acara dibuat, rich people tipically.

Ada yang tertangkap saat sambung ayam.

Ada yang kena perundungan massa karena tertangkap sedang mesum dengan tetangganya.

Ada artis yang sedang mencari popularitas dengan sensasi agar namanya cepat melambung...dan puluhan wartawan diluar kantor polisi sedang menunggu untuk dibuatkan beritanya.

Banyak kasus yang setiap harinya bergulir...

Captain Anna Kareninna duduk diruangannya sambil membaca report kerja dari teamnya..
Ia lebih suka menggunakan kata Team ketimbang Anak buah.
Suasana kerja yang nyaman saat berada dilingkungannya..
Dia baru masuk hari ini setelah 2 hari yang lalu berada di puncak tebing salah satu kota besar di Indonesia...

Menurutnya yang dilakukan tanpa hasil, karena hasil buruannya lolos , hilang di tebing terjal itu.

Tapi report menuliskan bahwa misi dinyatakan Completed dan lawan berhasil dilumpuhkan..
Dilumpuhkan???
oleh alam??
Iya tapi bukan olehku.. itupun kalo benar dia tidak selamat.
Dia masih terus menyangkal karena bagi nya dia yakin orang itu selamat.

Sudah 2 tahun kebelakang dia terus memburu residivis yang selalu mengganti indentitasnya ini.
Semua penyamarannya berhasil dia bongkar, tapi semua berakhir dengan dia meloloskan diri karena faktor lain yang mengesan misi telah tuntas...
Anna tidak puas dengan catatan itu...
Hanya kepada orang ini dia merasa jika dirinya kurang capable... Khusus untuk orang ini dia turun tangan langsung...

Seperti halnya Frank Abagnale Jr dan Carl Hanratty dalam film "Catch me if you can"
Anna terus memburu sang residivis...
Dia akan menaklukkan pria ini.. Ini kisah perjalananku..bukan fiktif seperti di film itu Anna selalu mengatakannya...
Denial tipically

Sang residivis pernah menjadi Pilot yang kemudian catatan menyatakan pesawat nya meledak dan ia ada didalamnya..kasus ditutup karena pelaku dinyata tewas dalam pengejaran.

Pernah menjadi Juru outomotif di sirkuit balap dengan catatan saat ada ledakan di bengkel ia ikut serta didalamnya dan dinyatakan tewas dengan jasad yang sulit dikenali.

Dan yang terakhir barusan saja terjadi sang residivis menyamar menjadi ahli penjinak bom dengan catatan pelaku tewas jatuh ditebing dalam pengejaran.

Mereka semua orang yang sama, dia adalah ~FELIS CHAUS~ yang sampai saat ini Anna belum dapat menemukan nama asli nya...entah dengan cara apa Anna dapat menemukan  nama asli atau mungkin ini nama samaran seperti biasanya juga...
Entah dia akan menjadi apalagi setelah ini... Anna benar² dibuatnya frustasi...

Kenapa Anna harus frustasi ditengah semua rentetan bintang penghargaan yang ia dapatkan?
Tidak ini bukan soal penghargaan, tapi ini soal kepuasan akan hasil kerja diri sendiri yang membuahkan hasil yang sempurna...Anna sangat berambisi dengan orang ini
Ku kejar kau meski ke ujung dunia sekalipun, tak kubiarkan kau lolos begitu saja....

Tok tok...

"Masuk..." Anna merespon ketukan pintu ruangannya.

"Capt, ada tamu..." asistennya menjawab..

my Faith - YoonminWhere stories live. Discover now