Setelah kejadian tragedi di ruang arsip, Anna memutuskan untuk kembali kepenginapan...
Ia coba untuk merelax kan pikirannya...Posisi perjalanan kali ini Anna mengambil cuti... karena ini hanya tindakan berdasarkan pemantau yang bersifat pribadi...Institusinya belum mengeluarkan surat perintah apa²...
Dari Institusi bahkan sudah menyatakan felis dengan nama samaran nya kala itu tewas ditebing terjal...
Anna benar² dibuatnya frustasi....
Sore itu ia berjalan dipinggir pantai Malalayang... pemandangannya sangat indah sekali dengan hamparan pasir putih yang membentang luas...
Menikmati hembusan angin... Anna duduk dihamparan pasir itu...
Kemudian ia teringat kejadian diruang arsip tadi siang dan tak sengaja ia menyentuh bibirnya... mengingat jelas Ciuman Pertama nya...bagaimana ia sempat terbuai..
apa yang terjadi padaku....
Betul yang felis katakan itu secara harfiah adalah Ciuman Pertama Anna..."Arghhhhh dia mengambil semua pertamaku..... sialll !!!" Anna menggerutu...
Sapuan angin pinggir pantai itu membawa pikiran anna berkelana...banyak hal yang ia kembali ingat...
Dia mulai teringat semua yang ia lakukan saat pertama kali menginjak kan kaki diinstutinya...
Bukan tanpa alasan ia memutuskan untuk menjadi Abdi Negara. Setelah kagum dengan Mas Keenannya...adalagi orang yang selalu membuatnya menjadi alasan utama...sang Ayah...Letnan Jenderal Kemal Endrawan..
Betul, Anna memang tumbuh dilingkungan keluarga militer...sebagai anak bungsu dalam keluarganya.Oleh karena itu sedari kecil dia tidak menyukai hal² yang bersifat girly... yang dia sukai adalah senapan laras panjang... jika ditanya siapa Cinta Pertama Anna itu adalah senjata api...
Dan diposisi ini lah ia berada sekarang, seorang Captain..jabatan yang disandang melalui segala macam prestasi.. dia bahkan loncat naik beberapa tingkat karena prestasi cemerlang...baik secara intelegensi dan banyak hal yang ia kuasai lainnya...Hal ini lah yang membuatnya frustasi bahkan saat ini bisa dibilang dia terobsesi dengan Felis Chaus...
Orang ini adalah Ahli Strategi.. semua yang felis lakukan ada pertimbangan yang sangat akurat. Anna menyadari diakhir setiap kasusnya adalah dengan sengaja felis membuat anna menemukan clue nya..."Apa motif dasar orang ini..." itu yang sebenarnya sangat mengganggu pikiran Anna.
Pikiran Anna terus melayang....berakhir dengan Anna habiskan sore itu sampai malam menjelang dengan menikmati hidangan malam nya di pinggir pantai itu...
🌛🌛🌛
"Apa aku bilang, lama² kau terjebak sendiri dengan permainanmu...come on bro..back to our main mission..."
Pria itu berbicara.."Awalnya iya aku ingin bermain² seperti yang kau ketahui, setelah semua hal yang kita lakukan sengaja aku bocorkan hanya demi aku bisa berurusan dengannya..." Pria satunya lagi menimpali..
"Entah apa yang aku pikirkan semuanya terasa spontan saat aku menciumnya...."
"Aku rasa aku telah jatuh dalam pesonanya....""Ingat kita sudah berjalan sejauh ini dan sudah makin mendekati tujuan awal kita, jangan sampai fokusmu teralih...rasa suka dan bahkan cinta itu wajar menurutku..tapi jangan kau campurkan kedalam misi kita...." ucap pria yang satu menasehati
"Aku faham...i am well aware..."
☀️☀️☀️
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
YOU ARE READING
my Faith - Yoonmin
RomanceI wrote this in Bahasa... comment below if anyone of you might want to read in English 😊😘 Kisah tentang perjalanan hidup yang penuh dengan gejolak. Anna seorang yang berdedikasi pada profesinya...yang terobsesi pada buruannya... Yoonmin gs Dengan...