Wajah Ny. Indira pucat hampir saja ia pingsan saat melihat anaknya dipukul jatuh...
Dia meremat gagang kursinya...
"Kirim uang nya sekarang, aku mau melihat anakku sekarang juga"
Suaranya pelan namun penuh dengan ketegasan.Team Kepolisian, Militer, dan semua aparat lainnya makin mengetatkan penjagaan diluar.
Disudut lain tampak Letkol Keenan sedang dalam sambungan telpon.
"Siap komandan, laksanakan!"
Itu adalah Letnan Jenderal Kemal Endrawan yang berbicara diseberang telpon. Meminta agar Letkol Keenan selaku atasan meski dari beda divisi dengan adik perempuannya serta sebagai seorang Ayah dari anak perempuan yang keras kepala, meminta agar sang kakak ikut masuk kedalam gedung tersebut sebagai messenger yang membawa uang dari Ny. Indira.
Meski hal ini adalah diluar dari rasionalnya. Satu karena setiap nyawa manusia adalah prioritas utama dalam setiap sikap penyelamatan tanpa memperdulikan status sosial mereka. Namun Ny Indira pun sudah menyanggupi dengan uang yang saat ini dalam perjalanan menuju bank tersebut agar memprioritas anaknya untuk keluar lebih dulu.
Ini adalah tamparan keras untuk institusi. Kedua, orang tua mana yang rela memasukkan anak mereka sendiri kedalam kandang macan untuk ikut memantau kondisi adik perempuannya yang keras kepala yang sudah diketahui menerobos masuk. Tapi dengan segala pertimbangan dan rasa percaya serta keyakinan akan kemampuan anaknya ini LetJen Kemal mengambil keputusan berat ini.Tampak mobil SUV berwarna hitam keluaran terbaru berlogo BMW melintas memasuki area penjagaan diluar gedung Bank.
Itu adalah mobil pembawa Uang tebusan Ny Indira.
Awak media mulai melakukan berita live dari pantauan mereka tentang berita terkini.
Team medis telah bersiap
Team khusus anti huru hara mulai merapatkan posisi mereka masing². Pasukan Anjing K9 pun ada diantara mereka.
Team sniper sedang menunggu aba²...Adapula team Gegana yang tampak diarea itu telah bersiap.
Dengan sorotan live Letkol Keenan membuka semua sabuk senjata.
Dan saat itu semua sudah copot Keenan memberi tanda ok. Sebagai isyarat bahwa dirinya saat ini sudah tanpa senjata.Pyuhhhh .... tap dulu tappppp...
Sebentar author mau nafas dulu....ini empihh kenapa tampang nya kayak mau ngajakin ijab kobul ya.... ahhh bawa aku mas keenan.. 🥵🥵🥵
.
.
.
.
.Tampak semua pasukan telah bersiap untuk pertukaran antara uang tebusan dan Bimantara.
Pertukaran yang sangat mencolok mengingat ada 107 warga sipil lainnya dengan nasib yang masih belum bisa diketahui.
Tapi saat kita memiliki segalanya dan dengan kondisi yang saat ini Ny Indira sedang hadapi, akan kah kalian memilih opsi yang lain???.
YOU ARE READING
my Faith - Yoonmin
RomanceI wrote this in Bahasa... comment below if anyone of you might want to read in English 😊😘 Kisah tentang perjalanan hidup yang penuh dengan gejolak. Anna seorang yang berdedikasi pada profesinya...yang terobsesi pada buruannya... Yoonmin gs Dengan...