Shopping

33 8 3
                                    

"Tidak....terimakasih..."
"Bisa sedikit lebih pelan?"

"Creambath untuk wanita itu hukumnya wajib, Anna ku sayang..."
"Apalagi kek kamu baru pulang dari hutan..." Cetus Ivanna ditengah² sesi creambath...

"eh aku tu kerja ya... bukan mau Fashion show disana...cuci rambut juga sudah cukup" balas anna...
Sengaja.. saat diluar dari lingkungan mereka, kata "kerja" itu digunakan mereka sebagai kata ganti "tugas negara"... off the record...to public katanya mah...

"Ahhhh... ini apa..???"
"Tidak...tidak usah terimakasih..terlalu merah untukku...
"Kurasa cukup jangan ditambah lagi..."

"An... bisa diam aja ga siy? Dari tadi dikasih no make up make up aja ga bisa mingkem banget mulutnya!!! " gaya Ivanna sok jadi kakak, padahal aslinya dia itu seumuran dengan Anna..cuma karena mau jadi kakak ipar jadi mendadak sokkk dewasa...🤪

"Ya kalo pake no make up make up mending skalian ga usah pake.. apa pointnya?" Jawaban ketus Anna yang wajahnya sedang di make over katanya..

"Ihh norak banget siy kamu... kayak orang dari hutan..."

"Orang dari hutan atau orangutan???Mulai ya kurang ajar!!!" Saut sinis Anna

🤣🤣🤣🤣 Ivanna ga kuat menahan tawanya...

"Yahhh gtu, mirip².... 🦧🦧"

Saat ini Anna terjebak didalam salon...awalnya yang ia tau hanya menemani saja, tapi ternyata yang diekskusi malah dirinya..

Siksaan demi siksaan Anna jalani dengan tabah...eittttsss koreksi thor...
Dengan bawel...mana ada dia tabah..apa² dia komen koq.. belum lagi gerakan refleks nya yang bikin dia tampak seperti tukang pukul..

Author sama Ivy..masih pengen hidup lebih lama???~~ Anna pov
Ampunn juragan....salahku dimana?!~~~ Author pov

Ok aku ralat...🔪🔪
Anna menjalani kegiatan hari itu bersama Ivanna dengan sedikit terpaksa..mau ga mau..karena dia juga sebenarnya sayang sama Ivanna sahabatnya yang awet dari TK itu...🔪🔪

Dari situ lah cinta mas Keenan bersemi... karena seringnya mereka bermain bersama dan mas Keenan lah yang biasanya menemani..
Jadi bodyguard nya anak bebek dan anak kelinci, kalo katanya mas Keenan kala itu....

Salon ini adalah kegiatan pertama mereka, selanjutnya mereka harus mencari sepatu lebih tepatnya Heels ya, musuh berat Anna.. lalu gaun dan yang terakhir adalah Spa...

♧♧♧♧

SwanLake Office

Siang hari di kantor pengelola mall Swanlake... salah satu mall terbesar di kota itu
"Bisa kerja ga?
"Ini yang kamu bilang Laporan Keuangan serta Neraca?
"Kenapa saya membaca nya seperti laporan beli sayur dipasar??

Bimantara saat ini sedang mengecek langsung bagian finance mall yang kemarin ada yang melapor terindikasi terjadi penyelewengan anggaran..

Setelah memeriksanya, Bimantara yakin hal itu tidak ada.. mereka tidak bisa mengerjakan nya, iya..
Karena sepertinya pekerjaan staff nya banyak rangkapnya...Bimantara memaklumi namun tetap menegurnya...bahasanya memang selalu sarkasm.. menurut dia itu juga salah satu test... pekerja nya kuat mental atau tidak..

"Hire ahli accounting untuk disini..mall nya saja terlihat mewah, tapi staffnya bekerja seperti dipasar.." oceh dia pada bagian HR...

Setelah selesai urusan penandatanganan dokument dan internal audit..
Bimantara sengaja window shopping di mall nya sendiri, sekaligus mengecek bagaimana para staff nya bekerja..

my Faith - YoonminWhere stories live. Discover now